Laman

Selasa, Desember 01, 2009

UAS!!!!

Sesuai dengan judul, minggu ini aku UAS alias Ujian Akhir Semester. Dari hari Senin kemaren sampe Senin depan. Abis itu bebas deh!!! Yeaaaayyy!!! Tapi sayang, nilai UAS aku agak turun dari UTS kemaren. Masa Kimia yang tadinya 100 jadi 95 (lagian yang dapet 100 sekarang cuma 2 orang di 1 angkatan), Agama tadinya 87.5 jadi 85. Tapi itu udah termasuk baguslah di kelas. Dan yang paling mengejutkan lagi, Penjaskes aku dapet 66.67!!! Untung aja pak Win baik mau nurunin standar jadi 60. Jadinya ga remed deh. Tadi pelajarannya Matematika sama Bahasa Perancis. Pas ngerjain Matematika, ada suatu hal yang mengejutkan..

AKU BISA!!!

Beneran deh, aku bisa ngerjain soal-soalnya. Bukannya kepedean atau sombong, tapi emang bisa. Ga tau deh kenapa. Padahal biasanya aku ga bisa loh. Dapet ilham kali ya. Tapi sih ga tau deh jawabannya bener atau salah. Mudah-mudahan aja dapet 100, Amin.

Mata pelajaran kedua, Bahasa Perancis. Pengawasnya pak Wisnu sama pak Budi. Tumben banget nih diawasin pak Wisnu bisa ngamus (nyontek liat kamus) leluasa. Mana pak Wisnunya juga baca koran, pak Budi yang lebih dominan ngawasin. Pas terakhir-terakhir juga lumayan gampang nanya temennya. Cuma dikit sih, tapi ya lumayanlah. Mudah-mudahan dapet bagus juga deh.

Tidak ada komentar: