Laman

Rabu, Desember 30, 2009

Last Post in 2009

Ok, this is my last post in 2009. Because tommorow i'll go to Hotel Indonesia Kempinski to celebrate New Year Eve Party with my grandma and my cousin. Back to Indonesian aja deh. Bosen in English mulu (nasionalisme tinggi nih ceritanya). Jadi, tadi pagi papa bilang ke aku, mau ngga nemenin Mbah Putri (panggilan aku ke nenekku) ke Hotel Indonesia?. Karena aku masih tidur dan ga terlalu dengerin, ya aku cuekin aja ucapan papa tadi. Dan abis itu aku mikir-mikir, enaknya tahun baruan di rumah aja apa di Kempinski ya?? Kalo di rumah, ntar bete, ga ada sesuatu yang spesial soalnya, ga kaya tahun lalu di Bali, di rumah salah seorang pejabat yang baru aja dilantik jadi............(isi sendiri) beberapa bulan lalu. Terus disana sama Mama, Papa, Mas Bagus, tante Fryda (miss you tan!) pokoknya fun banget disana. Bek tu topik. Kalo di Kempinski, biarpun asik, masa iya sih musti nginep?? Masa cuma berdua sama Mbah Putri sama sepupu aku??? Masa ntar tidur sama Mbah?? Tau sendiri kan aku kalo tidur "banyak gaya" jadi takut ngerepotin gitu. Aku juga masih ga tau siapa aja yang ikut kesana besok. Soalnya masing-masing juga udah ada acara sendiri. Pengennya sih kalo besok jadi kesana aku maunya dijemput pas malemnya aja, tapi kan......................

Mama & Papa tahun baruan di rumah aja main pingpong
Mas Bagus tahun baruan di Jogja
Mba Wina tahun baruan sama temen kantornya di Puncak
Sepupu-sepupu yang lain ga mungkin bisa jemput soalnya pada ga jelas mau tahun baruan dimana, dan mereka ga bisa nyetir :P
Supir kan libur jadi otomatis ga bisa jemput

Jadi otomatis, GA ADA YANG BISA JEMPUT SAYA, DAN SAYA TERPAKSA HARUS NGINEP!!!!!

Sebenernya sih enak juga nginep di sana, cuma ya itu tadi masalahnya, udah diceritain kan di atas. Dan besoknya aku bakalan dijemput sama mama.

Langsung ke intinya aja deh, For all people in the world, i would to say :

Happy New Year
Myspace Glitter Graphics

Semoga tahun 2010 ini kita dapat menjadi lebih baik, lebih sukses, pokoknya lebih segala-galanya deh dibanding tahun-tahun sebelumnya (ga pinter ngerangkai kata-kata).

Amin!!!! Happy New Year All!!!!

Favourite Song at The End of 2009

Malam Biru - Sandy Sondhoro

Suatu malam yang biru tanpa dirimu
Berjuta juta Rindu ku padamu
Sendiri ku pun harus menikmati
Nyanyian sang rembulan

Engkau yang seharusnya disisiku
Engkau yang slalu ada dihayatku
Semoga kau mendengar lagu ini
Yang ku cipta untukmu

Oh kasihku
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku
Padamu oh sayang


Engkau yang seharusnya disisiku
Engkau yang slalu ada dihayatku
Semoga kau mendengar lagu ini
Yang ku cipta untukmu

Oh kasihku
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku
Padamu oh sayang


Kasihku..
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku
Padamu

Oh kasihku
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku


Technicolor - Paloma Faith

Once upon a time my friends it feels like yesterday
I was living lonesome in a world of disarray
Everything was black and white,there wasn't even gray
And every morning waking up on Groundhog Day

It was all in monochrome,without the light,
Just like a silver screen you walked into my life

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

I lived in the blackest house with seven pure white cats
The bleak eyed look of every day hidden deep inside my hat
The notes on the piano now remind me of my past
And now you're here right by my side,I hope that we will last

It was all in monochrome,without the light,
Just like a silver screen you walked into my life

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

Yellow,orange,pink,green and blue
Let's paint the town,darling us two
You bring your pallet and I will sing the sub bar
We're just two birds of a feather

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

You taught the stars to light up what was dark
I found the light saturated in your charm
We kiss the sky and dance across rainbows
Now it's all in technicolor with you

Now it's all in technicolor with you

Kamis, Desember 10, 2009

Ada yang mau bayarin aku nginep di sini???

10. The Apeiron island hotel

Designer: Sybarite
Status: Concept
Estimated project cost: $500million

9. Foldable hotel pods

Designer: m3 Architects, London
Estimated project cost: $72 to $104 million

8. The hotel Burj al-Arab

Location: Dubai, United Arab Emirates
Designer: Tom Wright (WS Atkins PLC), Khuan Chew
Status: Complete
Estimated project cost: $650 million
Cost per person: $1,000 to over $28,000 per night, $75 to have a glimpse from inside

7. Waterworld

6. The Poseidon Undersea Resort

Location: Fiji, The Poseidon Mystery Island
Designer: Bruce Jones
Status: Under construction, will be completed by September 2008
Estimated project cost: $105 million
Cost per person: $15,000 per week

5. The Hydropolis

Location: Dubai
Designer: Joachim Hauser, Crescent Hydropolis Resorts
Estimated project cost: $500-million

4. The Lunatic Hotel

Designer: Hans-Jurgen Rombaut, Wimberly Allison Tong & Goo (WATG)
Status: Blueprint ready, will take real shape by 2050

3. Aeroscraft

Designer: Igor Pasternak (Worldwide Aeros Corporation), Wimberly Allison Tong & Goo (WATG)
Status: Prototype under development

2. Galactic Suite

Designer: Xavier Claramunt of ADD+ARQUITECTURA
Status: On hold, prototype is ready

1. Commercial Space Station Skywalker

Designer: Bigelow Aerospace, Las Vegas
Location: 515-kms above Earth
Status: The human space complex will be accessible by 2015
Estimated project cost: $500 million
Cost per person: $1 million a night


copas dari terselubung nih....keren kaaannn...

Kamis, Desember 03, 2009

Antara Mimpi dan Nilai UAS

Hey bloggers. Aku mau cerita soal pengalaman pribadi lagi. Ini tentang pengaruh mimpi aneh yang udah aku alamin beberapa hari ini sama nilai UAS aku yang ternyata, saling berpengaruh juga loh.

Jadi gini ceritanya. Beberapa hari sebelum UAS hari pertama, yang pelajarannya itu Kimia, Agama, sama Olahraga, aku mimpi ada temen aku, cowo, sebut aja namanya X (aku udah sering ceritain dia di blog ini) main ke rumah aku. Waktu itu dia pake seragam ijo-ijo (makin memperkuat ciri-ciri dia siapa). Terus aku ngobrol sama dia, dia masuk kamar aku, duduk di tempat tidur aku, terus dia ngobrol sama mamaku. Mama juga seneng kayaknya ngobrol sama dia tapi akunya ga denger pembicaraan mereka soalnya aku lagi main komputer. Yang aku inget cuma segitu doang, dan ternyata besoknya aku UAS hari pertama. Ga terlalu lancar sih tapi ya nilainya alhamdulillah ga ada yang remed.

Mimpi yang kedua, itu terjadi pas malem Selasa. Hari Selasa itu UAS nya Matematika sama bahasa Perancis. Waktu itu aku lagi main di kantor (maksudnya kantor yang ada di rumah aku buat kerjaan mamaku). Suasananya kaya udah petang gitu. Terus keliatannya ada sunset, padahal rumah aku ga deket sama pantai loh. Terus tiba-tiba di depan ruangan kantor ada si X sama temen cewenya. Si X itu pake kaos polo shirt item sama celana jeans agak gombrong, kalo temen cewenya itu pake kemben item sama celana jeans juga. Pokoknya kaya kembar deh. Terus si X ngebelai rambut temennya itu loh. Padahal itu temennya, bukan pacarnya, si X sendiri juga belom punya pacar dan ga ada ketertarikan sama si temen itu. Mereka kaya mesra-mesraan gitu lah. Aku ngeliatnya ya rada ngiri padahal aku ga naksir sama si X. Kayaknya cuam segitu doang mimpinya. Pas besoknya, ternyata aku bisa ngerjain MTK sama Perancis (cerita selengkapnya baca di posting sebelumnya). Dan MTK aku dapet 95, peringkat 2 di kelas, lumayan banget kan.

Hari hari selanjutnya, aku ga mimpi lagi soal si X dan nilai aku mayoritas ancur semua. Emang sih cuma remed 3, tapi nilai-nilai pelajaran yang lain itu loh pada rata-rata 7 semua, 8 nya cuma dikit. Aku ga tau kenapa, mungkin kondisi aku yang rada drop juga ya makanya jadi males belajar gini. Tapi sih aku nanggepinnya biasa aja, ga terlalu peduli, orang ga ngejar PMDK juga kok. Lagian aku juga ga masuk 5 besar pas kelas X. Kalo masuk pasti aku usahain deh musti dapet. Eh kok malah jadi curcol gini ya? ga nyambung sama awal lama-lama.

Bloggers, kalo gitu udahan dulu yaaa. Kapan-kapan aku posting lagi. Berhubung UAS udah selese jadi banyak kesempatan deh buat nyari inspirasi kemana aja aku mau.

xoxo,


Laras

Selasa, Desember 01, 2009

Favourite Song at The Moment (part 2)

Blaque - I'm Good

Yeah
Uh
New Blaque
Darckchild, Darkchizzle
The jump off

Is it true that I'm the one making you nervous?
Trying real hard as a bound for show press
By you and your crew, that's helpless
You saw that X5, that's me outside
I know you, kinda seem so confused
You can’t understand how my diamonds seem blue
But its cool its true, its unusual
A girl so fly out shining a guy

We can talk about this, lets talk about it
We can talk about this, don't think about it
me on the floor, that's what I came here for
So pump ya breaks it seem as if ya wantin' more

It ain't me, I’m sorry you got the wrong one
It ain’t me; I just came out to have fun
It ain’t me, go and find another one
I don't like what your kickin' son, now leave

Cause even if I leave alone, I’m good
And even if you come along, I’m good
it Don't mean a thing to me cause, I’m good
With or without you
If you wanna play games with me then, I’m good
Say what you do for me than, I’m good
You don't really mean a thing cause, I’m good
With or without you

[Chorus:]
I’m good I’m good without you
I’m good I’m good (I'm good)
I’m good I’m good without you
I’m good I’m good

Playas please, please stop frontin' and do you
I didn’t know Benz started making Isuzu's
But its new, cause I do what I do
Which causes me not to be needin' you
When I leave, I got a crib to go to
That I got myself straight out of high school
So if you comin' at me, be ready
Cause there ain’t no way I’m gonna let somebody play me

We can talk about this, lets talk about it
We can talk about this, don't think about it
me on the floor, that's what I came here for
So pump ya breaks it seem as if ya wantin' more

It ain’t me, I’m sorry you got the wrong one
It ain’t me; I just came out to have fun
It ain’t me, go and find another one
I don't like what your kickin' son, now leave

Cause even if I leave alone, I’m good
And even if you come along, I’m good
Don't mean a thing to me cause, I’m good
With or without you
If you wanna play games with me then, I’m good
Say what you do for me than, I’m good
You don't really mean a thing cause, I’m good
With or without you

I’m good I’m good without you (said I’m so good)
I’m good I’m good (whoooaa)
I’m good I’m good without you (said I’m so good)
I’m good I’m good (whoooaa)

(Introducin' Natina yep!)

(Rap)
Yo, I’m only Clyde if you clip me
And I still got ice even if you ain’t wit me
Candy paint and I still bump Biggie
Halter, throwback, ripped up dickies
She hatin' me cause I’m nice up on the mic
I’m twice the size of rice
My flow keepin em' right
Brain dead you need cents like 50
Cause you don’t truly love me like Bobby and Whitney
No

Cause even if I leave alone, I’m good
And even if you come along, I’m good
It don't mean a thing to me cause, I’m good
With or without you
If you wanna play games with me then, I’m good
Say what you do for me than, I’m good
don't mean a thing cause, I’m good
With or without you

I’m good I’m good without you (uh oh)
I’m good I’m good (uh oh)
I’m good I’m good without you (uh oh)
I’m good I’m good (blaque)
I’m good I’m good without you (oh yeah)
I’m good I’m good (Baby)
I’m good I’m good without you (ooooh)
I’m good I’m good

I’m good!

The Ting Tings - Great DJ

Fed up with your indigestion.
Swallow words one by one.
Your folks got high a quarter to five.
Don’t you feel your growing up undone.

Nothing but the local DJ.
He said he had some songs to play.
What went down from this fooling around.
Gave hope and a brand new day.

Imagine all the girls,
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the boys,
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the strings,
Eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee.
And the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums.

Oh
Nothing was the same again.
All about where and when.
Blowing our minds in our lives unkind.
Gotta love the bpl.
When the smoke was all baton
Remember how this all begun.
We wore his love like a hand in a glove.
Where the future plays it all night long.

Imagine all the girls,
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the boys,
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the strings,
Eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee.
And the drums, the drums, the drums, the drums, the drums, the drums

Making all the girls.
Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the boys,
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the strings,
Eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee.
And the drums,
Ah ah ah ah, ah, ah, ah, oh.

All the girls
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the boys,
Ah ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah.
And the strings,
Eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee, eee.

And the drums, the drums, the drums, the drums

Kahitna - Takkan Terganti

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak 'kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Tak pernah kuduga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku

Favourite Song at The Moment

Maliq d'Essentials - Coba Katakan

Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

Coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana,
Buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa mewujudkan bahagia..

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

Ohh.. Oh.. Habis sudah semua rangkai kata..
Telah terungkap semua yang kurasa..
Yang kuingin akhir yang bahagia.. hoo..

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka..

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

Wohoho.. Dudududu…
Wohoho.. Dudududu…

Yang ku inginkan..
Satu tujuan..
Sebuah kenyataan..
Bukan impian..
Bukan harapan..
Bukan alasan..
Satu kepastian..

Coba katakan..
Coba katakan..
Coba katakan..
Coba katakan..


Craig David - Insomnia

I never thought that I'd fall in love, love, love, love
But it grew from a simple crush, crush, crush, crush
Being without you girl, I was all messed up, up, up, up
When you walked out, said that you'd had enough-nough-nough-nough

Been a fool, girl I know
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time, you'll change your mind
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more
Oh i stay up til you're next to me
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Remember telling my boys that I'd never fall in love, love, love, love
You used to think I'd never find a girl I could trust, trust, trust, trust
And then you walked into my life and it was all about us, us, us, us
But now I'm sitting here thinking I messed the whole thing up, up, up, up

Been a fool (fool), girl I know (know)
Didn't expect this is how things would go
Maybe in time (time), you'll change your mind (mind)
Now looking back i wish i could rewind

Because i can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before (Because it)
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah (Ah), Feels like insomnia ah ah

Ah, i just can't go to sleep
Cause it feels like I've fallen for you
It's getting way too deep
And i know that it's love because

I can't sleep til you're next to me
No i can't live without you no more (without you no more)
Oh i stay up til you're next to me (to me)
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah

Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah


lanjut di posting berikutnyaaa

UAS!!!!

Sesuai dengan judul, minggu ini aku UAS alias Ujian Akhir Semester. Dari hari Senin kemaren sampe Senin depan. Abis itu bebas deh!!! Yeaaaayyy!!! Tapi sayang, nilai UAS aku agak turun dari UTS kemaren. Masa Kimia yang tadinya 100 jadi 95 (lagian yang dapet 100 sekarang cuma 2 orang di 1 angkatan), Agama tadinya 87.5 jadi 85. Tapi itu udah termasuk baguslah di kelas. Dan yang paling mengejutkan lagi, Penjaskes aku dapet 66.67!!! Untung aja pak Win baik mau nurunin standar jadi 60. Jadinya ga remed deh. Tadi pelajarannya Matematika sama Bahasa Perancis. Pas ngerjain Matematika, ada suatu hal yang mengejutkan..

AKU BISA!!!

Beneran deh, aku bisa ngerjain soal-soalnya. Bukannya kepedean atau sombong, tapi emang bisa. Ga tau deh kenapa. Padahal biasanya aku ga bisa loh. Dapet ilham kali ya. Tapi sih ga tau deh jawabannya bener atau salah. Mudah-mudahan aja dapet 100, Amin.

Mata pelajaran kedua, Bahasa Perancis. Pengawasnya pak Wisnu sama pak Budi. Tumben banget nih diawasin pak Wisnu bisa ngamus (nyontek liat kamus) leluasa. Mana pak Wisnunya juga baca koran, pak Budi yang lebih dominan ngawasin. Pas terakhir-terakhir juga lumayan gampang nanya temennya. Cuma dikit sih, tapi ya lumayanlah. Mudah-mudahan dapet bagus juga deh.