Laman

Jumat, Maret 26, 2010

Teguh, Teguh, dan Teguh

Sebelum nyeritain postingan ini, yang isinya tentang mimpi aku semalem, aku cuma mau bilang :

YANG NGERASA NAMANYA TEGUH, JANGAN TERSINGGUNG, INI CUMA KEANEHAN ALAM BAWAH SADAR SAYA SEMATA, HEHE

Langsung cerita aja ya. Jadi, di dalem mimpi itu, aku sekeluarga pergi ke sebuah rumah yang gede dan mewah banget pas liburan (semacam villa gitu lah). Di rumah itu ada kolam renang gede di lantai 2, ada kolam air panas sama air dingin, dan ada studio musik juga, buat tempat anak band pada latihan. Studionya kecil sih, tapi kan ga ngurangin kemewahan rumah itu.

Pada saat itu juga, aku punya idola nih. Dia itu seorang bassist dari sebuah band, yang sering latihan di studio di rumah itu, dia juga jago banget nyiptain lagu, lagunya enak-enak semua, easy listening gitu. Pokoknya belum ada deh musisi yang hebatnya nyaingin dia gitulah. Mau tau namanya siapa? Dia adalah...

TEGUH

Ya, namanya Teguh. Ga tau nama panjangnya Teguh siapa. Pokoknya aku bener-bener ngidolain si Teguh. Suatu ketika sepupu aku, mba Lia cerita, dia bilang kalo Teguh itu temennya Cece. Nah makin penasaran aja kan aku sama yang namanya Teguh itu. Terus aku dikasi tau kalo Teguh sama band nya lagi latihan di studio yang ada di rumah itu. Dengan lebaynya aku langsung lari ke studio itu buat ngeliat Teguh. 

Pas di studio, ternyata band nya lagi istirahat. Jadi ga sempet deh ngeliat aksi kerennya si Teguh. tapi sih kalo ngeliat Teguh nya ya sempet lah. Orangnya sih ga ganteng, trus dia pake baju polo kuning sama celana jeans. Beberapa saat kemudian......ada kejadian buruk terjadi. Salah satu personel band ada yang ampir mau pingsan gitu, terus jatoh ke lantai. Semua personel langsung panik. Aku juga ikutan panik. Aku langsung megangin tangannya terus aku rangkul. Kondisinya kaya orang sekarat aja tuh. Personel yang lain sibuk ngambil tensimenter terus dipasagin ke dia. Tapi, Teguh malah seliweran sana-sini sendiri. Autis parah deh orangnya. Dia bengong, ga tau mau ngapain gitu. Padahal situasi kaya gini. 

Sore harinya, Cece dateng ke rumah itu. Dan aku tanya-tanyain soal Teguh. Gini percakapannya :

L : Ce, punya temen yang namanya Teguh ngga?
C : Oh, iya, Teguh. Dia kan bassist, lagu ciptaannya yang funky-funky gitu genrenya. 
L : Iya ce lagunya kan enak-enak tuh. Cece udah kenal berapa lama sama dia?
C : Udah agak lama sih...
L : Cece deket ngga sama dia?
C : Sekarang sih ngga...
L : Kenapa?
C : Ada affair gitu deh soalnya...
L : Dulu si Teguh orangnya kaya gimana?
C : Dulu sih orangnya rajin ngaji......

Bagian yang aku bold ini lah yang bikin aku tambah bingung dan makin penasaran, SIAPA SIH TEGUH SEBENERNYA???????????? Apa bener dah dulu si Teguh rajin ngaji apa gimana (no SARA please). Serius, sampai detik ini.......

SAYA PENASARAN

Mudah-mudahan aja ntar malem mimpi Teguh season 2, maksudnya ngelanjutin yang semalem haha. Amin deh.


Tidak ada komentar: