Laman

Sabtu, Januari 09, 2010

Bingung ????

Halo bloggerwan dan bloggerwati yang saya sayangi dan cintai semuanya, apa kabar nih? Mudah-mudahan baik-baik aja ya. Minggu ini minggu pertama sekolah, ini aku kasi liat diary selama seminggu ya :

040110

Hari ini hari pertama di semester 2, ada jadwal baru lagi. Karena aku telat dan udah mau upacara, aku salah masuk kelas, yang harusnya di ruang 212 malah di 210, dan begonya aku ga sadar. Udah deh aku naro tas aja disana. Abis itu upacara, masuk kelas lagi. Pelajaran pertama hari ini Kimia, tapi bu Suci ga masuk makanya dikasi tugas dan aku cuma ngerjain dikit banget soalnya bingung belom pernah diajarin. Jam 10 kita pulang, soalnya ada rapat guru.

050110

Hari ini diawali dengan Fisika. Guru yang masuk kelas ada 2, bu Ruby sama bu Setyo. Tapi yang ngejelasinnya kebanyakan bu Ruby, bu Setyo cuma diem doang, soalnya masuk kelasnya juga telat. Mana kita dikasi PR yang susah banget lagi. Parah. Abis itu Olahraga, masa ya, pemanasannya lari 2 keliling, terus abis lari disuruh lompat kangkang gitu ngelompatin seluruh anak cewe di kelas keliling lapangan. Terus ada lompat kangkang lagi ngelewatin beberapa tingkatan gitu, dan itu langsung diambil nilainya. Nilaiku? Ya cuma sekedar tuntas, cuma bisa ngelewatin 3 tingkat, pas mau lompat udah takut duluan, takut "itu"nya robek!!!! Oiya, Dian, Rifa, sama Wita bisa sampe 7 tingkat loh!!! Kereeeennn!!! Abis Olahraga, istirahat, terus MTK. Bagian ini di skip aja ga ada yang seru. Yang paling aneh ini kejadiannya, pas pelajaran TIK, JADWALNYA BENTROK!!!!!! Bentrok sama IPA 3. Jadi IPA 3 di lab komputer, kelas aku IPA 1 di kelas!!!! Ga adil banget kan. Terus kita dikasi tugas, dimana tugasnya itu dari LKS gurunya yang udah ada jawabannya di LKS itu juga, dan LKS nya dikasi ke sekretaris kelas disuruh dicatet di papan tulis. Beberapa menit kemudian gurunya keluar buat ke Labkom. Pas gurunya ga ada, ada rencana licik dari salah seorang temen aku, lupa siapa, dia nyuruh sekretaris kelas buat nyatetin jawaban soal-soalnya di papan tulis!!! Parah banget kan. Pas udah ditulis sebagian, ga taunya GURUNYA MASUK!!!! Langsung deh semuanya pada tengsin. Dan tulisan jawabannya akhirnya diapus lagi. Untung gurunya ga marah. Jadi terpaksa deh harus ngerjain sendiri.

060110

Ini hari paling malesin, soalnya hampir semua guru mata pelajaran hari Rabu ini ga masuk kecuali guru bahasa Inggris, pak Bona. Mana pas masuk langsung listening test lagi. Alhamdulillah ga remed dan nilainya cukup lumayan. Dan yang paling ngebetein hari ini, Sejarah sama Biologi dikasi tugas yang banyak banget. Untung aja ga ada BK, kalo ada mati aja gue hari ini.

HARI KAMIS, JUMAT, SABTU, karna ga terlalu seru, di skip aja deh.

Oiya, sebenernya aku lagi ngelakuin The Mission sambilan. Kenapa dibilang sambilan? soalnya menurut aku misinya ga penting dan dijalaninnya slow but sure aja. Ceritanya tentang....rahasia deh. Soalnya ini menyangkut aib orang, mau cerita biarpun namanya pake nama samaran atau alias apalah itu tetep aja ketauan. Bisa digebuk se-RT nih kalo ketauan. Masalahnya aku udah janji ga bakalan ngebocorin rahasia ini sama si pelaku. Ntar ya kalo udah berhasil aku kasi tau.





Tidak ada komentar: