Laman

Jumat, September 04, 2009

The Mission 7 (episode 2) : Ketika Uang Berbicara

Akhirnya, tadi sore aku chatting sama mba Anggi, setelah sekian alam ga bisa di-contact. Soalnya FB chatnya aneh, sebentar ol, sebentar off lagi. Jadi susah kan chattingnya. Ini dia hasil chattingnya (L : aku, A : mba Anggi) :

L :
mba anggi
si T ngomong apa aja
A :
apah?
ga ngomong apa" lagi
L :
yg dulu2 deh
A :
ga ngomong apa" cuma bilang suka sama mba d***
tergila" dia
L :
emang
dia bilang aku sayang dilla aku cinta dilla
A :
hahah. emang cerita juga dia?
L :
iya
A :
jiah
emang semua orang dicurhatin
L :
ckckck parah
A :
dia mau ngasih aku duit kalo aku bisa comblangin dia sama mba d***

L :
berapa duitnya?
A :
ga tau deh
hahaha
L :
parah bgt
dasar cowo gila
A :
emang
hahaha
off dulu yah mau buka puasa
daah
L :
ok
dada

Emang sih chattingnya cuma sebentar. Ga seru. Tapi intinya, berdasarkan kalimat yang aku bold warna merah tadi, bisa disimpulin, bahwa

T BENER-BENER CINTA MATI SAMA MISS D, APAPUN HALANGAN YANG ADA AKAN SEGERA DITAKLUKANNYA. ENTAH ITU AGAMA, DUITNYA ABIS, ATAU GIMANA.

Parah, padahal cuma temen FB. Cintanya sampe segitunya. Kan belum kenal betul tuh. Mana tadi Miss D cerita ke aku, katanya si T sering message-an sama dia ngomongin soal gimana nanti agamanya, dan gimana-gimananya kalo seandainya mereka jadian. PARABEEETTT!!!! AKU GA MAU SEPUPUKU JADIAN SAMA DIAAA!!! POKOKNYA SAMPE KIAMAT AKU JUGA GA MAU!!! begitu pula dengan Miss D, dia juga ga mau jadian sama T. Dan aku punya satu niat lagi, aku pengen banget bilang gini ke T :

"Kalo misalkan lo cinta mati sama sepupu gue, lo harus sumpah pocong ke rumah gue, setelah itu, lo harus bawa band, dan nyanyiin 50 lagu ciptaan lo di depan gue dan gebetan lo itu, dalam keadaan masih memakai pakaian pocong."




2 komentar:

Maradewi Maksum mengatakan...

gila.. serem abis ada gambarnya.. aku kageeeeeeeeeeet

Laras mengatakan...

yang sabar ya buuu, daripada yg aku tunjukkin ke km waktu km main ke rumahku itu? hayoo sereman manaa???