Laman

Rabu, Februari 10, 2010

Apa Aja Boleeeehhh

Hey bloggers!!!!!! Kangen banget banget banget bangeeeeeeeeeeeeeetttt 1000000x (lebay) sama kalian semua. Maaf udah jarang ngepost bikinan sendiri soalnya rada sibuk. Anyway, aku udah ga di 34 lagi alias pindah sekolah. Aku pindah ke 8. Alesannya?? Ada deh. it's a very berry long story haha. Yang jelas sekarang jadi tambah sibuk dan sebenernya sih banyak cerita, cuma kepanjangan kalo ditulis disini.

Hari minggu kemaren aku ke ulang tahunya Dyah di Pondok Ikan Patin. Acaranya dari jam setengah 7 malem sampe jam 10-an lah. Aku datengnya rada telat dikit, jam 7-an lah sampe sana. Disana udah rame banget, banyak anak 34. Langsung deh semuanya "melepas rindu" sama saya disana. Dan, semuanya pada dandan dengan cantiknya. Aku doang yang ngga. Pokoknya yang paling ga formal penampilannya pas itu ya aku. Serasa paling jelek sendiri deh. Jam 7 lewat, acara dimulai. Firman sama Maria jadi presenter. Diawali dengan penampilan GV sama Rara, terus ada sambutan-sambutan gitu, dan jam 8-an acara puncak dimulai, yaitu tiup lilin. Dan Dyah bener-bener "resmi" berusia 17 tahun *apadah* (kalo bikin KTP bilang yaa). Abis itu kita semua foto-foto (tapi sayang nih fotonya belum di upload sama Dewa), dan makan deh.

Abis makan-makan, satu per satu tamu pun mulai meninggalkan acara. Yang tadinya rame banget jadi agak sepi. Tapi acaranya masih tetep rame kok. Terus ada games!!! Kejadian ini yang paling saya suka, abis kocak. Jadi gini loh gamesnya. Presenter ngundi 4 pasangam (cowo-cewe) secara acak buat main game. Pasangan yang terpilih itu bener-bener mengundang skandal hot banget deh :

1. INTEN dan SOBEL, ga tau kenapa, 2-2nya pas ditunjuk langsung dicie-ciein dan malu-malu kucing gitu deh
2. ICHA dan ADIT, cuma pasangan ini doang yang dipilihnya ga acak, karena memang benar mereka berpasangan sejak dulu (kaya udah dari jaman kapan aja) alias jadian
3. STEVAN dan TIKA, kalo buat yang satu ini aku ga berani cerita deh, alias no comment. Soalnya ada harimau mengaum aauuuummmmmm haahhahaha
4. MELIA dan (saya lupa namanya, yang jelas anak IPA 3), yang ini juga kocak, mana Melia sok-sok ga mau maju lagi

Abis semuanya dibujuk-bujukin barulah pada maju. Permainannya gini, jadi kan ada 2 balon. Pertama dipilih 2 pasangan dulu buat beradu. Mainnya rebutan balon gitu. Pasangan yang menang masuk babak berikutnya. Yang kalah ada hukumannya tapi nanti abis pengumuman pemenang selesai. Babak pertama yang menang Adit sama Icha. Terus babak kedua yang menang Inten sama Sobel. Abis itu babak final, dan yang menang adalah...............

INTEN DAN SOBEL!!!!!!!!!!!!!!



Terus mereka berdua dapet hadiah deh. Abis itu yang kalah diadu lagi. Tapi balonnya kali ini beda, jadi di dalem balon itu ada kertas yang isinya itu hukuman buat pasangan yang balonnya pecah. Pertarungan seru pun dimulai. Dan ternyata balonnya Icha sama Adit pecah. Pesan di dalem balon itu ternyata.........MEREKA HARUS BERDANSA!!!!!!!!!!!!! Tapi karna alesan "hijab" kaya Adit atau apalah itu, hukumannya diganti jadi nyanyi. Dan mereka nyanyi If You're Not The One. Semuanya langsung ketawa, mana nadanya juga ga kesampean lagi. Tapi bagus kok Cha.

Setelah itu acara diakhiri dengan persembahan khusus buat Dyah, yaitu video yang dibikin rame-rame isinya ngucapin selamat ulang tahun. Tapi sayang banget aku ga terlibat soalnya udah keburu pindah. Itu video kocak parah, dari temen-temen, guru, satpam, sampe ibu kantin pada ngucapin. Yang paling terakhir nih, ini menurut saya adalah bagian paling seru, terharu, sekaligus menyedihkan. Makanya ga mau aku ceritain disini, kasian yang bersangkutan. Dan abis "kejadian" tadi itu kira-kira jam 10-an langsung pada pulang deh.

Jadi kangen kalian deh, X-1, XI IPA 1, dan semua temen-temen di 34. Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi dalam waktu dekat. Amin





Tidak ada komentar: