Laman

Minggu, Maret 14, 2010

Laper? Telpon 14045, Ada Order, Kami Anter

Dulu, sekitar pertengahan tahun 2007 sepupu aku yang serumah sama aku, doyan banget mesen McD tiap malem minggu. Yang dipesen biasanya banyak, maklum yang makan ada....kurang lebih 8 orangan lah. Dan, sudah pasti bayarnya lebih dari 100 ribu rupiah. Kadang bayarnya patungan sama Papa, tapi lebih sering bayar sendiri (ya iyalah, kan udah kerja). Apalagi pas bulan puasa tuh, bener-bener ampir tiap minggu tuh yang namanya mesen McD, kalo lagi ga pergi kemana-mana selalu mesen. Maklum, kita kan golongan "kafirun" (jarang bahkan ampir ga pernah sholat tarawih kalo bulan puasa---jangan ditiru ya kawan-kawan). Jadinya ya malem-malem bukannya sholat, tapi makan-makan. Dibolehin pergi sama mama pas malem minggu doang.

Satu kejadian unik nan jayus menjelang Lebaran, Jadi, tante aku yang ibunya sepupu aku itu mau nulis kartu ucapan Lebaran ke salah seorang kerabatnya. Dan dia lupa saat itu tahun hijriahnya tahun berapa. Terus dia nanya ke sepupu aku...

T : Ris (nama sepupu aku), sekarang 1 Syawal berapa?
S : 1 Syawal 14...............(mikir).............14045

Semuanya langsung ketawa, sepupu aku juga ikutan ketawa, ga tau kenapa pas itu yang ada di pikirannya cuma McD, saking keseringan mesen sih ya. Jadi kangen dulu deh. Ampir setiap Lebaran selalu deh ngingetin sepupu aku tentang ni cerita. Sekarang kita udah jarang mesen McD, lebih sering minta tolong beliin Bakso Titoti sama pacarnya sepupu aku. Tapi sayang, aku selalu nolak makan baksonya soalnya udah kenyang. Sekian Cerita Jayus hari ini, semoga anda tambah jayus hahaha ngga deng semoga terhibur maksudnya.


Bye!! Mmmuuuaaaaahh :*


Tidak ada komentar: