Laman

Sabtu, September 19, 2009

Comment Status 2 (part 1)

Ini dia hasil keautisan aku, Maria, Tika, sama Desti. Pokoknya ceritanya ga jelas deh. Aku sendiri aja ga ngerti.

Maria Helena Lado Waaah petasannya indah sekali :D


Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
di rumah gw saking indahnya jadi berisik dah...
ahhahah
about an hour ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
hahaha di samping rmh gue jg sih berisik tp gue sukaa bgt warna warni di mlm hari
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
cihuuy apalagi liatnya berdua di atas genteng gtu bersama someone ..hahahhaha
about an hour ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
oh soo sweeett trus tik sambil makan ice cream conello hahahaha
tp tiba2 gentengnya roboh karna keberatan nahan bdn gue hahahaha
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
malem takbiran kumpul sama keluarga, bukannya pacaran diatas genting tik hahahaha
about an hour ago · Delete
Muhammad Raditya
Muhammad Raditya
Kasian yg udh sepuh pada jantungan, parah parah
about an hour ago
Destiara Putri
Destiara Putri
ahh benci gue sm petasan.berisik.bising.masangnya di samping rumah gue lg.pusing gue.haha.
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ahhahaha sabar yaa des..
bener juga yaa ras,,,
dah bosen kalo kumpul sama keluarga...
kali2 sama pacar di atas geteng atau gak di atas bukit atau gak di pinggir pantai menikmati indahya petasan..
wakakkakakaka... Read More
lebaay
about an hour ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
laras : haha gpp lg ras biar romantis
rio: untung di rmh gue gak ada yg jantungan hahaha
desti : eh des keren kali. justru yg bkin sensasi itu beda adalah bunyi ledakannya dan warna pas nyampe di atasnya. ahh gue mau ikutan ah sm ank2 kecil hahaha
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
gw malah malem takbiran ga ngapa2in, cuma ol. ga ada keluarga besar apalagi pacar (blm punya gitu). gw malah tadinya mau diajak bokap ke rmh nenek, tp gw ogah, males sih hahaha.
about an hour ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
tika : di pantai enaknya sambil maen layangan trus lari2an berdua deh di tepi pantai cihuuy bgt tuh tik ^_^
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
iyaaaa tuh,,,trus melihat sunset yang indaaah sekali...
trus ada adegan yang di sensor gtu.
wkakakakak
about an hour ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
waahahaha gak usah disensor ahh biar seruu tik
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
sunset?? kan malem takbiran say, bukan petang takbiran
about an hour ago · Delete
Destiara Putri
Destiara Putri
Maria,kalo petasan gak ada suara baru gue suka.haha.
about an hour ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ngabuburit dulu skalian malam takbiran di pantai...
trusmakan malam romantis diiringi angin sepoy,,,
cielllaaaah
about an hour ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
yaah des gak ada sensasinya tau haha

waah tik dibkin cerpen oke jg tuh. judulnya 'malam takbir dg sang kekasih' hahaha
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
oiya ya, terus abis makan malem cowonya bilang gini ke cewenya : would you marry me?? hahahah cocwit cocwit...
about an hour ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
sebelumnya kasih kata2 romantis dulu ras,,,puisi kek atau rayuan gombal..
wakkakakakaak...
about an hour ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
yang, kamu jangan duduk deket situ. disitu banyak semut. aku takut dia gigitin kamu. abisnya kamu manis banget sih
about an hour ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
contohnya ;Pagi yang cerah ketika bersamamu.
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu.
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
59 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
nyontek dari buku sms mana lo tik? hahaha kidding
58 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
hahaha sumpaah sinetron abis jalan ceritanyaa
Tp coba ada selingkuhannya dtg sambil marah2 hahaha
57 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
terus tampar2an, padahal besoknya lebaran hahaha
57 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
tiba2 dateng tim termehek2...
57 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ada panda sama mandala, terus muka pelakunya disensor2 gitu, dan kata2 yg mereka ucapin jg disensor
56 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
hahahaha gue ketawa2 sendiri nih ngebayanginnya. Sumpah deh hahahaha
56 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
sama nih, ayo lanjuuuutttt!!!
56 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
apa????kamu....kamu sama perempuan itu,,,
aku tuh sayang bgt sama kamu,, kamu tega bnget sama aku..
aku udah berkorban semuanya, tapi kamu tega bgt membalasnya seperti ini.
sakit tau gak, sakit
55 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ta...tapi sayang...a...aku.... (maria lanjutin dong)
53 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
aku udh kasih jiwa dan raga aku buat kamu tp apa yg kamu beri utk aku??? Hanyaa buat aku sakit..... (Sambil nangis dan megang2 kepala; ceritanya dia lupa minum obat pusing)
52 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
pusing? minum panadol. aman diminum saat perut kosong
52 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ahhaahh...
sekarang kamu pilih aku!!!!atau dia!!!..
52 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
laras jadi iklan nih sejenak
51 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ok, kita mulai lagi ceritanya. aku pilih.....pilih....
51 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
cepeet! akuu udh gak sabaar! aku capek kalo diginiin sm kamuuu! (Haduuh sakiit perut ketawa mulu) hahahaha
50 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
tiba2 selingkuhannya berkata....
sayang,, yaudah aku mundur saja...
aku bukanlah yang yg terbaik untukmu..
aku rela kamu bahagia dengan dia...
(sambil ngis2..)
49 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
terus si cewenya ngejar2 selingkuhannya. selingkuhannya nyebur ke laut, cewenya juga ikutan nyebur. cowonya skrg yg repot
48 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
hahhaah wait2 sebenernya selingkuhannya tuh cewe nya apa cowo nya sih??
47 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
selingkuhan cewenya aja. biar gampang. terus selingkuhannya jangan dimatiin dulu tik. kontraknya belom abis
46 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
oke oke ras,,,
hahhaha
trus cowonya bingung mau nyelamatin yang mana...
45 minutes ago
Destiara Putri
Destiara Putri
Ikt dong
apa2an nih gak ada kamera.(kameranya ditoyor)haha.
44 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
satu sisi, cowonya gak mau ngelepas selingkuhanya tapi di sisi lain selingkuhannya rela melepas cowonya..
44 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
terus cowonya manggil SAR, dan ditemukanlah si cewe sama selingkuhannya dlm keadaan pingsan. btw maria mana nih?
44 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
@desti : ok, mari mari silahkan
@tika : maksudnya??
43 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
tp selingkuhannya gak mati tp lupa ingatan gitu trus nanti ada pemeran yg baru...
43 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
yo'i mar. ayo terusiiinnn!!
43 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
makiin ribet aja yaa bu jalan ceritanya..
wakakkaka
43 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
@laras : lupain aja ras..ehehhe
selingkuhannya sebut saja bunga dan cowonya andre,,
lalu klien termehek2 adalah riri..
hahahha
42 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ok tik, biar ga ribet. terus setelah sekian lama, si riri muncul dan menghampiri bunga.
41 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
hahahahaha
knp mesti andre tik?
Tp yaasudahlah lanjuut....
40 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
bentar riri cewek atau cowok nih?
39 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
cewek laaah,,,kan jadi klient termehek2...
38 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
jadi selingkuhannya bunga cewe gitu? apa jangan2 riri ganda campuran lagi??
38 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
loh!!!dlm cerita ini riri kan cewe....
kan si cowo selinguh sama bunga dan pacarnya yg asli si riri
37 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ah bingung ah. gw cabut dulu ah. ntar bbrp menit kemudian juga gw balik lg. haha
37 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
ok. mau mulai drmn lg nih? stlh si riri dtg
37 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
di rumah sakitt,,,,
36 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
oh okee gue ngerti
35 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
siiip lanjut mar,,,
gw bingung mau muali drimana..
hahahah
35 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
okee. mereka maen salah2an. terjadi pertengkaran hebat diantara mereka. dari cinta jd benci hagaha
34 minutes ago
Destiara Putri
Destiara Putri
riri:mas andre.kalo gini caranya.aku udh gak kuat lg.aku udh gak sanggup lagi.mending pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku.uo uo uoo.haha.
