Laman

Senin, Februari 01, 2010

Waspadalah, Waspadalah!!!

Copas dari kaskus gan

Maaf postingan saya kali ini agak kontroversial tapi anda harus baca karena ini penting, demi keselamatan!!!

Ciri-ciri cowok penjahat kelamin (PK) :

Coba cek pacar, suami, teman atau mungkin anda sendiri, apakah mempunyai ciri2 seperti ini?

1. Selalu berpenampilan trendy dan wangi.

tambahan dari saya : tapi trendy dan wanginya yang berlebihan, yang bikin cewe "aw aw aw", sampe menimbulkan sesuatu yg mendekati zina gitu lah

2. Pandai membuat kata-kata pujian kepada setiap wanita yang ditemuinya, dengan tujuan agar wanita tersebut terbuai dan tersanjung dengan kata2nya

tambahan dari saya : kalo masih dalam batas wajar gpp, tapi kalo udah lebay tuh musti dicurigation

3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap wanita

tambahan dari saya : ngga juga sih kalo menurut saya ya, tapi kalo bilangnya dengan muka bernafsu (baca : mupeng) tuh hati-hati!!

4. Selalu bersemboyan “ladies first” terhadap setiap wanita, seperti membukakan pintu mobil, menarik kursi dan mempersilahkan duduk wanita tersebut saat dinner, dll.

tambahan dari saya : menurut aku hal ini ga sepenuhnya bener, cowo kaya gini ada 2 kemungkinan, bisa jadi dia bener-bener gentle atau emang PK

5. Apabila melihat wanita itu adalah targetnya, maka setelah memandang wajahnya, dia akan melihat payudara dan pinggul wanita tersebut sambil membayangkan wanita tersebut tanpa busana saat berhubungan intim dengannya

tambahan dari saya : inimah ASLI PK!!!!

6. Selalu menyimpan kondom di saku atau dompetnya

tambahan dari saya : sama kaya no.5, tp kan kita ga tau dia bawa apa nggaknya dari mana

7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an) beserta tarif2nya di wilayahnya, seperti Pondok Wisata, Pondok Nirwana, Pondok Sentosa, FM3, dll.

tambahan dari saya : kalo misalnya ga PK, itu artinya dia karyawan motel abalan itu hehehehe

8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, apabila sudah meninggalkan pasangannya.

tambahan dari saya : aku sih ga terlalu tau, bisa jadi dia cuma penipu biasa, harus ada ciri-ciri lain yang memperkuat kalo dia dicurigai PK

9. Dapat melepas pengait BH wanita dan underwear wanita dengan satu tangan dalam hitungan beberapa detik.

tambahan dari saya : PK BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!! untung aja gua ga punye temen cowo kaya gini

10. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam mobilnya

tambahan dari saya :itu buat dia jaga kebersihan (entah abis ngapain) biar orang ngeliatnya seolah2 dia ga PK

11. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan wanita-wanita.

tambahan dari saya : bisa jadi penipu ulung, kalo "lebay" baru PK

12. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan

tambahan dari saya : PK BANGET BANGET BANGET BANGET alhamdulillah ya Allah belum pernah ketemu cowo kaya gini kalo ada gua gampuar deh seketika *apadah*

13. Mengetahui dan menguasai “the Art of Kamasutra” dan dapat menerapkannya pada saat melakukan variasi fore play dan berhubungan intim dengan setiap wanita.

tambahan dari saya : sama kaya no.12

14. Mengetahui dengan pasti titik-titik G-Spot wanita dan titik-titik sensitif dari bagian tubuh wanita yang dapat merangsang wanita, sehingga pandai memberikan kepuasan dan orgasme yang tinggi kepada setiap wanita.

tambahan dari saya : sama kaya no 12

15. Mengetahui fase-fase siklus response seksual dari setiap wanita sehingga pandai mengatur lamanya waktu saat melakukan fore play dan hubungan intim

tambahan dari saya : sama kaya no 12

16. Selalu menginginkan setiap wanita melalukan oral sex terhadap dirinya.

tambahan dari saya : sama kaya no 12

17. Mengetahui cara dan tempat untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara tradisional ataupun cara modern.

tambahan dari saya : sama kaya no 12, SUPER DUPER PK!!!!!!!!!! harus dipesantrenin akhlaknya kalo udah kaya gini mah!!! parabot teuing dah!!!

18. Mengetahui makanan yang dapat membangkitkan gairah sex

tambahan dari saya : emang apaan sih??? ga tau deh =__=

19. Tidak memandang wanita dari segi usia, status perkimpoian, ekonomi dan sosialnya, (tambahan dari saya : AGAMANYA) yang penting wanita tersebut bisa memuaskan dirinya.

tambahan dari saya : sama kaya no.17

20. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat menggairahkan libido wanita

tambahan dari saya : kalo lagi ngobrol sama temen cowo/pacar, kalo obrolannya udah mendekati ke arah ini, mending cabut aja deh, ga usah lagi mengalihkan pembicaraan, soalnya ngarahnya ke zina, dari zina mulut sampe zina beneran, bahayhay!!!

21. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.

tambahan dari saya : dan obatnya pasti beli di toko obat abalan yg di jalan yg gitu2 loh. kalo orangnya status sosialnya rada tinggia belinya di apotik nih, yg dijual buat umum kan banyak tuh

22. Pandai menguasai teknik2 berciuman terhadap setiap wanita, seperti French Kiss, dll.

tambahan dari saya : semua negara aja sekalian dikuasain, kalo indonesia dari sabang sampai merauke berjajar pulau pulauuuuu *apaziih*

23. Selalu merangkul (bahkan bisa lebih) wanita dengan berbagai alasan, walaupun wanita tersebut baru dikenalnya.

tambahan dari saya : mendekati zina tuh, BAHAYHAY

24. Selalu percaya diri bila berhadapan dengan setiap wanita

tambahan dari saya : ngga juga kaleeeeeeeeeee

25. Berusaha menambah nilai credit point, sudah berapa banyak wanita yang telah “diperawani” olehnya. Semakin banyak daftarnya, maka semakin banggalah ia menjadi seorang penjahat kelamin.

tambahan dari saya : ini sih namanya KURANG AJAR!!!! PK ga punya moral!!!

26. Selalu dengan mudah meninggalkan wanita yang sudah ia “perawanin” dan ia tiduri dengan berbagai alasan agar tidak dituntut lebih jauh untuk bertanggung jawab. Prinsipnya “HIT and RUN”

tambahan dari saya : sama kaya no.25

27. Cowok penjahat kelamin selalu berusaha dengan cara dan alasan apapun melakukan hubungan seks dengan wanita dengan biaya seminimal mungkin. Karena semakin rendah biaya yang dikeluarkan, maka dia akan menganggap bahwa berhubungan intim dengan wanita tersebut sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan biayanya yang banyak. Dengan prinsip, “keluar uang sedikit2nya dan nikmat setinggi2nya”

tambahan dari saya : sama kaya no.25

28. Pandai melakukan fantasi seksual dengan cara apapun.

tambahan dari saya : sama kaya no.17

29. Jarang melakukan masturbasi, karena dia beranggapan dapat memperoleh seks setiap saat dengan mudah terhadap setiap wanita yang ditemuinya.

tambahan dari saya : sama kaya no.17

Yang aku bold merah itu adalah yang paling sering keliatan ciri-cirinya dan dari situ udah bisa dipastiin kalo dia PK, atau paling ngga mendekati lah

Saran saya :
-Jangan salah anggapan dulu denger kata PENJAHAT KELAMIN, bisa jadi orangnya baik tapi kelaminnya yang jahat, ini yang paling sering kita liat dan kita ga sadar, dan ga selamanya tipe2 kaya gini orangnya jahat semua. kalo orangnya jahat kelaminnya juga jahat, itumah KETERLALUAN!!!! biar tau rasa dia dapet azab Allah di neraka!!! awwww!!! ngeriii!!! (sebenernya tipe 1 jg dapet azab sih)
-Hati-hati kali ketemu cowo yang (udah kelewat) romantis/membuat terpana dan bisa bikin kalian melted sampe menimbulkan hawa nafsu gimanaaa gitu di hati, bisa jadi dia PK
-Kalo punya temen/kenalan cowo yang CIRI-CIRINYA mendekati ini, sebaiknya kalian waspada aja pas bergaul, jaga diri jaga iman, ga usah dijauhin asal kita bisa kontrol diri, insya Allah kita ga bakal kena "serangannya".
-Sebaiknya orang PK kalian bimbing menuju jalan yang bener, suruh tobat
-Kalo udah terlanjur jadi korban, mending lapor polisi aja dah, biar dia tau rasa!!!

Intinya, buat semuanya, jadi cowo (atau cewe) kalo berperilaku (khususnya dalam pacaran) mending sewajarnya aja, jangan sampe menimbulkan VMJ (virus merah jambu, yang ga tau tanya om gugel), apalagi sampe gawangnya kebobolan kaya gini!! Biasanya ya biasanya, kalo udah ngelakuin sekali pasti ketagihan, dan ujung-ujungnya jadi PK deh. Kan kalo PK udah susah tuh ngobatinnya.

Kalo pacaran juga ya (bukannya sotoy nih emang belom berpengalaman jadi maaf rada ngaco sarannya) harus saling setia, menjaga satu sama lain, yang paling penting kalo ada masalah diomongin saat itu juga, biar semuanya beres, clear. Kalo ngga clear, bisa putus dengan cara yang ga baik, terus ngalamin patah hati yang akut, stress, sehingga trauma dan melampiaskan dengan cara yang salah, dengan cara jadi PK tadi.


Sebarluasin note ini sama yg lain!!! Silakan copas (dari sumber aslinya aja)

BERANTAS PARA PK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! CAYO!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: