Laman

Rabu, Maret 31, 2010

Band Kapok

Jadi gini ceritanya. Papaku itu punya temen akrab, sering dateng ke rumah (keluarga pasti udah tau semua) sebut aja namanya om A. Suatu hari, pas om A dateng kerumah, aku keluar, eh dia lagi ngobrol sama papa. Terus papa manggil aku.

P : Laras!!!
L : Apa??
P : Liat deh ini pacarnya anaknya om A anak band
L : Mau liat dong fotonya
A : (nunjukkin foto anaknya)
L : Itu bertiga, pacarnya yang mana?
A : (nunjuk) Yang ini pacarnya, yang di ujung kakaknya anak saya
L : Yang di tengah siapa om?
A : Anak saya
L : (bisik-bisik ke papa) Itu pasti band kapok
P : Hahaha iya iya
L : Band apa om emangnya?
A : Saya juga ngga tau
L : (langsung nyosor ke dalem)

Beberapa hari kemudian, aku, mama, papa, lagi ngobrol di kamar. Lalu papa bilang gini :

P : Eh minggu depan si A mau nikahin anaknya loh
L : (tanpa basa-basi) Trus yang pacarnya anak band itu gimana??
P : Udah putus, anaknya bandel ternyata
L : Bandel gimana?
P : Dimarahin tuh sama om A, katanya anaknya dibawa kabur 3 hari, terus om A bilang gini, kalo Laras digituin sama cowoknya, saya gebukin tuh cowo!!!
L : (ketawa ngakak) Ya siapa suruh pacaran sama anak band kapok hahahahahahaha!!! Iya deh nanti kalo aku pacaran ga bakalan gitu kok pa, tenang aja, carinya ya yang baik, ganteng, seiman, sayang keluarga dll

Ceritanya cuma sampe sini doang. Postingan ini ga bermaksud nyindir siapa-siapa kok. Oiya ini aku copas dari note FB aku. See you next post!!! Bye!!

Tidak ada komentar: