Laman

Rabu, Desember 30, 2009

Last Post in 2009

Ok, this is my last post in 2009. Because tommorow i'll go to Hotel Indonesia Kempinski to celebrate New Year Eve Party with my grandma and my cousin. Back to Indonesian aja deh. Bosen in English mulu (nasionalisme tinggi nih ceritanya). Jadi, tadi pagi papa bilang ke aku, mau ngga nemenin Mbah Putri (panggilan aku ke nenekku) ke Hotel Indonesia?. Karena aku masih tidur dan ga terlalu dengerin, ya aku cuekin aja ucapan papa tadi. Dan abis itu aku mikir-mikir, enaknya tahun baruan di rumah aja apa di Kempinski ya?? Kalo di rumah, ntar bete, ga ada sesuatu yang spesial soalnya, ga kaya tahun lalu di Bali, di rumah salah seorang pejabat yang baru aja dilantik jadi............(isi sendiri) beberapa bulan lalu. Terus disana sama Mama, Papa, Mas Bagus, tante Fryda (miss you tan!) pokoknya fun banget disana. Bek tu topik. Kalo di Kempinski, biarpun asik, masa iya sih musti nginep?? Masa cuma berdua sama Mbah Putri sama sepupu aku??? Masa ntar tidur sama Mbah?? Tau sendiri kan aku kalo tidur "banyak gaya" jadi takut ngerepotin gitu. Aku juga masih ga tau siapa aja yang ikut kesana besok. Soalnya masing-masing juga udah ada acara sendiri. Pengennya sih kalo besok jadi kesana aku maunya dijemput pas malemnya aja, tapi kan......................

Mama & Papa tahun baruan di rumah aja main pingpong
Mas Bagus tahun baruan di Jogja
Mba Wina tahun baruan sama temen kantornya di Puncak
Sepupu-sepupu yang lain ga mungkin bisa jemput soalnya pada ga jelas mau tahun baruan dimana, dan mereka ga bisa nyetir :P
Supir kan libur jadi otomatis ga bisa jemput

Jadi otomatis, GA ADA YANG BISA JEMPUT SAYA, DAN SAYA TERPAKSA HARUS NGINEP!!!!!

Sebenernya sih enak juga nginep di sana, cuma ya itu tadi masalahnya, udah diceritain kan di atas. Dan besoknya aku bakalan dijemput sama mama.

Langsung ke intinya aja deh, For all people in the world, i would to say :

Happy New Year
Myspace Glitter Graphics

Semoga tahun 2010 ini kita dapat menjadi lebih baik, lebih sukses, pokoknya lebih segala-galanya deh dibanding tahun-tahun sebelumnya (ga pinter ngerangkai kata-kata).

Amin!!!! Happy New Year All!!!!

4 komentar:

devianty mengatakan...

selamat tahun baru

Cinta Dewi mengatakan...

Met taun baru...
Lucu bgt sih kamu... !!!

Pintamin Situngkir mengatakan...

Nice blog

Laras mengatakan...

thanks semuanya!!! selamat tahun baru yaaaaaaaaa