Laman

Minggu, September 27, 2009

Aku Kembali Dari Peraduan!!!

Heeeeyyyyy!!!! Akhirnya aku kembali lagi setelah sekian lama semedi di Gunung Kawi (?). Udah berapa lama ya aku ga nulis blog?? Umm...kira-kira 1 mingguan lah. Emang sih baru seminggu, tapi kan tetep aja kangen ngeposting. Tapi ga tau mau posting apaan, soalnya bingung, gara-gara libur lebaran nih yang bikin aku males ngapa-ngapain. Males belajar, males ol, males tidur, semuanya males deh pokoknya!!! Mana tanggal 1 udah masuk, eh tanggal 12 nya UTS. Untung ntar pelajarannya cuma 12, kan anak IPA, nyantai abeeeesss!!! Sehari pelajarannya cuma 2. Daripada IPS, 13 pelajaran soalnya ditambah Sejarah. Dan aku belum ada persiapan buat UTS yang tinggal menghitung minggu ini (menghitung hari mah lagunya KD atuh).

Dan...buat seluruh umat Muslim, aku mau ngucapin :

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"



Jadi, kalo misalnya aku punya salah sama kalian semua, tolong dimaafin ya. Lagian kan aku cuma manusia biasa yang punya salah, bukan Nabi yang selalu berbuat benar (bahasa lo ras!!). Pokoknya, maafin aku ya!!!

200909

Nah, sekarang to the topic aja deh. Aku mau berdongeng tentang liburan aku aja deh sekarang. Emang udah jadi tradisi sepanjang tahun, aku lebaran cuma di Jakarta, ga keluar kota. Mau mudik, ga punya kampung. Keluarga semuanya di Jakarta. Mau ke luar kota/negeri, alasannya klise, no money. Yaudah deh aku jalan-jalan ke mall aja (paling sering ke Penville sampe bosen), sekalian buat beli-beli kebutuhan pas Lebaran. Pokoknya selama libur ini hidup rasanya datar banget deh, kegiatan ya cuma OL doang sampe bosen, ato ngga jalan-jalan, buka di luar, dll.

Sampe akhirnya Lebaran tibaaa!!! Aku seneng banget, tapi tetep aja ada yang kurang, soalnya sepupu aku ada 2 orang yang lagi di Aussie dan ga bisa Lebaran disini. Tapi, mereka tetep aja ikut tuker kado kok. Alhamdulillah juga aku dapet THR-nya lumayan banyak, biarpun jumlahnya masih "segitu-segitu aja" yang jelas lebih banyak lah daripada tahun lalu. Ada satu tradisi lagi nih, jadi YANG UDAH KERJA GA DAPET THR, MALAH NGASIH THR. Ini juga salah satu yang bikin "pendapatan" aku naik. Tapi mba Wina curang, dia masih nerima THR biarpun ada beberapa om/tante yang ga ngasih. Nih fotonya....


(Hayo lo tebak gue yang manaaa!!)

Siangnya, abis silaturahmi ke rumah kerabat, aku langsung OL!!! Bales-balesin ucapan maaf lahir batin, terus sambil nonton TV juga, pokoknya bersantai ria deh sambil nungguin sepupu-sepupu dari keluarga Mama dateng ke rumah. Oiya, aku nonton Tok-tok Out loh, kaya plesetannya Take Me Out gitu deh. Kocak parah deh acaranya, sampe aku ngakak sendiri. Apalagi pas liat adegan dimana Olga pacaran sama Gede, padahal mereka sama-sama peserta. Ada juga pas Mini mau bunuh diri pake kapak, terus Mpok Ati jadian sama Lucky, macem-macem deh pokoknya.

Jam 4 sore, yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga. Semua saudara dari keluarga Mama dateng. Tapi sayang "geng priuk" datengnya ga lengkap. Soalnya keluarganya mba Echi ga dateng soalnya pada ke Jogja buat ngunjungin mba Echi. Kita kumpul-kumpul sampe jam 9. Kasih daah fotonya lagiii....


(Yang ini mah kacau semua!!)

210909

Lebaran hari ke 2. Paginya praktis aku ga pergi kemana-mana. Padahal mama sama papa ngajak pergi ke Bogor buat halal-bihalal ke rumah temennya. Tapi males ah, jauh, yang ada aku malah ngerengek minta pulang lagi. Malemnya, Coass Papa dateng ke rumah. Yang dateng ada sekitar 9 orang lah. Cewek 3, cowo 6. Kita ngobrol banyak banget. Dan ternyata, salah satu coassnya papa ada yang ikut Take Me Out loh!!! Kocak parah. Dia nyeritain semua rahasia di balik Take Me Out yang ga mungkin aku tulis disini. Bisa-bisa rating acaranya turun, terus aku dikejer-kejer Fremantle kalo ditulis disini. Terus terakhir kita foto-foto, si papa juga malah jadi norak, nyuruh aku nge-add FB mereka. Ya udah deh aku add aja, dan kita masih keep in touch sampe sekarang.

220909


Yeay!!! Hari ini ulang tahunnya mba Lia. Jadi aku, Dinda, Daffa sama om Aal ditraktir nonton G-Force sama mba Lia. Kocak parah deh filmnya. Kalian semua harus nonton film ini, bagus banget, nyesel loh kalo ga nonton.


Aku ngambil yang jam setengah 2. Tapi kita pulang sore soalnya...ehm..biasa...pada makan A&Wdiccted dulu. Abisnya ga ada makanan lain sih.

Malemnya, aku diajak makan ke restoran Seafood sama mama, papa, sama sepupu-sepupu yang lain juga sih tadinya. Eh tapi ternyata, pas aku dateng ke restoran cuma ada om Ricky, tante Lita, sama Dara. Sesaat kemudian, om Ronny, bu Entis sama mas Satria dateng. Acara makan-makan jadi terkesan garing gitu jadinya, soalnya yang dateng cuma dikit. Tadinya mau ngajak mbah putri, tapi sayang mbah putri lagi ada tamu. Untung ada aja BB mama yang bisa dijadiin hiburan. Alhasil, aku ber-OL ria di restoran.

230909

Yeaaahhh!!! Hari ini, sepupuku tercinta, kakaknya mba Lia, Cece, ulang tahuuunnn!!! Nothing special sih, tapi ya gpp lah. Pagi-pagi aku udah bangun soalnya diajak jalan-jalan sama mama papa ke Ambassador. Mama beli kado sepatu buat Cece. Abis itu kita ke Pacific Place, makan siang di Y&Y. Tapi nyebelin banget, masa wagyu andalannya ga ada semua. Katanya dagingnya belom diimpor gitu. Rese dah. Akhirnya aku makan BBQ ribs pake nasi. Rasanya rada aneh sih (lagian kamu yang ndeso ras, masa BBQ ribs pake nasi!!), tapi gpp lah, bersyukur masih bisa makan siang, makanannya yang mahal gila pula. Emang segala sesuatunya mesti disyukurin, bukan begitu? Back to topic. Abis makan kita jalan-jalan sampe tepar, liat-liatin Alladin alias jin botol itu yang banyak banget, pokoknya gitu deh. Namanya juga jalan-jalan, pegel pegel dah..

240909

Aku jadi anak mall lagi gara-gara diajak ke PIM sama mama. Bosen sih, tapi daripada di rumah, mendingan jalan deh. Nyampe PIM, kita langsung makan siang di Food Court. Aku makan Hokben, mama makan Bakmi GM. Ada satu kejadian yang aztecwenge lagi nih, aku ketemu si Toro, temen sekelas aku. Liat doang sih, mau nyapa juga males, malu sih hahahaha. Dan keinginan aku buat minum Lychee Float yang udah diidam-idamin dari beberapa hari yang lalu akhirnya tersalurkan juga. Enaaaaakkk banget deh!!! Rasanya leci dicampur es krim gitu. Jadi pengen lagi deh. Mmmmmm.....

250909

Praktis hari ini aku di rumah. Bener-bener nothing special. Ga ada yang spesial hari itu. Lanjut ke tanggal 26 aja ya. Males nih

260909

Hari ini aku potong rambut, depannya di shaggy dikit. Sorry ga ada fotonya, malu diposting disini. Tapi bisa bayangin kan kaya apa seorang Laras yang rambutnya lurus gila di shaggy gitu. Untungnya, ada satu aplikasi FB yang bisa ngehibur aku pas malem, namanya Status Statistics. Nih linknya : http://apps.facebook.com/status-statistics/. Cobain aja sendiri.


Semuanya, udahan dulu ya postingannya. Kalo kepanjangan kan kalian juga jadi males baca (gila gue bikin ini postingan 3 hari loh)

Bye!!! See you next post!!!

1 komentar:

Poppy Gusriharso mengatakan...

hi hi....

kalo lagi iseng, mampir duuoonk ke www.ipopscollections.com

Sapa tau, lagi cari cari hadiah buat istri,suami, pacar, saudara, or buat diri sendiri:)

Banyak barang branded loh, kayak.. tas Louis Vuitton, Prada, Chanel, Gucci, Jimmy Choo dll..

Dan rasakan sensai belanja yang menyenangkan.

Cheers,
Poppy