Laman

Senin, Agustus 10, 2009

I Want to Break Free!!!

Sorry semuanya, aku baru posting lagi hari ini. Soalnya minggu ini aku sibuk, liat aja jadwal kegiatanku ini (dan tentunya kegiatan anak XI IPA 1 yang lain) Yang dicetak miring artinya udah :

Senin, 10 Agustus 2009 :

1. Ulangan Kimia
2. Ngumpulin PR Jerman
3. Ngumpulin PR Perancis

Selasa, 11 Agustus 2009 :

1. Ulangan Matematika (ga jadi)
2. Ambil nilai Voli, padahal belum bisa main sama sekali (bahasa singkatnya terancam remed, dan ternyata memang saya remed)
3. PR Fisika

Rabu, 12 Agustus 2009 :

1. Tugas Seni Budaya
2. Ulangan Biologi

Kamis, 13 Agustus 2009 :

1. Ulangan Fisika (ga jadi, kalo tau gitu ga usah belajar deh!!!)
2. Ulangan TIK
3. Maju ke depan buat Bahasa Indonesia (padahal belum ngafalin)

Jumat, 14 Agustus 2009 :

1. Ulangan Jerman, disuruh maju ke depan pula!!

Ingat, ini baru jadwal sementara. Sekali lagi, jadwal sementara. Dan masih banyak tugas dan ulangan menanti tentunya. Entah dikumpulkan minggu depan, atau minggu ini. Aku berharap aku bisa sabar menghadapi semua ini. Tapi, hatiku masih berkata :

I WANT TO BREAK FREE!!!!!!! AKU UDAH CAPEK DENGAN SEMUA INI!!!!!


Tapi aku harus berusaha dan sabar. Aku harus terus belajar, ga mikir yang macem-macem (bukan ngelamun jorok loh), ga kebanyakan main, dll. Pokoknya aku nggak boleh nyerah!!!! (optimis mode : on)




-diam sejenak-





Oke deh, daripada stress, mendingan nyanyi ini aja. Lagunya enak loh, ntar aku mau download mp3 nya.

Dewa 19 – Bukan Cinta Manusia Biasa

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa
sedikit pun untuk merindukan aku

reff:
cintaku ini bukan cinta milik manusia biasa
cintaku ini cinta sejati yang paling sejati

ku tetap memaafkan salahmu
meski kau terus sakiti
ku tetap menerima
seribu kata maaf
yang selalu kau ucapkan
dari bibirmu yang manis

repeat reff

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa sedikitpun
untuk merindukan diriku
merindukan aku

repeat reff [2x]


SUMPAH LAGUNYA ENAKKKK!!!!! HAHAHA!!!

1 komentar:

Bunga mengatakan...

wah banyak bngt jadwalnya...itu sih jadwal aku dalam setahun...btw salut aku karena u bisa tetap bagi waktu