Laman

Jumat, November 06, 2009

Blog Jamuran

Heyya bloggers. Maaf udah jarang update. Soalnya aku sibuk banget. Banyak PR, tugas, ulangan, dan sejenisnya. Emang ribet ya sekolah di 34, kaya ga ada liburnya. Tiap hari ada aja tugas. Mulai dari tugas individu sampe tugas kelompok yang ribet. Minggu depan sih cuma ada 1 ulangan, Kimia. Tapi materinya susah banget. 2 Minggu lagi nih paling males, ada ulangan PKn sama Biologi yang susah parah. Bener-bener takut remed deh.


WISMILAAAKKK!!!!
(wish me luck :P)

3 komentar:

liza fathiariani mengatakan...

pertamaxx

salam kenal ya

waaabit mengatakan...

good luck ^_____^
waaabit.blogspot.com

Laras mengatakan...

salam kenal semuanyaaa :)