34 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
@desti : bener banget!!!!!
33 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
andree : tapi aku sayang banget sama aku,, aku gak mau kehilanngan kamu..
karena kamu sudah termasuk bagian dlm nafasku..
32 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
lupa ditambah tik : oh sayangku kau begitu, sempurnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
32 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
aku gak sanggup bernafas tanpa mu... Trus mereka malah nyanyi lagunya lyla hahaha
30 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
inget lokasi mar, rumah sakit bukan inul vizta, nav, happy puppy, atau apalah itu hahaha
29 minutes ago · Delete
Destiara Putri
Destiara Putri
riri:kamu bohong mas.trus dia tuh siapa?kamu udh khianati aku.aku udh gak percaya lg sm kamu.dasar buaya.(haha.bunganya mana nih?)
29 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
oiyaa maaf lupa ras. kebawa suasana hahaha
trus tiba2 bunga manggil2 nama andre dr ruang icu
28 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
dokter berkata : andre, bunga dri tadimanggil2 nama kamu,, dia dlm ke adaan kritis..
28 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
aah tambah ribet. sebenernya yg sakit siapa sih??? riri apa bunga?? kan riri yg lupa ingatan
28 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
udaah lanjuut ras. bunga aja yg lg di rawat.
26 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ok, jadi riri hilang ingatan ga nih?
26 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
26 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ok, lanjut. terus si andre pergi ke icu. riri ditinggalin gitu aja
25 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
andre : apa??jadi bunga bisa sembuh kan dok??
dokter : bisa saja,, tapi dia sangat membutuhkanmu andre..pergilah ke sana
25 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
di ruang ICU....
bunga dengan keadaan yg lemah bicara dng andre..
24 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
percakapannya dong
24 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
bunga : sayang aku gak kuat lagi,,aku pengen liat kamu bahagia disana dgn orang lain..
andre : kmu jgn bilang yk gtu,,aku yakin kmu akans sembuh
22 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
andre : bunga, kaulah hdp dan matiku. jgn pernah tinggalkan aku walaupun utk sedetik saja.
bunga: ta...tapi... Ak...aku u...dah ga.a.a.a.a.k kuaat lagii
22 minutes ago
Destiara Putri
Destiara Putri
Eh buset.si riri ngomong sm si andre di kacangin ye.gak ada yg nanggepin.
21 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
andre : kamu harus bertahan sayang. kamu pasti sanggup.
bunga : (nafasnya tersengal2)
21 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
tiba2 riri dateng ke ruangan ICU
20 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
dan riri berbicara dng bunga...
20 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
sudaaah dipangkal hidung nafasnya si bunga
20 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
riri jadi bingung mau ngomong apa, dia lsg shock
19 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
bunga : ri,,maafin aku yaa...aku salah,,aku sudah merusak hubungan kaliaan
19 minutes ago
Destiara Putri
Destiara Putri
riri:kamu ngapain disini ndre?.lagi ngapain kamu sm perempuan itu?.(matanya melotot)
18 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
mereka pun berpelukan
17 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
ini desti jadi ngaco dah
17 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
padahal di hati terdalam bungaa sangat saaakit menghadapi keadaan ini
16 minutes ago
Destiara Putri
Destiara Putri
Ahh gue telat nih.
16 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
namun karna Tuhan sudah memanggil bunga lalu bunga pun mati terlebih dahulu
16 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
lalu,, untuk mengabulkan permintaan bunga,,
andre dan riri pun baikan ...
dan mereka memutuskan utk meikah
15 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
teng teng tereng.....teng teng tereng.... (background music)
14 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
andre terisak-isak menangisi kepergian bunga dan teriak nama bunga berkali-kali namun tetap tdk bs membangunkan bunga kembali.
riri pun hanya berdiri terpaku menatap bunga terbujur kaku
14 minutes ago
Destiara Putri
Destiara Putri
Udh selese nih ceritanya?
12 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
MUSIC BACKGROUND
andaikan ku bisa lebih adil
pada cinta kau dan dia
aku bukan nabi yang bisa sempurna
ku tak luput dari dosa
12 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
biarlah ku hidup seperti ini
takdir cinta harus begini
ada kau dan dia bukan ku yang mau
oh Tuhan tuntunlah hatiku
11 minutes ago · Delete
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
Okee jd endingnya BUNGA mati sdngkan ANDRE sm RIRI hidup bahagia selamanya (kpn2 kita buat kisah dlm rumah tangga riri dan andre yaa)
10 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
siippp,,,
background music
Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu... Read More
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi …
9 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
to be continued...
(judulnya apadah)
8 minutes ago
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ketauan copasnya tik hahah. eh maria, tika, desti, boleh ga ni cerita gue post ke blog gue?
7 minutes ago · Delete
Larasati Kusuma Putri
Larasati Kusuma Putri
ketauan copasnya tik hahah. eh maria, tika, desti, boleh ga ni cerita gue post ke blog gue?
7 minutes ago · Delete
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
siiipp ini cerita part 2 ras...
6 minutes ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
ehem. tika, knp bawa2 nama itu sih. awas aja lo tik, kenapa harus tigatiganya????????????
5 minutes ago
Maria Helena Lado
Maria Helena Lado
boleh kok ras. Okee juga.
oh jd tika dpt inspirasi dr firman hahaha
3 minutes ago
Firman Syahreza
Firman Syahreza
KURANG AJAR. bukan tau mar
3 minutes ago
Sartika Irsa Putri
Sartika Irsa Putri
andre dpt insirasi dri co yg ngejar2 lo mar,,
2 minutes ago

TO BE CONTINUED IN NEXT POST!!!! (apadah hahaha)


Tidak ada komentar: