Laman

Senin, Januari 18, 2010

Hello Again!!!

Hi readers!!!

Ini post kesekian di bulan Januari 2010 (penting abis). Banyaak banget kejadian-kejadian penting yang mau diceritain disini, tapi kalo misalnya aku ceritain pasti kalian juga males baca saking panjangnya. Kalo gitu aku mau bikin pernyataan di tahun 2010 ini yaitu :

1. Pada tahun 2010 ini saya bertekad untuk TIDAK MEMPUNYAI HUBUNGAN KHUSUS DENGAN COWO/PRIA MANAPUN

Soalnya ganggu sekolah dan ganggu diri sendiri aja. Kalo misal jadian, ntar pacaran mulu, ga mau sekolah, diputusin nangis. Secara mental saya juga masih mental anak-anak, jadi dikit-dikit nangis (biarpun sekarang udah agak jarang nangis sih). Jadi kalo ada temen cowo/pria (cowo sama pria beda loh) yang temenannya udah ngarah ke situ tuh (arah Blok M kaleee), udah, lebih baik kita stop aja, biar aku tenang, dia tenang, kita berdua sama-sama tenang (apa dah ga jelas). Lagian sekarang semester 2 men!! Materi yang banyak harus diselesein dalam waktu sesingkat mungkin, soalnya nanti banyak libur TO, UN, dll. Dan aku musti naikin ranking, targetnya sih ranking 2/3 ajalah. Kalo toh ga naik juga gpp kok. Aku cuma pengen banggain seluruh keluarga sama temen-temen aku. Aku mau tunjukkin ke mereka kalo aku bisa!! yeeeaaahhh!!!

2. THE MISSION UNTUK SEMENTARA DIHENTIKAN. Pasalnya gini, aku selalu terngiang-ngiang sama kata-kata mama yang seperti ini :

"Kalo diri kamu sendiri aja belom keurus, ngapain ngurusin urusan orang lain?"

Karena kata-kata mama saya itu dan pikiran saya sendirilah yang membuat saya menganggap, The Mission kurang kerjaan. Kalo The Mission yang slow but sure yang udah dijelasin di postingan kemaren juga aku cuekin dulu. Nanti kalo waktunya udah tepat, aku pasti jalanin, entah gimana caranya. Pasalnya, target di Mission itu stranger, alias seseorang yang belum aku kenal. Tau sih tau, cuma ga kenal deh, serius. Dan kalian juga ga tau siapa dia soalnya ga pernah aku ceritain juga di blog (penting abis nyeritain tu orang di blog). Alesannya sama kaya di atas, mau fokus belajar dulu. Soalnya kalo nilainya bagus ada reward nya dari mama (reward saya rahasiakan).

3. Fokus belajar!!!

Karena sekarang semester 2, udah dijelasin juga tadi di atas bakalan banyak materi yang harus dikejar, aku harus lebih fokus belajarnya. Kurangin main, OL, males-malesan, dan segala kegiatan yang ga bermanfaat. Emang sih orang bilang aku kerajinan, kebanyakan belajar, or something like that lah. Padahal semua itu BOHONG BESAR!!!! Aku ini jarang belajar, PR sering nyontek (nyontek dengan maksud biar bisa belajar, kalo ngerjain sendiri ga bakalan ngerti soalnya), sering males-malesan, kebanyakan OL, dan sering ngelakuin segala aktivitas yang JARANG DILAKUIN OLEH SEORANG YANG JENIUS. Pokoknya semangat belajar!!! Cayoooo!!!

4. Mengurangi semua kebiasaan buruk, dan memperbanyak kebiasaan baik

Ya, kebiasaan buruk yang aku punya emang lebih banyak dan mungkin lebih buruk daripada kebiasaan buruk yang dimiliki orang normal lainnya. Misalnya, suka gigit-gigit kuku, tidur siang, ngeluh, gampang tersinggung dan marah sama orang, selalu mikir negatif, curigaan sama orang, suudzan, jorok, dll (kalo ada waktu aku tambahin lagi, abis lupa saking banyaknya hahaha). Pokoknya semua itu harus dikurangin dan diganti sama kebiasaan yang baik-baik.

Ok bloggers, udahan dulu ya, see you in next post!!! Love you all!!! Mmmuuuaaacchhh!!! :-*

Tidak ada komentar: