Laman

Jumat, September 04, 2009

The Mission 7 : Lembaran Baru

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu itu dateng juga. Aku berhasil nerbitin posting tentang The Mission. Kali ini temanya agak sedikit melenceng dari tema yang biasanya : perjodohan. Sekarang ini lebih ke ngerjain orang.

Begini ceritanya. Sepupuku, yang terlibat di Mission 2, si Miss D itu punya temen FB. Sebut aja namanya T. Si T itu umurnya 7 tahun lebih muda dari Miss D dan agamanya Kristen. T itu naksir berat sama sepupuku. Dia sering ngomenin status, chatting, ngirim message, dan nulis di wall sepupuku itu. Sampe-sampe Miss D bete banget sama si T soalnya T cerewet. Karena aku juga suka ikut ngomenin statusnya Miss D, otomatis aku juga jadi tau siapa T. Akhirnya T ngeadd aku. Dan kita sering comment-comment an status. Biasanya aku sering nyindir T soal Miss D. Dari situ aku tau kalo si T kayaknya suka sama Miss D. T juga sering chatting sama aku dan sepupuku yang satu lagi, mba Anggi. Dia sering cerita gimana perasaannya ke Miss D. Salah satu contoh chatnya nih, dan disaksikan sendiri oleh Miss D (T : dia, L : aku) :

T :
pa kbr non?
emang km tau gbtan aku?
L :
baik kok
tau
sepupuku kan?
T :
capa itu/
L :
DR
T :
hayo............
L :
iya, yg inisilanya DR
T :
hahahaha.......koq tau sich..........??? (mulai dari sini udah parah)
L :
naksir beneran apa main2
L :
hey
jawab pertanyaanku
T :
hey aku naksir n cinta mati!!!!!!!! jujur aku syg ma dia........ sayang bgt meskipun blm ktemu. (WEISSS DALEM)
L :
yakin???
T :
aku yakin bangat.......... aku sayang bangat ama dia. gmna km setuju g? please.......... (udah nanya gitu aja, belon juga jadi pacaaarrr..)
L :
tunggu
agama kamu apa?
T :
aku kristen..........apa itu jd pnghalang?
L :
iya
maaf ya
T :
gpp.........jd apa yg hrs aku buat?
L :
kalian bersahabat
T :
gmana kalau rasa ini km yg alami?????
keadaan ini jg??????
laras........aku syg bangat ama dia.......
L :
tp ga segila ky kamu
aku jg lg ngalamin skrg
sayang bgt?
yakin?
apa yg bikin km syg sm dia?
T :
iya......... itu muncul dari dasar hati aku yg plg dalam .........
dia baik buat aku
L :
yg bikin km tertarik sm dia apanya?
T :
dia dewasa bangat buat aku. fisik bagus......dan mmg karena aku syg dia....laras
L :
bentuk kedewasaannya contohnya gmn?
T :
kalau ngobrol ama dia nyambung bangat nggak ngebosenin......dia sayang ama keluarga dia.........
L :
kalo penyayang keluarga itu sih pasti
T :
iya........km stuju kan ?
L :
setuju dong
T :
mksd aku D**** ama aku???????/
L :
bukan
sifatnya yg km blg tadi
T :
trus gmna dong Laras?????
L :
cari pacar lagiii...
lagian kan tuaan d**** drpd km
T :
emang umur dia brp?
L :
tanya aja orangnya
ga enak ngasi taunya
yg jelas ga smpe 1- thn kok bedanya sm km
*10
T :
mksd aku umur itu g jadi soal......aku syg dia koq......
oh ya????? itu bedanya kan cm dikit.......
L :
uuu....cinta yang tulus...
tak mengenal agama, tak mengenal usia..
ga dikit sih
lumayan banyak
tebak aja sendiri
T :
iya Laras........ aku sayang dia apa adanya. aku jg hargai dia punya kepercayaan sndiri. aku pikir aku akn ttp sayang dia.............
L :
cieeee
so sweeettt
T :
iye.....aku mohon bantuannya ya.........aku sayang dia
L :
ok
tp agamanya gmn dong
T :
tx brat yach
L :
d**** itu nyari cowo yg bisa jd imamnya
T :
doain aja yach biar Allah yg nuntun.....

PARABET DEH POKOKNYA!!!! HAHAHAHA SEE YOU NEXT POST!!!!!

1 komentar:

ririi :) mengatakan...

gila cinta mati banget ni org parah !