Laman

Minggu, Agustus 02, 2009

Sekilas Info : Menjadi Lelaki Idaman Wanita

copas dari notes seseorang di FB...

Dompet tebal, mobil keren, karier oke dan jadi incaran setiap wanita adalah impian setiap laki-laki. Bahkan mungkin hal-hal tersebut menjadi bahan saat memasuki dunia mimpi.

Keinginan untuk menjadi laki-laki yang diperhatikan wanita, timbul sejak kita mengerti peranan atau fungsi wanita bagi laki-laki. Namun saat-saat ini, hal ini tidak mudah diwujudkan karena banyak laki-laki tak mengetahui apa diinginkan wanita dari dirinya. Karena salah menerjemahkan maka apa yang dilakukan mereka malah menjauhkan wanita.

Apakah harus menjadi pria metroseksual terlebih dahulu? Ciri Pria Metroseksual adalah pria heteroseksual, tidak malu menunjukan sisi feminimnya, lebih sensitif, lebih lembut, sangat memperhatikan perawatan diri dan mengikuti perkembangan fashion serta sekarang-sekarang ini menjadi incaran para wanita. Haruskah? Tidak!

Dibawah ini adalah beberapa saran dari para ahli untuk mendapatkan perhatian para wanita:

* Ingin dilihat, harus terlihat!
Jika dalam suatu acara Anda ingin dilihat maka posisi Anda seharusnya berada di depan atau di tengah-tengah ruangan. (Dr Albert Mehrabian, Psikolog asal Amerika).

* Berwarna menarik!
Kenakan pakaian berwarna biru. Jauhi kuning kehijauan. Wanita lebih mudah tertarik dengan pria berpakaian biru. Karena menurut wanita biru memberi kesan stabil, setia dan selalu ada setiap saat di butuhkan. (Leatrice Eiseman, Ahli kejiwaan)

* Kuasai diri sendiri
Jangan makan permen karet saat melakukan pendekatan pada wanita karena berarti Anda sedang gugup atau frustasi. (Patty Wood, Ahli Bahasa Tubuh).

* Luruskan dan buka!
Wanita lebih tertarik pada pria yang dominan. Untuk menimbulkan kesan dominan, usahakan selalu berdiri tegak dengan bahu lurus agak ke belakang, berdiri dengan kaki terbuka merenggang sekitar 20 cm dengan arah jari ke depan.

* Kesan selalu positif
Pancarkan aura yang positif dari dalam diri Anda. Jika Anda tertarik pada seorang wanita yang belum Anda kenal, maka…tatap matanya selama 5 detik… tersenyum… lalu berpaling! Lakukan tiga kali dalam waktu 10-15 menit.

* Sergap…!
Jika ada respon yang positif dari wanita yang Anda perhatikan berarti waktunya untuk Anda mendekatinya, menyapanya dan berbicara. Jangan terlalu lama untuk memberi respon karena minat wanita dapat berubah pula dengan cepat.

* Pertahankan sinyal!
Saat komunikasi sudah mulai tercipta maka harus dipertahankan dengan cara sekali-kali ikuti tiru gerakannya dan juga mengikuti arah pembicaraan dan sekali-kali Anda yang menentukan arah pembicaraan.

Tidak ada komentar: