Laman

Jumat, Oktober 16, 2009

1st post on October!!!

Hello readers!!!

Udah 2 minggu nih ga posting lama-lama kangen juga ngeblog hihihi. Soalnya minggu ini sampe Senin depan aku lagi UTS alias Ujian Tengah Semester yang rese itu. Nilai?? Lumayan sih, baru remed 1 Biologi pula, abisnya yang bikin soal pak Rokib, bukan bu Ratna (tau sendiri kan bu ratna kalo bikin soal ujian lebih gampang daripada soal ulangan harian). Mana nilainya nanggung pula, 73 koma sekian dari standarnya 75. Soalnya tuh susahnya ga bisa dijelasin pake kata-kata, mana pengawasnya rese pula, bu Suryati sama guru sinematografi yang masih muda, cina, orangnya mirip "musuh" aku (sebut aja namanya Kuntilanak alias Dedemit). Pokoknya dia bener-bener mirip "Kuntilanak" deh, tampangnya mirip, terus pas aku liatin dia senyam-senyum sendiri terus cekikikan sendiri aneh bener dah tu orang. Udah gitu ga bisa nyontek lagi!! Nyebeliiiiinnnnn!!!

Banyak banget kejadian yang mau aku ceritain disini, dan aku rangkum dalam diary singkat.... (maaf kalo tanggalnya ga berurutan)

041009

Akhirnya, aku nirvana juga di plurk!!! Nirvana itu kalo karma kita udah mencapai 81, jadinya bisa pake emoticon baru sama ada tanda di plurk kita kalo kita udah nirvana.


081009

Seperti biasa, hari ini aku ke sekolah terus pulangnya Nyuci alias les Kimia di rumah bu Suci. Mulainya jam setengah 1, dan materinya itu soal-soal yang mau dikeluarin pas UTS. Soalnya cuma ada 15, tapi nyucinya bentar banget, cuma 1 jam!!! Soalnya yang dateng emang cuma dikit, dan kata bu Suci mau mati lampu jam setengah 2 (udah dapet informasi dari PLN) dan ternyata sampe jam 2 Alhamdulillah lampunya belom mati. Tapi, yang nyebelinnya, bukannya lampu rumah bu Suci yang mati, eh pas aku sampe rumah, ternyata mati lampu!!!!! Inilah gambaran perasaanku saat itu :







Screaming animating - smiley free smileys

Lebay parah emoticonnya. Abis mau nyari yang kecil, eh malah ngga ada. Malemnya, aku iseng-iseng buka Omegle lagi. Aku chat sama orang Swedia yang baik banget, diajak ngomong juga enak, terus kita tukeran FB juga. Tapi sayang dia Inggrisnya baku banget. Masa dia ga ngerti kata-kata "Dunno" sama "asl" sama apa lagi tuh banyak deh. Terus, dan pertama kalinya dalam sejarah, AKU KETEMU ORANG INDONESIA DI OMEGLE!!!!! Dia cewek, 20 tahun, anak FEUI, dan baru pertama kali juga ketemu orang Indonesia di Omegle. Kita chat cuma sebentar, abis itu aku tidur deh. ZZZZZZ

111009

Pertama, aku harus bangun pagi-pagi buat Nyuci, soalnya mau di drill lagi. Terus jam 10 abis nyuci, aku harus dateng ke acaranya Papa yang ada di Twin Plaza Hotel, Slipi. Bayangin rutenya, dari Pasar Minggu - Pondok Labu - Slipi. Kebayang ga tuh jauhnya. Tadinya sih aku ga mau dateng, tapi ya dipaksa mau ga mau harus dateng. Dan jam 12-an, aku mutusin buat cabut aja, sedangkan acaranya belum mulai. Sekali lagi, BELUM MULAI. Orang-orang ga ada yang tau aku cabut jam segitu. INI SEMUA DEMI UTS!!!! DEMI UTS AKU RELA NGORBANIN SEGALANYA!!!! CAPEK CAPEK DAH YANG PENTING NILAI BAGUS!!!!

121009

Hari pertama UTS!!! Pelajarannya Kimia sama B. Inggris. Kimia sih, bisa lah, soalnya kan udah les sama bu Suci. Bahasa Inggris, tenang aja dah kan naro Alfalink di kolong. Alhamdulillah Kimia bagus nilainya, tadinya 92.5 tapi abis ada ralat JADI 100!!!!. Pertama kali dalam sejarah Kimia 100!!! (Ga mungkin sama bu Endang Kimia bisa 100) Terus Bahasa Inggris 80. Lumayan lah udah termasuk bagus tuh di kelas :)

131009

Pelajarannya ngeselin parah nih, Matematika sama PKn. Matematika bener-bener mengarang bebas tuh. Diitung berkali-kali ga ketemu jawabannya. Baru pas waktunya ampir abis, BARU KETEMU!!! NGESELIN PARAH!!! Dan sisa-sisa nomer yang ga diisi, tanya temen aja lah. Pengawasnya juga ga jelalatan kok, bu Ibra sama pak Husein. 2-2nya guru agama. Yang kedua nih, PKn, mengarang bebas lagi dah gua. Nyontek sih bisa. Cuma soalnya susah-susah jadi ya nebak aja deh pake feeling. Nilainya ga parah-parah kok. Matematika 75 alias ngepas!!! (udah seneng banget tuh, padahal ngerti pelajarannya aja kagak), PKn 82.5. Tapi, karna pak Johari alias #thesexymrjo kalo di Twitter, ngenilainya per indikator, KEMUNGKINAN BESAR SAYA REMED. Tau dah indikator berapa yang remed. Semoga aja nggak. Amin

Di Rumah. Internetnya rusak!!! Bener-bener rusak ga bisa buka apa-apa!!! Dan kemungkinan besar, ini gara-gara mama belum bayar internetnya. Mana HP juga error lagi, ga bisa telpon ga bisa SMS. Tadinya aku kira ini gara-gara ganti simcard (efek mati lampu : batre BB papa abis, mau ngenet pake HP sendiri mahal, makanya kartu Matrix di HP aku dituker sama kartu XL dari BB papa), eh ga taunya belum dibayar sama Mama!!! Ga bisa online-online deh!! :(

141009

Pelajarannya GA KALAH EXTREME sama yang hari Selasa. Fisika sama Bahasa Perancis. Fisika soalnya (lumayan) gampang, untung aja bu Ruby baik. Tapi sayang tuh soal kebanyakan teori sama milih rumus. Jadi ya bukan beban berat lah istilahnya. Kalo Perancis tuh SUSAH PARAH, jadi yang nomer 1-5 itu soalnya disuruh milih pernyataan yang bener berdasarkan dialog. Bener-bener parah banget tuh pak Tono. Untung aja naro kamus (lagi) di kolong. Tapi yang namanya susah tetep aja susah. Nilai??? Hmmmm.....pertama kali juga nih dalem sejarah : FISIKA 85!!!! sekali lagi, FISIKA YANG SUSAH PARAH DAN AKU GA BISA ITU, NILAINYA 85!!!!!. Dan 85 itu udah termasuk bagus juga di kelas. Bener-bener seneng banget deh. Kalo Perancis?? ngepas cuy 75. Tapi ya gpp lah, namanya juga kan baru belajar. Semoga bisa jadi awal yang baik. Amin


151009

Biologi sama Jerman. Klop dah. Cerita selengkapnya baca aja di bagian paling atas postingan ini. Bener-bener dah tuh kunti malesin.

Ada kabar gembira nih hari ini, yang pertama HP bisa SMS sama telpon lagi, yang kedua, internetnya nyala lagi!!!! Yeaaaaayyy!!! Senengnya ga bisa diungkapin pake kata-kata, dan untungnya semua itu bener setelah UTS pelajaran hafalan berat dilalui. Ada kejadian parah pula hari ini, aku chat di FB sama cewek lesbi!, beneran ga pake boong!!!! Dia itu satu sekolah sama keponakan aku!!! Dia jujur, dia bialng ke aku dia lesbi, terus dia sama pasangan lesbinya itu SALING MENCINTAI!!!! dan udah pernah "begituan", entah gimana caranya ya aku ga tau. Yang jelas jijik banget deh!!! Dia bilang, dia mau tobat kalo udah mau jadi ibu rumah tangga, mudah-mudahan tu orang sadar anak semua dosa-dosanya dan kembali normal. AMIN YA ROBBAL ALAMIN!!!

161009

Kayaknya aku remed deh buat mata pelajaran hari ini, Bahasa Indonesia sama Seni Budaya. Bahasa Indonesia soalnya tau dah kaya apa, mana ga bisa nyontek pula pengawasnya pak Ngemal yang super killer. Bener-bener kerja sendiri tanpa bantuan siapapun tuh, ngebet kagak apalagi nanya temen. Seni Budaya, udah deh, aku bener-bener ga bisa ngejelasin pake kata-kata soalnya kaya gimana. Yang jelas susah banget, mana pake mencong-mencong pula garisnya. I HATE TODAAAAYY!!!


Sekian dulu ya, besok aku mau ngepost lagi soal perkembangan The Mission, soalnya ada rencana misi baru gitu deeehh. Misinya apa ya itu rahasia dong.


Ok, Bonsoir, Guten Nacht, Good Night, Selamat Malam!!!!

Tidak ada komentar: