Laman

Selasa, November 24, 2009

Posting lagi!!!

Hello bloggers. Apa kabar? Mudah-mudahan baik-baik aja ya. Aku kangen banget sama kalian semua. Udah lama banget nih ga ngeblog, soalnya aku bener-bener sibuk, dan gara-gara sibuk itulah aku jadi jarang jalan-jalan, dan inspirasi buat bikin posting baru otomatis terhambat. Capek ya sekolah di 34, ga ada bebasnya, kaya dipenjara tau ga sih. Tiap hari ada aja tugas atau ulangan. Seminggu tuh bisa sampe 3 ulangan, dan banyak tugas sampe ga bisa diitung pake jari (lebay). Alhasil, semua mission yang udah aku rancang se detail-detailnya GAGAL. Jadi, ga ada kabar gembira yang ga bisa diposting disini. Mana bentar lagi UAS pula, pake ditambah pelajaran olahraga lagi!!! Aku ga tau tuh materinya dari mana sampe mana. Yang jelas isinya tuh TEORI semua dan sepertinya susah. Oiya, kayaknya aku baru ngepost lagi abis UAS deh, sekitar minggu pertama bulan Desember lah. Kalo mau tau "diary" aku selama ini buka plurk aku aja :

http://www.plurk.com/laras0904/invite


Buat yang punya plurk add aku ya, atau become a fan aja gpp kok. Kalo yang ga punya, bikin dong!!! Tinggal klik link di atas udah bisa langsung sign up tuh. Udahan dulu ya, daripada nanti nulis yang ngga-ngga, mendingan udah aja deh, aku yakin kalian bosen baca ini hahahaha.

See ya!!! :)

Tidak ada komentar: