Laman

Kamis, Desember 03, 2009

Antara Mimpi dan Nilai UAS

Hey bloggers. Aku mau cerita soal pengalaman pribadi lagi. Ini tentang pengaruh mimpi aneh yang udah aku alamin beberapa hari ini sama nilai UAS aku yang ternyata, saling berpengaruh juga loh.

Jadi gini ceritanya. Beberapa hari sebelum UAS hari pertama, yang pelajarannya itu Kimia, Agama, sama Olahraga, aku mimpi ada temen aku, cowo, sebut aja namanya X (aku udah sering ceritain dia di blog ini) main ke rumah aku. Waktu itu dia pake seragam ijo-ijo (makin memperkuat ciri-ciri dia siapa). Terus aku ngobrol sama dia, dia masuk kamar aku, duduk di tempat tidur aku, terus dia ngobrol sama mamaku. Mama juga seneng kayaknya ngobrol sama dia tapi akunya ga denger pembicaraan mereka soalnya aku lagi main komputer. Yang aku inget cuma segitu doang, dan ternyata besoknya aku UAS hari pertama. Ga terlalu lancar sih tapi ya nilainya alhamdulillah ga ada yang remed.

Mimpi yang kedua, itu terjadi pas malem Selasa. Hari Selasa itu UAS nya Matematika sama bahasa Perancis. Waktu itu aku lagi main di kantor (maksudnya kantor yang ada di rumah aku buat kerjaan mamaku). Suasananya kaya udah petang gitu. Terus keliatannya ada sunset, padahal rumah aku ga deket sama pantai loh. Terus tiba-tiba di depan ruangan kantor ada si X sama temen cewenya. Si X itu pake kaos polo shirt item sama celana jeans agak gombrong, kalo temen cewenya itu pake kemben item sama celana jeans juga. Pokoknya kaya kembar deh. Terus si X ngebelai rambut temennya itu loh. Padahal itu temennya, bukan pacarnya, si X sendiri juga belom punya pacar dan ga ada ketertarikan sama si temen itu. Mereka kaya mesra-mesraan gitu lah. Aku ngeliatnya ya rada ngiri padahal aku ga naksir sama si X. Kayaknya cuam segitu doang mimpinya. Pas besoknya, ternyata aku bisa ngerjain MTK sama Perancis (cerita selengkapnya baca di posting sebelumnya). Dan MTK aku dapet 95, peringkat 2 di kelas, lumayan banget kan.

Hari hari selanjutnya, aku ga mimpi lagi soal si X dan nilai aku mayoritas ancur semua. Emang sih cuma remed 3, tapi nilai-nilai pelajaran yang lain itu loh pada rata-rata 7 semua, 8 nya cuma dikit. Aku ga tau kenapa, mungkin kondisi aku yang rada drop juga ya makanya jadi males belajar gini. Tapi sih aku nanggepinnya biasa aja, ga terlalu peduli, orang ga ngejar PMDK juga kok. Lagian aku juga ga masuk 5 besar pas kelas X. Kalo masuk pasti aku usahain deh musti dapet. Eh kok malah jadi curcol gini ya? ga nyambung sama awal lama-lama.

Bloggers, kalo gitu udahan dulu yaaa. Kapan-kapan aku posting lagi. Berhubung UAS udah selese jadi banyak kesempatan deh buat nyari inspirasi kemana aja aku mau.

xoxo,


Laras

2 komentar:

L U N A R mengatakan...

wahaha... ternyata laras nulis tentang mimpi juga!

Laras mengatakan...

hahaha iya nih dy sebelum lupa