Laman

Sabtu, Januari 30, 2010

Sway

Entah kenapa, aku (mulai) tergila-gila lagi sama lagu ini yang versi nya Michael Buble. Sebenernya sih udah mulai suka sejak puasa tahun lalu. Ga tau gara-gara apaan. Karna genrenya jazz aja kali. Maklum lah, waktu itu aku lagi suka banget sama yang jazzy jazzy gitu deh (apadah). Kenapa aku bisa suka sama lagu ini? Gini ceritanya. Kan mama beli komputer baru lagi di rumah buat kepentingan kantornya. Tapi komputernya itu komputer bekas, ga tau punya siapa yang dibeliin sama temen mama aku. Pas dipasangin tuh komputernya sama mas Bimo, (jadi kangen mas Bimo deh) dibuka-buka dokumennya, ternyata masih banyak GAME sama LAGU yang "ditinggalkan" pemilik lamanya. Mana ada fotonya si empunya komputer lagi. Terus pas dipasangin komputernya aku ngetes-ngetes gitu ada suaranya apa ngga, eh taunya ada. Aku bongkar-bongkar lagi folder yang ada. Eh ngga taunya ada lagu, dan salah satunya lagu Sway itu. Kasih dah liriknya :

When marimba rhythms start to play
Dance with me, make me sway
Like a lazy ocean hugs the shore
Hold me close, sway me more

Like a flower bending in the breeze
Bend with me, sway with ease
When we dance you have a way with me
Stay with me, sway with me

Other dancers may be on the floor
Dear, but my eyes will see only you
Only you have that magic technique
When we sway I go weak

I can hear the sounds of violins
Long before it begins
Make me thrill as only you know how
Sway me smooth, sway me now

Other dancers may be on the floor
Dear, but my eyes will see only you
Only you have that magic technique
When we sway I go weak

I can hear the sounds of violins
Long before it begins
Make me thrill as only you know how
Sway me smooth, sway me now
You know how
Sway me smooth, sway me now

Bingung mau ngepost apaan, terpaksa nyanyi aja deh

Gruvi - Palsu

Senangnya dulu saat bersamamu
Setiap waktu terasa indah bagiku
Saat kau memelukku, ku makin jatuh cinta
Takkan ku lupa rayuan cintamu

Bahagia yang kurasa, hanya sementara
Ku terbuai cintamu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata, (ternyata) semua itu palsu

Dulu kau bilang kau sayang padaku
Dan dulu kau bilang ya cuma ada aku
Slalu kau bilang kau rindukan aku
Tapi ternyata semuanya itu palsu


Hot Hot Heat - Goodnight Goodnight

It's not enough to hear me say you've won,
you only wanted me for havin' fun.
but now I think you've gone and had your way,
and left me with a pile of bills to pay.
I can't even rewind the tape machine,
to listen to your drunken reasoning.

So here it is, your final lullaby:

So goodnight, goodnight.
You're embarrassing me,
you're embarrassing you.
So goodnight, goodnight.
Walk away from the door,
walk away from my life.
So goodnight.

I've given up on social niceties,
I threw 'em out when I threw out your keys.
Along with all your records I can't stand;
you never even listened to any one of them.
You're never gonna drag me out again,
with all the people that were never ever even your friends.

So here it is, your final lullaby:

So goodnight, goodnight.
You're embarrassing me,
you're embarrassing you.
So goodnight, goodnight.
Walk away from the door,
walk away from my life.

A little bit of rain I'd say is fair,
But when it starts a thundering I'm scared.
This isn't goodnight, this is goodbye

So goodnight, goodnight.
You're embarrassing me,
you're embarrassing you.
So goodnight, goodnight.
Walk away from the door,
walk away from my life.

So goodnight, goodnight.
You're embarrassing me,
you're embarrassing you.
So goodnight, goodnight.
Walk away from the door,
walk away from my life.
so goodnight.


And this is my favourite!!!

Jason Mraz - Make It Mine

Wake up everyone
How can you sleep at a time like this
Unless the dreamer is the real you
Listen to your voice
The one that tells you to taste past the tip of your tongue
Leap and the net will appear

I don't wanna wake before
The dream is over
I'm gonna make it mine
Yes i... I'll own it
I'm gonna make it mine
Yes I'll make it all mine

I keep my life on a heavy rotation
Requesting that it's lifting you up
Up up and away
And over to a table at the Gratitude Café

And I am finally there
And all the angels they'll be singing
Ah la la la ah la la la I la la la la love you

I don't wanna break before
The tour is over
I'm gonna make it mine
Yes i...I'll own it
I'm gonna make it mine
Yes I'll make it all mine

And timing's everything
And this time there's plenty
I am balancing
Careful and steady
And reveling in energy that everyone's emitting

I don't wanna wait no more
No I wanna celebrate the whole world
I'm gonna make it mine
Because I'm following your joy
I'm gonna make it mine
Because I... I am open
I'm gonna make it mine
that's why I will show it
I'm gonna make it all mine
It's mine...
Yes I will make it all mine

Sabtu, Januari 23, 2010

Ask Me Anything!!!

Hem, cuma mau promosi link doang kok :

http://www.formspring.me/laras0904

ASK ME ANYTHING YOU WANT!!!

Senin, Januari 18, 2010

Hello Again!!!

Hi readers!!!

Ini post kesekian di bulan Januari 2010 (penting abis). Banyaak banget kejadian-kejadian penting yang mau diceritain disini, tapi kalo misalnya aku ceritain pasti kalian juga males baca saking panjangnya. Kalo gitu aku mau bikin pernyataan di tahun 2010 ini yaitu :

1. Pada tahun 2010 ini saya bertekad untuk TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN COWO/PRIA MANAPUN

Soalnya ganggu sekolah dan ganggu diri sendiri aja. Kalo misal jadian, ntar pacaran mulu, ga mau sekolah, diputusin nangis. Secara mental saya juga masih mental anak-anak, jadi dikit-dikit nangis (biarpun sekarang udah agak jarang nangis sih). Jadi kalo ada temen cowo/pria (cowo sama pria beda loh) yang temenannya udah ngarah ke situ tuh (arah Blok M kaleee), udah, lebih baik kita stop aja, biar aku tenang, dia tenang, kita berdua sama-sama tenang (apa dah ga jelas). Lagian sekarang semester 2 men!! Materi yang banyak harus diselesein dalam waktu sesingkat mungkin, soalnya nanti banyak libur TO, UN, dll. Dan aku musti naikin ranking, targetnya sih ranking 2/3 ajalah. Kalo toh ga naik juga gpp kok. Aku cuma pengen banggain seluruh keluarga sama temen-temen aku. Aku mau tunjukkin ke mereka kalo aku bisa!! yeeeaaahhh!!!

2. THE MISSION UNTUK SEMENTARA DIHENTIKAN. Pasalnya gini, aku selalu terngiang-ngiang sama kata-kata mama yang seperti ini :

"Kalo diri kamu sendiri aja belom keurus, ngapain ngurusin urusan orang lain?"

Karena kata-kata mama saya itu dan pikiran saya sendirilah yang membuat saya menganggap, The Mission kurang kerjaan. Kalo The Mission yang slow but sure yang udah dijelasin di postingan kemaren juga aku cuekin dulu. Nanti kalo waktunya udah tepat, aku pasti jalanin, entah gimana caranya. Pasalnya, target di Mission itu stranger, alias seseorang yang belum aku kenal. Tau sih tau, cuma ga kenal deh, serius. Dan kalian juga ga tau siapa dia soalnya ga pernah aku ceritain juga di blog (penting abis nyeritain tu orang di blog). Alesannya sama kaya di atas, mau fokus belajar dulu. Soalnya kalo nilainya bagus ada reward nya dari mama (reward saya rahasiakan).

3. Fokus belajar!!!

Karena sekarang semester 2, udah dijelasin juga tadi di atas bakalan banyak materi yang harus dikejar, aku harus lebih fokus belajarnya. Kurangin main, OL, males-malesan, dan segala kegiatan yang ga bermanfaat. Emang sih orang bilang aku kerajinan, kebanyakan belajar, or something like that lah. Padahal semua itu BOHONG BESAR!!!! Aku ini jarang belajar, PR sering nyontek (nyontek dengan maksud biar bisa belajar, kalo ngerjain sendiri ga bakalan ngerti soalnya), sering males-malesan, kebanyakan OL, dan sering ngelakuin segala aktivitas yang JARANG DILAKUIN OLEH SEORANG YANG JENIUS. Pokoknya semangat belajar!!! Cayoooo!!!

4. Mengurangi semua kebiasaan buruk, dan memperbanyak kebiasaan baik

Ya, kebiasaan buruk yang aku punya emang lebih banyak dan mungkin lebih buruk daripada kebiasaan buruk yang dimiliki orang normal lainnya. Misalnya, suka gigit-gigit kuku, tidur siang, ngeluh, gampang tersinggung dan marah sama orang, selalu mikir negatif, curigaan sama orang, suudzan, jorok, dll (kalo ada waktu aku tambahin lagi, abis lupa saking banyaknya hahaha). Pokoknya semua itu harus dikurangin dan diganti sama kebiasaan yang baik-baik.

Ok bloggers, udahan dulu ya, see you in next post!!! Love you all!!! Mmmuuuaaacchhh!!! :-*

Minggu, Januari 10, 2010

Yang ngerasa agamanya Islam hati-hati!!!

KOK KAMU BELUM PUNYA PACAR SIH?????

Pertanyaan inilah yg selalu dilontarkan oleh teman-teman wanita Fatimah. Mereka sungguh merasa heran dengan Fatimah, yg belum punya pacar padahal umur fatimah sudah lebih dari sweet seventeen. Rata-rata hampir semua teman Fatimah sudah memiliki pacar, yang kata mereka pacaran itu indah bangat , serasa dunia milik berdua (waduhh..!). Diantara teman-teman Fatimah pun ada yang berjilbab (jilbab versi masa kini) dan sudah memiliki pacar.

Meraka juga terheran-heran sama Fatimah. Kenapa demikian karena Fatimah termasuk gadis yg paling cantik dan manis diantara mereka. Aura kecantikan Fatimah begitu memikat mereka , padahal fatimah masih menggunakan hijab (pakian longgar yg menutup seluruh tubuhnya kecuali muka dan telapak tangan). Pernah suatu saat teman-teman wanita Fatimah datang ke rumah Fatimah untuk mengerjakan tugas kelompok. Kebetulan waktu itu Fatimah sedang mau mengerjakan sholat Zuhur, karena semua teman-temanya Fatimah adalah wanita. Fatimah tidak merasa khawatir untuk membuka Hijabnya untuk keperluan wudu, sehingga nampaklah rambut indah fatimah serta leher fatimah. Saat itu teman-teman wanita Fatimah melihat Fatimah tidak memakai penetup kepala dan rambut serta leharnya kelihatan, mereka semua terpana bahkan salah seorang berteriak histeris : Wooww imah kamu cantik sekali ..!. Fatimah tersenyum mendengar teriakan keterpesonaan temannya itu. Salah satu temannya berkata: “Imah kamu tidak kalah sama pemain sinetron yang cantik itu, itu lo si Bella..?!”. Fatimah membalas : “ si Bella siapa ya..?”. Salah satu temannya heran: “Aduh Imah kamu tidak tahu si bella , semua orang juga tahu lagi, dia pemain sinetron yang lagi naik daun lo”. “Maaf Imah gak pernah nonton sinetron” balas fatimah. Salah seorang dari mereka bercanda sambil nyindir : “Makanya Imah jangan baca buku agama terus dong, bosan tau, sekali-kali nonton sinetron kek, ke pub kek, nongkrong malam mingguan kek sama kita-kita, kan biar gaul gitu, kan malu nanti gak dibilang gaul , masak si Bella aja kagak kenal”. Fatimah hanya tersenyum sedih dan dalam hatinya berkata : “ Ya Allah berilah petunjuk kepada teman-temanku ini”.

Bukannya Fatimah tidak pernah memberikan nasehat kepada mereka bahkan sering . Namun mereka hanya tersenyum masam-masam aja seolah menganggap remeh nasehat dari Fatimah bahkan setelah diberi nasehat bukannya berterimakasih tetapi malah dibuat candaan . “ Iya bu ustadzah” kata seorang temannya saat itu (Astagafirulloh). Bahkan yang lebih gila lagi ada seorang temannya , yang menganjurkan Fatimah untuk membuka hijabnya dan menganjurkan berpakaian ketat. Alasannya agar semua pria bisa melihat pesona kecantikan wajah Fatimah dan keseksian tubuh Fatimah. “ Eh Imah , kita-kita kan tau kamu cantik, full cantik, kalau boleh usul ni , itu jilbab dibuka saja. Berpakain kayak kita-kita gitu lo. Aku yakin para pria tampan dan ganteng akan datang ke Imah, untuk mendapatkan cinta Imah, kita-kita sebagai teman ikut bangga lo , barangkali aja kita-kita dapat keciprakan pria ganteng sisa-sisa dari Imah (sambil tertawa genit) ..” . Begitu kata salah seorang teman sekolah Fatimah. Tentu saja Fatimah yang tahu hukum bertabbaruj itu menolak dengan keras usulan tersebut.

Dalam kesendiriannya Fatimah berdoa agar Allah menunjuki atau memberi hidayah teman-temannya. Fatimah pernah dengar dari seorang temannya yang berpendapat. “ Imah kamu kan tahu aku ini pake jilbab juga, yah walau pun beda-beda dikit aja sama kamu, tapi aku pacaran juga, kan tidak ada salahnya punya pacar asalkan kita bisa menjaga diri kita” . Begitu kata pendapat temannya.

Apakah dia tidak tahu bahwa islam sangat perhatian tentang menjaga hati. Islam tidak mengekang cinta seseorang karena itu sudah fitrah manusia berlainan jenis . Tetapi islam menganjurkan untuk mengikuti aturan yang ada. Aturan dari yang menciptakan cinta itu yaitu Allah. Mungkin pendapat temannya Fatimah itu benar bahwa mereka tidak melakukan apa-apa dan bisa jaga diri. Ok-lah anggap saja mereka tidak melakukan hubungan badan seperti suami isteri. Tetapi berkali-kali Fatimah menjelaskan ke teman-temannya bahwa zina itu bukan hanya hubungan badan diluar nikah tapi ada beberapa zina selain itu.

Kemudian Fatimah teringat bunyi hadist: ““Ditetapkan atas anak Adam bagiannya dari zina, akan diperolehnya hal itu, tidak bisa tidak. Kedua mata itu berzina, zinanya dengan memandang. Kedua telinga itu berzina, zinanya dengan mendengarkan. Lisan itu berzina, zinanya dengan berbicara. Tangan itu berzina, zinanya dengan memegang. Kaki itu berzina, zinanya dengan melangkah. Sementara itu, hati berkeinginan dan beranganangan sedangkan kemaluan yang membenarkan itu semua atau mendustakannya.” (H.R. Muslim: 2657, alBukhori: 6243).

Fatimah pernah membaca kitab dari imam An Nawawi tentang penjelasan hadis diatas bahwasanya : Pada anak Adam itu ditetapkan bagiannya dari zina. Di antara mereka ada yang melakukan zina secara hakiki dengan memasukkan farji (kemaluan)nya ke dalam farji yang haram. Ada yang zinanya secara majazi (kiasan) dengan memandang wanita yang haram, mendengar perbuatan zina dan perkara yang mengantarkan kepada zina, atau dengan sentuhan tangan di mana tangannya meraba wanita yang bukan mahromnya atau menciumnya, atau kakinya melangkah untuk menuju ke tempat berzina, atau melihat zina, atau menyentuh wanita yang bukan mahromnya, atau melakukan pembicaraan yang haram dengan wanita yang bukan mahromnya dan semisalnya, atau ia memikirkan dalam hatinya. Semuanya ini termasuk zina secara majazi.” (Syarah Shohih Muslim: 16/156157).

Sambil bergumam dalam hati Fatimah hampir dapat memastikan bahwa adakah di antara mereka tatkala berpacaran dapat menjaga pandangan mata mereka dari melihat yang haram sedangkan memandang wanita ajnabiyyah (bukan mahrom) atau lak-ilaki ajnabi (bukan mahrom) termasuk perbuatan yang diharamkan?!.

Salah seorang teman Fatimah berkata bahwa mereka berpacaran untuk proses pengenalan sebalum menuju ke pernikahan . Mereka berpendapat : “Bagaimana mungkin kita menikah tanpa pacaran terlebih dahulu tanpa mengenal masing-masing karekternya masing-masing. Gak mungkin dong ah” . Betul islam juga menganjurkan untuk mengenal pasangannya masing-masing tetapi bukan dengan cara berpacaran. Fatimah juga teringat akan hadis nabi berikut ini : : "Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, maka tidak boleh baginya berkhalwat (bedua-duaan) dengan seorang wanita, sedangkan wanita itu tidak bersama mahramnya. Karena sesungguhnya yang ketiga di antara mereka adalah setan" (HR Ahmad).

Fatimah teringat akan kisah seorang sahabat yang datang kepada Rasul. Sahabat ini datang kepada Rasul untuk menyampaikan niatnya bahwa dia ingin menikah. Kemudian Rasululloh bertanya : “ Bagus , tapi apakah kamu sudah mengenali calon mu itu..?” . Kemudian si sahabat rasul ini menjawab : “ Belum ya Rasul..”. Selanjutnya rasul menyuruh dia agar terlebih dahulu mengenalinya. Artinya kita diwajibkan untuk mengenal pasangan kita terlebih dahulu (Ta’aruf) tapi bukan dengan pacaran melainkan dengan aturan yang ada.

Kemudian Fatimah juga teringat akan hadis berikut : “Sekalikali tidak boleh seorang laki-laki bersepi-sepi dengan seorang wanita kecuali wanita itu bersama mahromnya.” (H.R. alBukhori: 1862, Muslim: 1338). Pada dasarnya kita mengenal wanita yang ingin kita nikahi itu bisa melalui mahromnya wanita tersebut. Jadi bukan berdua-duan. Jika misalnya kita ingin meneliti akhlak si wanita tersebut tanpa sepengetahuannya kita boleh mengutus seseorang untuk menelitinya. Misalnya dengan temannya si mahrom wanita tersebut. Atau bisa juga memanfaatkan teknologi yang lagi ngetrend sekarang. Tukar biodatanya masing-masing via email. Juga bisa juga lewat chatting tetapi perlu diingat juga chatting disini bukan tidak ada batasnya. Dilarang chatting bebas artinya harus dalam rambu-rambu yang dibenarkan. Tidak boleh ada kata-kata maksiat atau yang lagi ngetren sekarang dengan menggunakan kata cinta-cintaan, sayang-sayangan dan sejenis itu. Chatting disini dilakukan semata-mata untuk mengenal si wanita tersebut. Saling tukar menukar informasi yang berguna ke proses penganalan tersebut dan tidak mengarah kepada maksiat juga tidak melalaikan serta mengotori hati.

Fatimah tidak mau menyalahkan sepenuhnya persepsi atau pandangan dari teman-temannya itu. Fatimah sadar bahwa yang mempengaruhi mereka adalah media-media ala barat , juga pergaulan ala barat yang banyak digemari sekarang ini. Fatimah menyadari bahwa acara-acara televisi sekarang mulai dari lagu-lagunya , filem-filemnya sampai sinetron-sinetronnya kebanyakan menyajikan cinta berlainan jenis. Dan cinta itu diwujudkan dengan pacaran dan mereka terjebak dalam lingkaran setan pergaulan seperti itu.

Fatimah dalam sholatnya dan dalam kesendiriannya hanya bisa berdoa : “ Ya Allah berilah hidayah kepada teman-teman hamba agar bisa merasakan, menikmati indahnya hasil menjaga hati, indahnya menjaga bagian tubuh ini dari hal-hal yang Engkau larang. Tangan ini hanya untuk dijalanMU , Mata ini hanya untuk melihat yg tidak Engkau larang dan segala anggota tubuh ini adalah amanah dariMU, yang engkau perintahkan untuk digunakan dijalanMU. Ya Allah berilah kenikmatan dan keinginan yang luar biasa, bagi hambaMU ini dan teman-teman hambaMU untuk selalu berada dijalanMU dan berilah kebencian yang luar biasa bagi hambaMU ini dan teman-teman hamba dari hal-hal yang Engkau larang. Sesungguhnya Engkau maha mendengar dan maha penyayang bagi hambaMU yang ikhlas memohon kepadaMU amin ya Allah”.

Seraya meneteskan air mata begitulah doa singkat yang selalu di lafazkan oleh Fatimah dalam setiap sholatnya dan dalam kesendiriaannya.

Sabtu, Januari 09, 2010

Bingung ????

Halo bloggerwan dan bloggerwati yang saya sayangi dan cintai semuanya, apa kabar nih? Mudah-mudahan baik-baik aja ya. Minggu ini minggu pertama sekolah, ini aku kasi liat diary selama seminggu ya :

040110

Hari ini hari pertama di semester 2, ada jadwal baru lagi. Karena aku telat dan udah mau upacara, aku salah masuk kelas, yang harusnya di ruang 212 malah di 210, dan begonya aku ga sadar. Udah deh aku naro tas aja disana. Abis itu upacara, masuk kelas lagi. Pelajaran pertama hari ini Kimia, tapi bu Suci ga masuk makanya dikasi tugas dan aku cuma ngerjain dikit banget soalnya bingung belom pernah diajarin. Jam 10 kita pulang, soalnya ada rapat guru.

050110

Hari ini diawali dengan Fisika. Guru yang masuk kelas ada 2, bu Ruby sama bu Setyo. Tapi yang ngejelasinnya kebanyakan bu Ruby, bu Setyo cuma diem doang, soalnya masuk kelasnya juga telat. Mana kita dikasi PR yang susah banget lagi. Parah. Abis itu Olahraga, masa ya, pemanasannya lari 2 keliling, terus abis lari disuruh lompat kangkang gitu ngelompatin seluruh anak cewe di kelas keliling lapangan. Terus ada lompat kangkang lagi ngelewatin beberapa tingkatan gitu, dan itu langsung diambil nilainya. Nilaiku? Ya cuma sekedar tuntas, cuma bisa ngelewatin 3 tingkat, pas mau lompat udah takut duluan, takut "itu"nya robek!!!! Oiya, Dian, Rifa, sama Wita bisa sampe 7 tingkat loh!!! Kereeeennn!!! Abis Olahraga, istirahat, terus MTK. Bagian ini di skip aja ga ada yang seru. Yang paling aneh ini kejadiannya, pas pelajaran TIK, JADWALNYA BENTROK!!!!!! Bentrok sama IPA 3. Jadi IPA 3 di lab komputer, kelas aku IPA 1 di kelas!!!! Ga adil banget kan. Terus kita dikasi tugas, dimana tugasnya itu dari LKS gurunya yang udah ada jawabannya di LKS itu juga, dan LKS nya dikasi ke sekretaris kelas disuruh dicatet di papan tulis. Beberapa menit kemudian gurunya keluar buat ke Labkom. Pas gurunya ga ada, ada rencana licik dari salah seorang temen aku, lupa siapa, dia nyuruh sekretaris kelas buat nyatetin jawaban soal-soalnya di papan tulis!!! Parah banget kan. Pas udah ditulis sebagian, ga taunya GURUNYA MASUK!!!! Langsung deh semuanya pada tengsin. Dan tulisan jawabannya akhirnya diapus lagi. Untung gurunya ga marah. Jadi terpaksa deh harus ngerjain sendiri.

060110

Ini hari paling malesin, soalnya hampir semua guru mata pelajaran hari Rabu ini ga masuk kecuali guru bahasa Inggris, pak Bona. Mana pas masuk langsung listening test lagi. Alhamdulillah ga remed dan nilainya cukup lumayan. Dan yang paling ngebetein hari ini, Sejarah sama Biologi dikasi tugas yang banyak banget. Untung aja ga ada BK, kalo ada mati aja gue hari ini.

HARI KAMIS, JUMAT, SABTU, karna ga terlalu seru, di skip aja deh.

Oiya, sebenernya aku lagi ngelakuin The Mission sambilan. Kenapa dibilang sambilan? soalnya menurut aku misinya ga penting dan dijalaninnya slow but sure aja. Ceritanya tentang....rahasia deh. Soalnya ini menyangkut aib orang, mau cerita biarpun namanya pake nama samaran atau alias apalah itu tetep aja ketauan. Bisa digebuk se-RT nih kalo ketauan. Masalahnya aku udah janji ga bakalan ngebocorin rahasia ini sama si pelaku. Ntar ya kalo udah berhasil aku kasi tau.





Senin, Januari 04, 2010

Pesan Penting

Sebaiknya pesan ini ditempelkan di cermin kamar mandimu supaya dibaca tiap pagi. Mungkin kau tak menyadarinya, tapi ini 100% benar adanya.

1. Paling tidak ada 2 orang di dunia ini yang dirimu bersedia mati untuk mereka.

2. Paling tidak ada 15 orang di dunia ini yang mencintaimu dengan cara mereka masing-masing.

3. Satu2nya alasan kenapa seseorang benci padamu adalah karena dia sangat ingin sepertimu.

4. Senyuman darimu dapat membawa kegembiraan kepada orang lain, walaupun mereka tidak suka padamu.

5. Setiap malam, SESEORANG memikirkanmu sebelum dia pergi tidur.

6. Kau adalah dunianya seseorang.

7. Kau istimewa dan unik bagi seseorang.

8. Seseorang yang bahkan tidak kau sadari hadir di dunia ini, mencintaimu.

9. Ketika kau melakukan kesalahan besar, ingatlah ada sesuatu pelajaran baik dari kesalahan itu.

10. Ketika kau berpikir bahwa seluruh dunia meninggalkanmu cobalah pandang ke arah lain.

11. Cobalah ingat semua pujian yang kau terima. Tapi lupakan hinaan.

Jadi……. Jika engkau teman yang mencintai, Kirimkan ini ke teman-temanmu, Termasuk ke temanmu yg mengirimkan padamu. Kalau engkau menerimanya kembali, berarti temanmu sayang padamu.

Teman-teman baik selalu seperti bintang, Kau tak selalu bisa dekat dengannya, Tapi kau tahu mereka selalu disana untukmu.

"Ketika Tuhan menutup salah satu pintuNya Dia selalu membuka pintu pintu lainnya, Walaupun terkadang perjalanan kesana seperti neraka”

Lebih baik saya menerima sekuntum bunga dan kata-kata manis dari seorang teman pada saat saya masih disini, daripada 1 truk bunga ketika saya sudah pergi.

Happiness keeps You Sweet,
Trials keep You Strong,
Sorrows keep You Human,
Failures keeps You Humble,
Success keeps You Glowing,

GOD BLESS YOU ALL


Inspired By : Blackberry Messenger (BBM)

Bapak, Anak, dan Keledai

Suatu hari ada seorang bapak bersama anaknya dan seekor keledai.

Tibalah mereka dikota A, sang anak naik keledai.., bapaknya berjalan disampingnya..., Orang2 berkata: dasar anak gak tau diri.., masa bapaknya disuruh jalan kaki...

Ketika tiba di kota B, gantian sang bapak yg naik keledai.., anaknya jalan disampingnya..., lalu orang2 berkata: gimana sih tuh bapak, masa anaknya dibiarkan jalan kaki...

Dan saat berada di kota C, mereka berdua menaiki keledainya bersama..., orang2 yg melihatnya berkata: dasar anak n bapak tdk punya perasaan, masa keledai dinaikin berdua sih.!

Akhirnya tibalah di kota D, mereka berjalan kaki sambil memegang tali keledai.., dan tetap saja ada orang2 berkata: hhh...bapak n anak yg bodoh.., masa punya keledai tdk digunakan sama sekali...

Inti dari cerita ini adalah..: Dimanapun kita berada.. akan selalu ada pandangan negatif dari orang2 sekitar kita.., dan satu hal yg harus kita lakukan adalah tetap bpikiran positif... (Smua tgantung dari mindset kita sendiri) + ilmu kaca.. (Koreksi diri sendiri).
Kbanyakan orang..Sangat mudah u/n melihat kekurangan... n kejelekan org lain... Dr pd Senang melihat orang sukses.

Inspired By : Blackberry Messenger (BBM)

Dengan Uang, Anda dapat....

