Laman

Sabtu, Januari 30, 2010

Sway

Entah kenapa, aku (mulai) tergila-gila lagi sama lagu ini yang versi nya Michael Buble. Sebenernya sih udah mulai suka sejak puasa tahun lalu. Ga tau gara-gara apaan. Karna genrenya jazz aja kali. Maklum lah, waktu itu aku lagi suka banget sama yang jazzy jazzy gitu deh (apadah). Kenapa aku bisa suka sama lagu ini? Gini ceritanya. Kan mama beli komputer baru lagi di rumah buat kepentingan kantornya. Tapi komputernya itu komputer bekas, ga tau punya siapa yang dibeliin sama temen mama aku. Pas dipasangin tuh komputernya sama mas Bimo, (jadi kangen mas Bimo deh) dibuka-buka dokumennya, ternyata masih banyak GAME sama LAGU yang "ditinggalkan" pemilik lamanya. Mana ada fotonya si empunya komputer lagi. Terus pas dipasangin komputernya aku ngetes-ngetes gitu ada suaranya apa ngga, eh taunya ada. Aku bongkar-bongkar lagi folder yang ada. Eh ngga taunya ada lagu, dan salah satunya lagu Sway itu. Kasih dah liriknya :

When marimba rhythms start to play
Dance with me, make me sway
Like a lazy ocean hugs the shore
Hold me close, sway me more

Like a flower bending in the breeze
Bend with me, sway with ease
When we dance you have a way with me
Stay with me, sway with me

Other dancers may be on the floor
Dear, but my eyes will see only you
Only you have that magic technique
When we sway I go weak

I can hear the sounds of violins
Long before it begins
Make me thrill as only you know how
Sway me smooth, sway me now

Other dancers may be on the floor
Dear, but my eyes will see only you
Only you have that magic technique
When we sway I go weak

I can hear the sounds of violins
Long before it begins
Make me thrill as only you know how
Sway me smooth, sway me now
You know how
Sway me smooth, sway me now

Tidak ada komentar: