Laman

Jumat, April 30, 2010

Sarana Bacot Terbaru

Tadi abis iseng-iseng browsing, eh ngga taunya nemu ginian.


Kaya gini tampilannya.....













Ya, jadi ini namanya Mim dari Yahoo. Kaya semacam situs microblogging mirip Twitter atau Plurk gitu lah. Tampilannya asik kok. Mim ini masih baru, yang punya baru dikit. Jadi kalo ngerasa udah "ngga aman" lagi bacot di FB, Twitter atau Plurk, mending pindah kesini aja. Yang udah bikin follow aku ya di : http://mim.yahoo.com/laraskusuma/ jangan lupa yaaa :D

Selain Mim, ada juga sarana bacot lagi. Udah agak lama tapi masih sepi kok. Namanya Whispurr. Kaya gini tampilannya :















Kelebihannya, Whispurr karakternya lebih panjang, bisa sampe 300 karakter. Kalo mau bacot panjang-panjang sekalian cerita pewe banget tuh. Ga kaya Twitter atau plurk yang cuma 140 sama 160 karakter. Kekurangannya, Whispurr rada susah buat pemula. Pokoknya aneh gimana gitu. Aku aja masih belum terlalu ngerti sampe sekarang. Tapi kalo mau bacot panjang dan aman, bener-bener aku rekomendasiin nih Whispurr. Kalo punya follow aku ya, http://www.whispurr.com/laraskusuma


Satu lagi nih, saingannya Twitter. Dan ini yang paling sepi













Ini bener-bener 99% mirip twitter. Cuma beda huruf doang, i sama a. Nge-twatt sama aja kata nge tweet, cuma bisa sampe 140 karakter. Enaknya ini sepi, dan ga seeksis Mim atau Whispurr. Kalo mau rahasia-rahasiaan mending disini aja. Yang punya follow aku ya : http://www.twatter.com/laras

Biarpun ketiga situs microblogging ini (relatif) aman buat bacot, tapi tetep aja.....



















I STILL LOVE PLURK!!!!!!!!!!!


Yups, Plurk merupakan situs microblogging, bahasa gaulnya sarana bacot, yang paling pewe dan aman. Soalnya sampe saat ini (menurut pengamatan aku) belum ada situs yang bisa ngeliat private plurk. Go Plurk Go!!!!

Senin, April 26, 2010

Pasto - I Need You

NostalGILA nih ceritanya...ini lagu jaman aku SMP. Dulu bosen banget dengerin ini. Entah kenapa sekarang malah jadi suka...




say, maafku tak punya rumah mewah
aku bukan anak siapa2
aku bukan dia..hoo...

say aku tidak punya mobil mewah
yang wah dariku hanya hatiku
aku bukan dia yang bangga
harta milik papanya

Reff :

aku suka kamu kamu suka aku
kukatakan semua apa adanya
biarpun aku tak punya sebanyak dirinya
namun ku punya cinta


I Need You...

Say, mungkin ku besar di eropa
namun aku juga tahu banyak
bukan anak manja seperti
yang aku lihat darinya

Back to Reff

Ku punya cinta
Ku punya hati
Bukanlah janji-janji
Apa adanya itu diriku
Sungguh...

Minggu, April 25, 2010

Gila Dah

Kayaknya minggu depan aku bakalan bener-bener gila deh. Udah mau banyak ulangan, kegalauan ga ada abis-abisnya, dan satu problem lagi terjadi hari ini. Internet di rumah Tika diputus!!!!!! Ga tau gara-gara apaan. Dia cerita di plurk kalo dia kegep OL sampe jam 2 malem sama ibunya. Terus komputernya jadi dipindahin ke luar. Dan ga tau kenapa, internetnya diputus tus tus tus!!!!!!!!! Otomatis kita mau komunikasi jadi rada susah. Ngandelin SMS sama telpon, mahal cuy!!! Mau ketemuan juga susah. Tau sendiri kan 8 jarang libur. Aaaaahh bener-bener deh pokoknya. Lagipula mau curhat sama siapa lagi deh kalo bukan sama Tika. Cuma dia yang tau dan ngerti masalah-masalah aku. Jadi tambah sedih deh minggu ini. Hiks ;'(

Complicated

Aku nemuin fakta baru lagi. Ternyata masalahnya bukannya selesai, malah tambah rumit. Si temen aku yang dicampakkin makin marah, dan kubu yang nyampakkin juga makin kesel sama dia. Dan si temen aku ini sama salah satu perwakilan dari kubu yang nyampakin, marah-marah di salah satu situs jejaring sosial. Sampe sekarang pun belom ada balesan. Sepertinya tuh temen aku ngansos, saking udah keselnya dicampakkin. Aku juga tambah bingung mau berbuat apa sedangkan aku sendiri ngga terlalu ngerti masalahnya, secara aku ga terlibat apa-apaan. Mau berbuat ini itu takut salah. Takut dimusuhin. Sebenernya sih dalama kasus ini ga ada pihak yang aku sebelin. Maaf ya kawan, aku cuma bisa bantu kamu pake doa sama support aja. Semoga aja masalah ini cepet selesai. Amin. Besok 34 libur. Aku jadi penasaran, apa ya yang bakalan terjadi hari Selasa besok di kelas????

"kini biarlah, waktu yang jawab semua.....tanya hatimu"

Lenka - The Show

Ga tau kenapa lagi suka sama ni lagu hahahaha

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
i don't know where to go, can't do it alone
I've tried, and i don't know why...

Slow it down, make it stop
Or else my heart is going to pop
'Cause it's too much, yeah it's a lot
To be something i'm not
I'm a fool out of love
'Cause i just can't get enough...

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
i don't know where to go, can't do it alone
I've tried, and i don't know why
I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but i don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know i've got to let it go...
And just enjoy the show

The sun is hot in the sky
Just like a giant spotlight
The people follow the signs
And synchronise in time
It's a joke, nobody knows
They've got a ticket to the show....

(i want my money back, just enjoy the show)

Berangsur Normal

Sekarang aku udah ngga sedih lagi. Kehidupan juga rasanya lebih baik. Ternyata, menurut pengakuan temen aku yang ngecampakkin itu ini semua cuma kesalahpahaman belaka. Tapi masih ga tau juga deh. Soalnya aku belum dapet pengakuan resmi dari temen aku yang bermasalah itu. Hari ini dia ngga OL, ga tau kenapa. Sepertinya ngambek. Yang jelas aku udah agak tenang sekarang. Belajar tadi juga lancar, ntar malem tinggal belajar Kimia buat hari Selasa apa Rabu gitu ulangannya, ngga jelas. Dan mulai minggu depan sampe seterusnya mulai banyak ulangan nih, jadi musti banyak belajar, jangan kebanyakan main dan pacaran.........sama Treasure Isle : P. 

HARUS SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!

Curhat

Sehubungan dengan postingan yang kemaren, mulai saat ini aku bakal sering ngeblog lagi deh. Beneran deh, kayaknya aku kena imbas dari peristiwa kemaren. Aku takut temen-temen aku nyuekin aku, cuma karena aku ngebelain dia. Aku ga pengen persahabatan antara kita ini rusak, cuma gara-gara masalah sepele yang sebenernya ga jelas, dan itu bukan urusan aku. Plurk juga ga bisa dijadiin tempat keluh kesah lagi. Semua udah pada pindah haluan. Yang paling ngerti aku sekarang ya cuma blog ini. Mana besok ada remed biologi lagi, gara-gara ginian nih jadi ga konsen belajar, bawaannya mikirin tu masalah terus. Padahal materinya segudang, udah gitu selasa ulangan kimia, ngerti sih ngerti materinya, cuma nyari waktu buat belaajrnya susah. Udah tau aku orangnya moody-an kalo belajar. Ngafalin cuma bisa pagi-pagi, kalo siang udah deh. Karna ga bisa ngafalin itulah kalo pelajaran eksak yang banyak ngitungnya aku pelajarin siang sama malem. Kadang malah sampe jam 9 ke atas aku tetep aja belajar entah itu matematika, fisika atau kimia asal jangan biologi yang afalannya segambreng. Loh kok jadi soal pelajaran ya???

Back to topic. Aku bener-bener stress gara-gara masalah temen aku ini. Biarpun aku ngga ngalamin, tapi aku bisa ngerasain. Toh aku sama dia kan udah temenan kurang lebih 10 bulan. Ya pasti ada chemistry nya lah. Dia sedih aku juga sedih. Dia ada masalah aku juga ikut bantuin biar dia bisa nyelesainnya. Oiya, pas dia bilang ke aku kalo dia bilang ke temen-temen aku itu dia bakalan kembali temenan sama temen yang jadi musuh sekelas, aku juga ikutan mikir. Apakah aku akan ngejauhin temen-temen aku itu dan kembali berteman sama sejumlah kawan aku yang emang rada kontroversial kelakuannya???? Entah yang lebay lah, show off lah, PK lah, alay lah, dll. Tapi aku sadar, masa iya aku harus ngerusak persahabatan sih. Kan kalo aku bisa temenan sama semuanya malah lebih baik. Pengennya sih kedua kubu yang berselisihan ngebaur jadi satu. Tapi kan susah.

Intinya gini aja deh. Aku harus berpikir positif aja buat segalanya yang terjadi. Anggep ini semua cobaan dan bukti bahwa Allah masih sayang sama aku dan temen aku yang dicampakkin itu. Kena impas, bodo amat. Biar Allah yang bales.


Sabtu, April 24, 2010

Sedih

Inilah yang ngegambarin perasaan aku saat ini. Tadi aku abis dengerin cerita salah seorang temen aku yang dicampakkin sama temen-temen aku yang lainnya. Mereka semua sahabat aku. Padahal sebenernya si temen aku itu ga pernah berbuat salah sama temen-temen aku yang nyampakkin dia itu. Nyampakkinnya juga ga jelas gara-gara apaan, pokoknya main dicampakkin aja lah gitu tanpa alesan. Ya dia sebel banget dong. Temen aku ini udah berusaha bilang ke mereka biar ga dicampakin gini. Tapi masa ga ada yang mau peduli sama dia. Sampe temen aku ngancem bakal bertemen lagi sama anak yang dimusuhin sekelas, eh tambah ga ada yang peduli. Makan ati banget kan. Dan salah seorang sahabat terbaik aku pun ada di kubu yang nyampakkin itu. Jadi tambah ribet kan masalahnya. Aku sapa dia tapi dia ga mau bales entah kenapa. Buat sahabatku, bukannya aku kesel sama kamu, aku cuma sebel sama perlakuan temen-temen kamu aja. Orang ga punya salah masa dicampakin, dicuekin, kan kasian tau. 

Aku harap temen aku yang lagi dikasi cobaan sama Allah itu baca postingan ini. Pokoknya sabar aja ya, biarpun temen-temen kamu gitu sama kamu, Allah akan selalu disamping kamu. Anggep ini aja bukti kasih sayang Allah sama kamu yang dikasih dalam bentuk cobaan, yang bikin kamu makin sadar, makin dewasa, dan makin baik kedepannya nanti. Buat yang ngerasa kesindir, bukannya aku benci sama kalian. Aku ngga suka aja sama kelakuan kalian yang kaya gini. Dan keinginan aku cuma satu, aku ngga pengen persahabatan kita ini rusak.

Sabtu, April 17, 2010

Baca ini dulu buat yang mau melepas keperawanan nya [Sebelum melepas keperawanan nya]

Ini tulisan copas dari Kaskus. Sebenernya udah lama mau nge post ini ke blog. Sebulan yang lalu udah pernah dimasukin ke notes FB, tapi cuma sebagian orang yang bisa ngeliat soalnya takut ada yang kesindir (ga semua temen beneran / temen FB aku anak baik-baik loh). Biar semuanya tau, aku post aja ke sini. Maaf ya rada kontroversial. Toh ini juga peringatan buat kita kan sekalipun kita ga akan ngelakuinnya sampe ntar kalo udah nikah???

pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja..
tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi...

untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu bagi gw ga masalah...
ato misalnya pernah jadi korban perkosaan, ga masalah juga buat gw..

yg menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka..
tentu saja bagi menurut gw si cewe murahan banget..
dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya..

asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..
kenapa murahan??
nih penjelasannya :
1. ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja??
tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..
disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan..
nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..
disaat ini si cewe sudah terbiasa ML..
di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun..
PSK pun punya harga yaitu rata2 300 ribu / jam..
nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!

2. ketika nanti dah nikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH skrg dgn mantan2 nya yg sudah pernah ML ma dia..apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cew..
disinilah titik rawan selingkuh dimulai..
tentu si cew yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan...
menghubungi mantan2nya kah, ato ma orang2 yg baru..
(nih berdasarkan apa yg gw ketahuin dan juga salah satu pengalaman temen yg kek gini)

Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput dara yg robek..
Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..

Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc)
, ga masalah bagi gw..

Tuh cuma selaput dara doank kok..
Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML ma orang yg bukan suaminya..

OK kalian bisa berubah..
Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian?
apalagi jika kalian tiba2 teringat ma mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..
sanggupkah kalian ga selingkuh??
disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???
Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya..
Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!
Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini..
Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg dah nikah > 10 tahun..

so sis... gw buat post ato trit gini bukan utk merendahkan kalian..
gw buat ini biar kalian tahu bahwa kalian memiliki sesuatu yg bener2 berharga..
jangan kalian lepasin untuk cow2 brengsek..!!!

TIPS :
jika sis terpaksa terjebak dengan suasana yg diciptakan oleh si cow sehingga sis hampir mo ngelepasin keperawanan sis (biasa dilakukan oleh Player yg menciptakan suasana romantis a.k.a mesum sehingga bisa mendapatkan keperawanan), silahkan sis langsung mengingat wajah kedua orang tua sis..

Ingat wajahnya yang mencintai kita..
Ingat wajahnya yang menyayangi kita..
Ingat wajahnya ketika tersenyum kepada kita..
Ingat wajahnya ketika mendoakan kita..
Ketika mencium kening kita..
Ketika menangis disaat kita terluka..
Ketika dia berharap akan kesuksesan kita..
Dia yang benar-benar menyayangi kita..


Jika sis memiliki keluarga yang broken home, ingat aja salah satu wajah ortu yang sis bener2 sayangin..
Ingat juga, apakah sis mau seperti mereka jika sis nikah nanti..

Pliss dipahami...

Biar keperawanan ga lepas ma cowo-cowo brengsek..
Biar banyak yang tau kalo ML sebelum nikah itu bukan cinta..
tuh cuma nafsu sesaat aja....



CUMA NAFSU SESAAT!!!!



ada komennya jg nih, pas udah baca page kesekian, very nice :)

tambahan neh bwt sis" biar mikir 7000x klo mo nyoba/pengen ngerasin ML/karna sayang ma cwo nya/ takut d tinggalin ma cwo nya klo nolak d ajak ML.

" sebejad bejadnya cwo tetep hati kecilnya mo cwe yg perawan bwt istri ato bhkan yg sholehah "

" apalgi sis pcrannya msh SMU/kuliah ... itung brp thn lg cwo sis bklan mapan bisa nafkahin dan nikahin sis, itu jg klo bnr mo nikah ???? "

" bayangin klo suatu saat ortu sis tau klo sis dah pernah ML, ato bygin suatu saat sis punya anak cwe yg cantiq yg kliatannya baik, nurut tp gtaunya sering ML ma pacarnya "

" 1 wanita sholehah adalah lebih baik dri pada 70 laki-laki sholeh, 1 wanita nakal itu lbh bejad dri 7000 laki-laki bajingan " slh satu hadist....


keep virginity 4 your self, your family n 4 your religion ....

komen lagi, ciri2 PK lg nih :

Pernah denger istilah ini:
PICKUP ARTIST/PUA
???
ini adalah sebutan buat para laki2 nakal yg dg tekunnya melatih dan menyempurnakan kemampuan mereka dalam menemukan, menjalin hubungan, dan untuk kemudian membawa perempuan (seringkali yg masih asing) ke tempat tidur dgn sukarela, bahkan kadang2 cewenya yg minta (sesudah menerapkan skill mereka tentunya)!

Nah skrg yg sering menjadi pertanyaan,
kok cewe2 itu mau?
ingat loh, pickup2 artist itu umumnya ga mengincar wanita "gampangan", sangat mereka sukai mengincar wanita yg

sulit didapat, alim2 dan baik2 saja

dan akhirnya tentu saja alasan keperawanan menjadi prioritas juga.

jawabannya terletak pada kemampuan para PUA untuk menguasai dan menggunakan emosi cewe2 sehingga para cewe2 yg suka sama mereka. Cara ini berdasarkan naluri dasar wanita: tertarik pada laki2 yg bersifat confidence, berani, dan selektif terhadap wanita.
Awalnya skill2 PUA ini dibuat untuk membantu pria2 kesepian untuk mendapat jodoh dgn membentuk karakter laki2 idaman wanita tadi.
Namun seperti semua hal yg bermata dua, bisa saja disalahgunakan untuk mengambil sesuatu yg bukan haknya.

Satu lagi!!!

Hampir lupa mau ngepost lirik ini juga. Lagunya emang rada nge beat nadanya, tapi maknanya dalem banget, so sweet....

Baby I love you and i'll never let you go
But if I have to boy I think that you should know
All the love we make can never be erased
And i promise you that you will never be replaced
Baby I love you and I'll never let you go
But if I have to boy I think that you should know
All the love we make can never be erased
And i promise you that you will never be replaced

I love you,
Yes i do.
Ill be with you aslong as you want me to,
Until the end of time.
From the day i met you i knew we'd be together.
And now i know i want to be with you forever, i want to marry you and i want to have
your kids.
Thinking can never compare to the feeling of your kisses.

I can say im truely happy till this day.
You make me thank god that i live my life every day.
Theres never been a doubt in my mind that id regret ever having you by my side.
But if the day comes that i have to let you go
I think theres something i should probably let you know,
Enjoyed everday that i spent with you and i will miss you cause im happy that i had
you at all.

Baby I love you and i'll never let you go
But if I have to boy I think that you should know
All the love we make can never be erased
And i promise you that you will never be replaced
Baby I love you and I'll never let you go
But if I have to boy I think that you should know
All the love we make can never be erased
And i promise you that you will never be replaced

I feel for you yes i do
I'll be with you as long as you want me to
Until the end of time

Bunga Citra Lestari feat Christian Bautista – Tetaplah Di Hatiku

Ga tau kenapa lagi suka aja sama lagu ini, mungkin karna yang main video klip nya keponakan aku ya (Nadhira) ???? Hahaha entahlah....

Kekasihku sayangku
Ku ingin kau tahu
Hati ini ‘kan selalu
Menantikan cintamu

Kaulah yang pertama
Yang memberi arti cinta
‘tuk selamanya tetap di hatiku
Ingin memelukmu
Mendekap hangat cintamu
‘tuk selamanya tetaplah di hatiku

Kuberi semua untukmu
Dengan kesungguhanku
Tak akan ku berbagi meskipun engkau jauh
Ku kan s’lalu merindukanmu
Ku kan tetap selalu menjagamu
Jangan ada kata berpisah

Pegang erat janjiku (janjimu)
Yakinkan di hatimu (Selalu Untukku)
Tak akan ku berpaling
Hanya kau satu di hatiku
Ku akan selalu disampingmu
Tak ku biarkan kau jauh
‘tuk selamanya ku tetap di hatimu

Kaulah yang pertama (yang selamanya)
Yang memberi arti cinta (untuk dirimu)
‘tuk selamanya tetap di hatiku
Ingin memelukmu
Mendekap hangat cintamu
‘tuk selamanya (‘tuk selamanya)
‘tuk selamanya (‘tuk selamanya)
‘tuk selamanya tetaplah di hatiku
Tetaplah di hatimu…
‘tuk selamanya
Ku tetap di hati…mu…

Jumat, April 16, 2010

Sahabat

Setiap org membutuhkan sahabat. Hidup tanpa sahabat2 yg mengasihi kita, dunia seakan sepi & hampa. Sahabat adl sekutu kita saat mengalami pertentangan batin, hiburan kita saat berkabung, dan teman saat kita tertekan. Se-org sahabat adl org yg melihat kita dlm keadaan terburuk, tetapi tdk pernah melupakan keadaan kita yg terbaik. Ia adl org yg menganggap kita sedikit lbh mengagumkan dr pd kita yg sebenarnya. Ia ikut berbahagia atas keberhasilan kita. Ia tdk mencoba utk mengetahui lbh banyak, bertingkah sok pintar atau guru yg trs menerus mengajari kita. Ia mendengarkan kita sekalipun tdk tertarik pd apa yg kita katakan. Ia mendengarkan krn ia mengerti hal tsb penting bagi kita. Malcom Forbes berkata "Tanpa teman sejati, se-org jutawan pun merupakan org miskin." Oleh krn itu, mulailah utk melihat ke sekeliling kita, tebarkanlah senyum terbaik kita, dan mulailah menjalin hubungan dgn sebanyak mgkn org. Tentu-nya utk memiliki se-org sahabat, kita ter-lbh dahulu hrs menjadi se-org sahabat. Perlakukanlah mereka sebagaimana kita memperlakukan keluarga & org2 yg kita kasihi. Peluklah, dengarkan, dan luangkanlah waktu bersama mereka. Kita akan melihat bahwa dunia ini begitu hidup & berwarna krn kita dikelilingi oleh org2 yg peduli & mengasihi kita. Survei membuktikan bahwa 90% dr seni kehidupan terdiri atas kebersamaan dgn org2 yg kita sukai. Oleh sebab itu, sudahkah kita menjadi sahabat yg baik bagi rekan kerja kita? Lakukanlah mulai hari ini. Percayalah hidup akan terasa lbh baik jika kita dicintai banyak teman. 

"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran"

Good Night

God Bless U :)


Inspired By : Blackberry Messenger (BBM)

Jumat, April 09, 2010

My 15th

Ngepost nya kemaren nih...

Hari ini aku resmi berusia 15 tahun, dan banyak kejutan di hari ini. Jam 12, temen-temen aku dari XI IPA 1 ngasi kado yang paling spesial buat aku yaitu :



Mama sama papa juga ikutan nonton tuh video. Mereka sampe melted, dan memutuskan untuk ngerayain ulang tahun aku. Entah kapan dirayainnya, kayaknya liburan ini deh, khusus buat IPA 1. Langung deh aku comment :
















Pokoknya...

BIG THANKS BUAT MY EX CLASS XI IPA 1!!!!! YOU'RE MY BEST!!!!!


Di sekolah juga pada ngucapin looh pas pulang, pada nyanyi lagu happy birthday buat aku. Thanks banget ya perhatiannya hehe. Pas pulang, di rumah udah bener-bener banjir kado, nih yang dikasihnya pas awal-awal jam 12 maleman....



















Nah ini kado pertama dai mba Lia, bantal bibir gitu lucuuu banget. Maaf ya fotonya rada abal padahal udah 8 megapixel nih kamera HP hahaha.



















Ini kado kedua, dari Cece, Dinda dan Daffa. Ini celengan Spongebob. Lucu banget deh..



















Kado ketiga...aku liatnya pas pulang sekolah. Ini dari kakakku, mba Wina. Aku suka banget kadonya. Dan lebihnya lagi, dia ngehargain aku gitu lah. Dia bilang dia tau aku ga suka pake rok, makanya dikasih ini aja biar dipake. Thanks sista!!.

Pas sorenya, aku sekeluarga makan-makan di Opa Suki, PIM. Kebetulan tante aku, bu Entis ulang tahunnya juga sama kaya aku, 9 April. Jadi sekalian lah. Dan keluarga aku banyak banget yang ngasi kado. Ini dia kadonya.....























Ini sepatu sama baju Roxy dari keluarga om Ronny...






















Baju dari pakde Anton...


















Dompet dari mbah Putri & Dika, ada isinya juga looh :P


















Tas dari keluarganya om Ricky, keliatan tuh di kartu haha..


















Jepit dari mba Ayu, aku suka bangeeet....




































Ini 2 kado yang maaf banget, aku lupa pengirimnya....tapi tetep aja aku suka banget kook...

















Ini dia yang paling aku suka. Ini kado dari Yangki aku, kakaknya mbah Putri nenek aku. Yangki itu dateng dari Surabaya. Biarpun aku emang agak tomboy ya...cewek mana sih yang ngga suka kalo misalnya dikasi kalung yang bagus kaya gini. Aku ga mandang harga, yang penting maknanya. Pokoknya ini kado paling aku suka. Makasih banyak ya Yangki!!

Dan ini dialah kado paling terakhir dari mba Anggi...
















CHA-CHA!!! HAHAHAHAHHAHA!!!

Oke, sekian dulu postingan kali ini. See you next post, bye!!!

Selasa, April 06, 2010

My 15th Birthday Wishes

Heaaahh!!! Sama sekali ga kerasa udah H-3 aja nih. Beberapa hari ini aku lagi sibuk "pacaran" sama HP baru aku, jadi blognya rada dilupain deh hehe. Sekedar info, ulang tahun aku ini jadinya ga diarayain, karna aku baru aja beli HP baru. Biarpun ga dirayain tapi gpp kok, mudah-mudahan aja ada yang mau ngajak traktiran bareng atau gimana lah itu. Tahun ini aku ga minta yang aneh-aneh kok buat dijadiin kado. Ga kaya tahun lalu yang super duper lebay, sampe minta harddisk, ensiklopedi, CD The Sims sama boneka Big Bird. 3 kado yang aku sebutin di atas akhirnya pun dibeliin, tapi boneka Big Bird sampe sekarang belum dibeliin juga. Toh lagian sekarang udah ga kepengen sih, malu sama umur sudah tuuuuuaaa... (suara nenek-nenek). Jadi untuk tahun ini aku pengen.........




1. The Sims 3 Expansion Pack


Aku akuin ya, aku bener-bener cinta masi sama The Sims 3 dari awal rilis, biarpun sekarang udah jarang banget mainin karna saking sibuknya. Dan saking jarang main, aku sampe ga tau kalo Expansion Pack nya udah keluar. Jadi pengen cepet-cepet beli deh. Nih salah satu contohnya



Aku juga ga tau pastinya ada berapa Expansion Pack yang udah rilis. Tapi aku baca di Wikipedia baru ini yang rilis, rilisnya sekitar November 2009 (ketinggalan jaman banget ya aku??). Mungkin di Indonesia udah keluar. Oiya, ada 1 lagi, tapi baru keluar bulan Juni

























Duh, jadi ngiler deh (emang makanan??)...................mudah-mudahan ada yang mau ngadoin aku ini, yang bajakan juga gpp deh yang penting kan kepuasan pas bermainnya...........

2. Memory Card (minimal) 16 GB

Yups, memory card. Berhubung N86 bisa masukin memory external, dan memory internal nya cuma 8 GB, jadi kenapa ngga kalo misal mau masang memory card???? Lagian sebenernya, free memory HP aku tinggal 5 GB. Banyak sih, cuma ya namanya juga manusia, selalu kurang puas dengan apa yang dimiliki (makanya bersyukur). Dibeliin sih Alhamdulillah, ga dibeliin juga gpp kok. Kalo 8 GB nya abis aja baru beli haha (jadi ini sebenernya mau apa ngga deh??).

3. "Kondom"

Nah ini loh yang namanya kondom..........

captured by : Laras

Ups.......bukan yang ini, ini mah buat orang dewasa. "Kondom", yang kadang-kadang suka dibilang jelly atau karet yang aku maksud itu adalah sarung HP yang terbuat dari karet buat HP aku, N86. Aku mau ini bukan buat gaya-gayaan aja loh, tapi buat ngelindungin HP dari baret. Aku ga mau HP aku yang sekarang lecet-lecet kaya N95 aku dulu. Warnanya sih, usahain biru yang bagus. Itu harus hahaha!!!!

Mudah-mudahan, semua keinginan aku ini terwujud pas tanggal 9 April nanti. Keinginan yang paling utama sudah jelas ada, yaitu panjang umur, sehat selalu, tambah dewasa, pokoknya segala yang baik selalu terjadi sama aku lah. So, Happy Birthday To Me!!!!!!

*Lebaaayy......masih 3 hari lagi juga!!!!*


Sabtu, April 03, 2010

Finally, N86 8MP!!!!!


Tadi siang aku, mama sama mas Bagus pergi ke Ambassador buat tuker tambah HP aku. Sebelum berangkat semuanya jadi mendadak repot, aku nge back-up data ke komputer, mas Bagus nge format ulang HP aku biar datanya ilang semua, mama juga ikutan repot nyiapin dus HP charger dan segala macemnya lah. Sampe jam 12 akhirnya kita berangkat juga ke Ambassador. 


Oiya, ada 1 kejadian lucu di mobil. Jadi kan gini, ada tukang dagang tabloid lewat di jalan bawa-bawa Genie yang covernya Ardi Bakrie sama Nia Ramadhani. Mama bilang gini ke supir aku, mas Edi

M : Di!!! Itu tolong beli Bakrie dong!!! (genie maksudnya)
E : (buka jendela kaca) Mas, mas!! Beli Bakrie nya 1!!

Semua yang di mobil langsung ngakak tanpa terkecuali. Untung yang jualnya (kayaknya) ga denger.  Langsung aja aku teriakin Genie maskudnya, Genie!! Dan akhirnya kebeli lah tuh Genie, langsung dibaca deh sama mama.

Pas udah nyampe sana, langsung deh kita ke counter HP langganan mama. Ternyata counternya baru buka, ya udah deh sambil nunggu yang punya beres-beres kita nitip dus HP nya dulu disana terus jalan lagi, beli legging jeans buat mama (buat aku juga sih :P). Dan abis itu kita balik ke counter. Mama yang emang udah akrab sama koko yang jaga, namanya ko Ping-ping, yang orangnya emang kocak parah (namanya juga Chinese :P NO SARA), langsung nyuruh dia buat nanyain stok N86 masih ada apa ngga? Terus harga maksimalnya N95 8GB sekon berapa dll lah pokoknya. Yang paling nyebelin, setelah dicek kondisi segala macem, HP aku cuma laku 1.3 jutaaaa parah ngga tuh soalnya juga ga ada kabel data, handset sama kabel TV-out nya. Abis itu langsung dibawain deh N86 nya ke counter, langsung dimasukin baterenya segala macem pas udah disetel foto-foto deh (narsis mode : on). Pas udah selese semuanya langsung makan ke bakmi GM di mall Ambassador nya.


Biarpun agak ribet prosesnya dan rada bikin bete, tapi tetep aja aku seneng hari ini bisa ganti HP juga akhirnya. Thank you Mom & Dad, thanks juga buat mas Bagus yang udah mau nemenin beli juga. Love you all!!!!! :*

Jumat, April 02, 2010

H-7

ULANG TAHUN SAYA TINGGAL SEMINGGU LAGI


tapi saya masih bingung maunya gimana....................entah dirayain apa nggak........pokoknya bingung to the max lah.......


C.O.N.F.U.S.E.D