Dengan uang, Anda dapat membeli rumah, tapi bukan KEHIDUPAN.
Dengan uang, Anda dapat membeli jam, tapi bukan WAKTU.
Dengan uang, Anda dapat membeli buku, tapi bukan PENGETAHUAN.
Dengan uang, Anda dapat membayar dokter, utk kesehatan tp BUKAN NYAWA.
Dengan uang, Anda dapat membeli posisi, tapi tidak KEHORMATAN.
Dengan uang, Anda dapat membeli darah, tapi tidak NYAWA.
Dengan uang, Anda dapat membeli seks, tapi BUKAN CINTA.
Dengan uang, anda bisa membeli apa saja yg anda suka tapi semua itu TIDAK KEKAL ABADI, semuanya akan Lenyap dan Musnah.
Ketika andapun sudah TIDAK BERNYAWA..
Di cina ini peribahasa membawa keberuntungan. Ini berasal dari Belanda.
Pepatah ini sudah di seluruh dunia 8 kali. Sekarang giliran Anda untuk mendapatkan keberuntungan setelah Anda menerima pemberitahuan tersebut.
Ini bukan lelucon, keberuntungan akan tiba melalui pos atau melalui internet.
Kirimkan salinan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan keberuntungan. Jangan mengirim uang, karena Anda tidak bisa membeli keberuntungan, dan tidak menyimpannya selama lebih dari 4 hari.
Seorang pria, mendapatkan salinan pertama dari peribahasa pada tahun 1953 dan meminta sekretarisnya untuk membuatnya 20 eksemplar. Sembilan jam kemudian ia memenangkan $ 99 Juta dalam undian di negaranya.
Karyawan dari menerima kartu yang sama, tapi tidak meneruskannya. Beberapa hari kemudian, ia kehilangan pekerjaannya. Setelah itu, ia berubah pikiran, mengirimkannya dan menjadi kaya
Pada tahun 1967, seorang pria lain punya pepatah, ia tertawa tentang hal itu dan membuangnya. Beberapa hari kemudian anaknya jatuh sakit. Orang itu tampak untuk catatan, membuat 20 eksemplar, dan mengirim mereka. Sembilan hari kemudian, ia mendapat kabar baik: putranya yang aman dan sehat.
Kartu ini telah dikirim oleh Anthony de Croud, seorang misionaris di Afrika Selatan. Sebelum 96 jam berlalu, Anda harus meneruskan ke 20 orang.

Inspired By : BlackBerry Messenger (BBM)

Inspired By : Blackberry Messenger (BBM)

Akhirnya blog ini punya rubrik baru juga!!! Namanya Inspired By Blackberry Messenger (BBM). Singkatnya IB3M ajalah. Jadi, kalo ada note bagus dari BBM, aku post kesini, ke notes FB juga. Tapi sayang, BB nya minjem mama alisa GA MODAL. Happy Reading!


Kita dilahirkan dengan dua mata di depan, karena seharusnya kita melihat yang ada di depan dan bukan yg sudah berlalu.

Kita lahir dengan dua telinga, satu kiri dan satu di kanan sehingga kita dapat mendengar dari dua sisi dan dua arah. Menangkap pujian maupun kritikan, dan mendengar mana yang salah dan mana yang benar.

Kita dilahirkan dengan otak tersembunyi di kepala, sehingga bagaimanapun miskinnya kita, kita tetap kaya. Karena tak seorang pundapat mencuri isi otak kita. Yang lebih berharga dari segala permata yang ada.

Kita dilahirkan dengan dua mata, dua telinga, namun cukup dengan satu mulut. Karena mulut tadi adalah senjata yang tajam, Yang dapat melukai, memfitnah, bahkan membunuh.
Lebih baik sedikit bicara, tapi banyak
mendengar dan melihat.

Kita dilahirkan dengan satu hati, yang mengingatkan kita. Untuk menghargai dan memberikan cinta kasih dari dalam lubuk hati. Belajar untuk mencintai dan menikmati untuk dicintai, tetapi jangan pernah mengharapkan orang lain mencintai anda dengan cara dan sebanyak yang sudah anda berikan.

Berikanlah Cinta tanpa mengharapkan balasan, maka anda akan menemukan bahwa hidup ini terasa menjadi lebih indah

Inspired By : Blackberry Messenger (BBM)

Minggu, Januari 03, 2010

KOCAK!!!!!

Bingung nih mau ngepost apa selain ini, soalnya males mau ngepost tahun baruan kemaren di HI. Gara-gara kemaren itulah saya kurang tidur. Sekedar selingan aja nih, coba perhatikan baik-baik bagian yang saya tandai dengan lingkaran merah, kalo ga jelas klik aja gambarnya





ROFLMAO.