Laman

Rabu, Maret 31, 2010

Band Kapok

Jadi gini ceritanya. Papaku itu punya temen akrab, sering dateng ke rumah (keluarga pasti udah tau semua) sebut aja namanya om A. Suatu hari, pas om A dateng kerumah, aku keluar, eh dia lagi ngobrol sama papa. Terus papa manggil aku.

P : Laras!!!
L : Apa??
P : Liat deh ini pacarnya anaknya om A anak band
L : Mau liat dong fotonya
A : (nunjukkin foto anaknya)
L : Itu bertiga, pacarnya yang mana?
A : (nunjuk) Yang ini pacarnya, yang di ujung kakaknya anak saya
L : Yang di tengah siapa om?
A : Anak saya
L : (bisik-bisik ke papa) Itu pasti band kapok
P : Hahaha iya iya
L : Band apa om emangnya?
A : Saya juga ngga tau
L : (langsung nyosor ke dalem)

Beberapa hari kemudian, aku, mama, papa, lagi ngobrol di kamar. Lalu papa bilang gini :

P : Eh minggu depan si A mau nikahin anaknya loh
L : (tanpa basa-basi) Trus yang pacarnya anak band itu gimana??
P : Udah putus, anaknya bandel ternyata
L : Bandel gimana?
P : Dimarahin tuh sama om A, katanya anaknya dibawa kabur 3 hari, terus om A bilang gini, kalo Laras digituin sama cowoknya, saya gebukin tuh cowo!!!
L : (ketawa ngakak) Ya siapa suruh pacaran sama anak band kapok hahahahahahaha!!! Iya deh nanti kalo aku pacaran ga bakalan gitu kok pa, tenang aja, carinya ya yang baik, ganteng, seiman, sayang keluarga dll

Ceritanya cuma sampe sini doang. Postingan ini ga bermaksud nyindir siapa-siapa kok. Oiya ini aku copas dari note FB aku. See you next post!!! Bye!!

Like This!!!

Ini dia lagu-lagu yang paling aku suka di bulan Maret yang sangat indah ini *apadah* ....


Blackstreet - In A Rush


It came over me in a rush
When I realized that I love you so much
That sometimes I cry, but I cant tell you why
why I feel what I feel inside 


How I try to express what's been troublin' my mind
But still can't find the words
But I know that something's got a hold of me

Baby, some day I'll find a way to say
just what you mean to me
But if that day never comes along
and you don't hear this song
I guess you'll never know that...

And when I say inside, I mean deep
You fill my soul with something I can't explain
It's over me 



Pasto - Tanya Hati



Tuhan tolonglah
Hapus dia dari hatiku
Kini semua percuma
Tak kan mungkin terjadi
Kisah 
cinta yang selalu aku banggakan

Kau hempas semua
Masa yang tercipta untukmu
Tanpa pernah melihat
Betapa ku mencoba
Jadi yang terbaik untuk dirimu

Oh mengapa tak bisa dirimu
Yang mencintaiku tuluh dan apa adanya
Aku memang bukan manusia sempurna
Tapi ku layak dicinta karena ketulusan
Kini biarlah waktu yang jawab semua
Tanya hatiku..

Tanpa pernah melihat
Betapa ku mencoba
Jadi yang terbaik untuk dirimu

Waktu yang jawab semua
Tanya hatiku..


Alphaville - Forever Young


Let's dance in style, lets dance for a while 
Heaven can wait we're only watching the skies 
Hoping for the best but expecting the worst 
Are you going to drop the bomb or not? 
Let us die young or let us live forever 
We don't have the power but we never say never 
Sitting in a sandpit, life is a short trip 
The music's for the sad men 
Can you imagine when this race is won 
Turn our golden faces into the sun 
Praising our leaders we're getting in tune 
The music's played by the madman 
Forever young, i want to be forever young 
Do you really want to live forever, forever forever 
Forever young, i want to be forever young 
Do you really want to live forever 
Forever young 


Some are like water, some are like the heat 
Some are a melody and some are the beat 
Sooner or later they all will be gone 
Why don't they stay young 
It's so hard to get old without a cause 
I don't want to perish like a fading horse 
Youth is like diamonds in the sun 
And diamonds are forever 
So many adventures couldn't happen today 
So many songs we forgot to play 
So many dreams are swinging out of the blue 
We let them come true 

Forever young, i want to be forever young 
Do you really want to live forever, forever forever 
Forever young, i want to be forever young 
Do you really want to live forever forever forever 
Forever young, i want to be forever young 
Do you really want to live forever, forever forever 
Forever young, i want to be forever



Segini dulu ya, see you next post!! :)

RBT Alay

Jadi, beberapa hari yang lalu Tika ngeplurk kaya gini :










sartikatikasays
yaaa ampuun RBTnya sylviaing gak bgt deh*salju_kasih* :-&*frontal*

Aku langsung ngakak dan kaget bacanya. Langsung deh aku telpon Sylvia, nomer HP nya 0857******** cuma buat denger RBT nya. Dan ternyata.....


Kasihku jangan kau bohongi aku



Karena ku benar-benar cinta kepadamu

Ku harap jangan kau tinggalkan aku

Karena ku cintaimu selamanya




Nada-nada yang sangat "indah" itu langsung terdengar dari telepon genggamku. Aku bener-bener ngakak dengernya, biarpun ga sampe sakit perut sih. Ternyata judul lagunya Musim Yang Bahagia, bukan Kasih. Aku juga baru tau tadi. Asli deh bener-bener bikin ngakak. Terus aku respon plurknya Tika lagi dan seperti inilah adanya : 










Larassays
dengerin aaahhh
sartikatikasays
COBA AJA MISSCALL
Larassays
udah tuh hahahahhahaha ALAY PARAH
Larassays
(rofl) (lmao)
sartikatikasays
(rofl) (rofl) siapa tuhh, bukan temen saya*gak diakui*
Larassays
bukan temen saya juga
sartikatikasays
GAK ADA YG MENGAKUI
Larassays
misscall lg aah, kalo punya temen yg RBT nya gitu juga kasi tau no nya ke gw ya biar gw misscall
sartikatikasays
OKE OKEE..diangkat gak sama diaa



Hahaha parah banget kan, sampe pada ga mau ngakuin temen gitu. Tapi biarin lah, kan just kidding ini. Dari sini muncullah ide gila di otakku, yaitu, nelponin temen-temen aku yang pake RBT. Bener-bener gila kan. Langsung deh aku telpon orang-orang. Orang yang pertama aku telpon itu supir aku sendiri, Mas Edi, dan ternyata dia ga pake RBT. Terus aku telpon Oi, anaknya temennya mamaku. Dan.....RBT nya lagu Jason Mraz, Lucky. Aku dengerin aja dan ternyata......DIANGKAT!!!!!!!!!!!!. Dia bilang gini kalo ga salah : Halo? Kak Laras????? (FYI dia lebih muda dari aku, masih kelas 5 SD). Aku tutup aja deh telponnya daripada buang pulsa. Abis itu dia SMS aku gini : 

"kenapa ka laras...kalau penting langsung ngomong aku lagi save bookmark di komputer kirain kenapa...jangan2 yang tadi telepon...ha???"

Maksudnya dia takut kali yang tadi nelpon tuh hantu. Langsung aja aku bales seadanya :

"Ngga, td mau nlp temen aku tp kepencetnya malah km hahaha"

Buset, alesannya standar parah tapi biarin lah untung dia percaya. Pas udah agak maleman, Sylvia ngeplurk gini : 








sylviaingasks
Laras sartikatika Ichwan ada apa ya dgn bu ilma and you semua missed call eke ? respon now !


sartikatikasays
cuma pengen misscal ajaa
sartikatikasays
hahahhahaha
sartikatikasays
bu ilma dirawat di rumh sakit jeeng
Larassays
RBT lu keren coy
sylviaing 
RBT gue apa emg ?
sylviaing 
whaaaaaat ? sakit apa emg ?
Larassays
apa aja boleeeh
Larassays
pokoknya mantep dah RBT lo
sartikatikasays
jaaaaaaaaaaaaah, emang lu gak dpt jartel?
sartikatikasays
bsk pada mw jenguk lho
Larassays
gw terancam ga bisa tika, bener2 gaada yg nganterin & fatmawati jauh
Larassays
(cry)
sartikatikasays
:'-( :'-( kalo udah takdirnya gini, mw diapain lagi
sylviaing 
iya ya ada RBT nya ? ck malesin banget deh
sartikatikasays
SYL, IKUT GAK BSK?
sylviaing 
aku juga gbs kan ada latihan main organ, nari bali bla bla bla (sibuk) jadi ga ica huhu
Larassays
boong lu syl
sartikatikasays
knp semuanyaaa gak bisa sih :'-( :'-(
Larassays
RBT NYA LU KEMANAIN SYL???????
sylviaing 
boong apasih laras huhuhu
Larassays
gpp kok syl
sylviaing 
knp ga senin aja ?
Larassays
sylviaing: betuuullll, senin sore dong kalo bisa gue nyusul pulsek lsg kesana *kalo pada masih ada*
sylviaing 
laras nih become not clear ya ck ck ck, ngecek lagi ada apa engga RBT gue :-P
sartikatikasays
kan ntr keburu pulang
sartikatikasays
yaaaaaaaaaaaaaaaaaah (cry)
Larassays
yg kata ichwan udah keluar bener ga sih????? pasalnya sumbernya terpercaya nih (budi-bu retno)
sartikatikasays
bingung daaaah

Dari situ ternyata Sylvia ga tau kalo RBT nya telah menjadi 4L@y. Tapi tetep aja aku masih ngakak parah, makanya aku sering misscall Sylvia cuma buat denger tuh RBT doang. Mana diangkat pula. Pas hari minggunya, aku, Sylvia, Tika sama Ichwan jenguk bu Ilma ke RS. Fatmawati. Pas ketemuan sekalian temu kangen itu Sylvia cerita semuanya, ternyata bukan dia yang masang tuh RBT, yang masang operatornya. 

Besoknya, hari Senin, ada kabar terbaru yang cukup menggemparkan pas aku lagi ngeplurk, baca responnya Ichwan : 

Larassays
ternyata RBT alaynya si sylviaing masih ada!!!!!!! 

sartikatikasays
jaaaaaaah tuh anak (nottalking)
Larassays
masih tik masiiih untung ga diangkat
sartikatikasays
ahhahah pasti dia udah tw laah kalo laras yg misscal pasti gak usah di angkat
Larassays
tp td siang diangkat gara2 gaada RBT nya
sartikatikasays
hahahahhahahah iseng bgt sih laras
Ichwansays
Eh laras. Ada lagi temen kta yg pake RBT yaitu qolbun. Wajib di coba loh!
Larassays
nomernya dong!!!! gue ga punya
sartikatikasays
gw punyaa
Larassays
kasi tauuuuuuuuuu gw mau tlp
sartikatikasays
021********
Larassays
*lsg tlp*
sartikatikasays
cobaa ras, RBT nya iklan gtu
Larassays
EH PARAH DAH TUH IKLANNYA
Larassays
SOFTEX



Asli bener-bener ngakak deh......