Laman

Kamis, September 10, 2009

The Mission 7 (episode : 3) : Hot News Fresh From The Oven

Ini kejadian baru tadi. Berita baru, Fresh From The Oven. Dan tentu saja kejadiannya parah. Sangat parah. Aku baru tau, ternyata semua ini ga seperti yang aku kira sebelumnya. To the point aja deh, kan statusnya si T itu sekarang In a Relationship tapi dia ngerahasiain gitu sama aku. Terus tadi Miss D bilang ke aku, FBnya (menurut dia) error gitu. Makanya aku coba buka FB dia dari komputer. EH TERNYATA...

ADA 1 RELATIONSHIP REQUEST

Masih ga percaya??? Aku gedein aja tulisannya

ADA 1 RELATIONSHIP REQUEST!!!!!

Aku bilang aja ke Miss D, ada yang nembak dia lewat FB. Saking penasarannya, langsung aku buka aja tuh request.

dan ternyata, itu berasal dari :

SI BUJANG LAPUK GENIT YANG TIDAK TAHU DIRI DAN SOK PERHATIAN KEPADA SEMUA ORANG BERINISIAL T


Aku dan Miss D shock. Aku bener-bener ga percaya. Sumpah, ga percaya. Oh, ini toh yang jadi alesan kenapa si T main rahasia-rahasiaan sama aku. Gila, aku, Miss D, sama Mba Anggi udah diboongin sama dia. Bener-bener gila ya tu cowo. Secara spontan, langsung aku ignore aja tuh request gila yang dikirim sama orang yang gila pula. Dan birkanlah peristiwa itu berlalu sudah.

Udahan dulu ya postingannya. Daripada keluar kata-kata kotor yang tidak pantas dicuapkan disini. Bye!!!

2 komentar:

vidioku1 mengatakan...

waah,, cowok macam itu mang jangan dikasih ati,, he,,,e

Laras mengatakan...

bener bangeeett!!