Laman

Sabtu, April 17, 2010

Baca ini dulu buat yang mau melepas keperawanan nya [Sebelum melepas keperawanan nya]

Ini tulisan copas dari Kaskus. Sebenernya udah lama mau nge post ini ke blog. Sebulan yang lalu udah pernah dimasukin ke notes FB, tapi cuma sebagian orang yang bisa ngeliat soalnya takut ada yang kesindir (ga semua temen beneran / temen FB aku anak baik-baik loh). Biar semuanya tau, aku post aja ke sini. Maaf ya rada kontroversial. Toh ini juga peringatan buat kita kan sekalipun kita ga akan ngelakuinnya sampe ntar kalo udah nikah???

pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja..
tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi...

untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu bagi gw ga masalah...
ato misalnya pernah jadi korban perkosaan, ga masalah juga buat gw..

yg menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka..
tentu saja bagi menurut gw si cewe murahan banget..
dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya..

asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..
kenapa murahan??
nih penjelasannya :
1. ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja??
tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..
disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan..
nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..
disaat ini si cewe sudah terbiasa ML..
di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun..
PSK pun punya harga yaitu rata2 300 ribu / jam..
nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!

2. ketika nanti dah nikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH skrg dgn mantan2 nya yg sudah pernah ML ma dia..apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cew..
disinilah titik rawan selingkuh dimulai..
tentu si cew yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan...
menghubungi mantan2nya kah, ato ma orang2 yg baru..
(nih berdasarkan apa yg gw ketahuin dan juga salah satu pengalaman temen yg kek gini)

Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput dara yg robek..
Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..

Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc)
, ga masalah bagi gw..

Tuh cuma selaput dara doank kok..
Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML ma orang yg bukan suaminya..

OK kalian bisa berubah..
Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian?
apalagi jika kalian tiba2 teringat ma mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..
sanggupkah kalian ga selingkuh??
disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???
Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya..
Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!
Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini..
Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg dah nikah > 10 tahun..

so sis... gw buat post ato trit gini bukan utk merendahkan kalian..
gw buat ini biar kalian tahu bahwa kalian memiliki sesuatu yg bener2 berharga..
jangan kalian lepasin untuk cow2 brengsek..!!!

TIPS :
jika sis terpaksa terjebak dengan suasana yg diciptakan oleh si cow sehingga sis hampir mo ngelepasin keperawanan sis (biasa dilakukan oleh Player yg menciptakan suasana romantis a.k.a mesum sehingga bisa mendapatkan keperawanan), silahkan sis langsung mengingat wajah kedua orang tua sis..

Ingat wajahnya yang mencintai kita..
Ingat wajahnya yang menyayangi kita..
Ingat wajahnya ketika tersenyum kepada kita..
Ingat wajahnya ketika mendoakan kita..
Ketika mencium kening kita..
Ketika menangis disaat kita terluka..
Ketika dia berharap akan kesuksesan kita..
Dia yang benar-benar menyayangi kita..


Jika sis memiliki keluarga yang broken home, ingat aja salah satu wajah ortu yang sis bener2 sayangin..
Ingat juga, apakah sis mau seperti mereka jika sis nikah nanti..

Pliss dipahami...

Biar keperawanan ga lepas ma cowo-cowo brengsek..
Biar banyak yang tau kalo ML sebelum nikah itu bukan cinta..
tuh cuma nafsu sesaat aja....



CUMA NAFSU SESAAT!!!!



ada komennya jg nih, pas udah baca page kesekian, very nice :)

tambahan neh bwt sis" biar mikir 7000x klo mo nyoba/pengen ngerasin ML/karna sayang ma cwo nya/ takut d tinggalin ma cwo nya klo nolak d ajak ML.

" sebejad bejadnya cwo tetep hati kecilnya mo cwe yg perawan bwt istri ato bhkan yg sholehah "

" apalgi sis pcrannya msh SMU/kuliah ... itung brp thn lg cwo sis bklan mapan bisa nafkahin dan nikahin sis, itu jg klo bnr mo nikah ???? "

" bayangin klo suatu saat ortu sis tau klo sis dah pernah ML, ato bygin suatu saat sis punya anak cwe yg cantiq yg kliatannya baik, nurut tp gtaunya sering ML ma pacarnya "

" 1 wanita sholehah adalah lebih baik dri pada 70 laki-laki sholeh, 1 wanita nakal itu lbh bejad dri 7000 laki-laki bajingan " slh satu hadist....


keep virginity 4 your self, your family n 4 your religion ....

komen lagi, ciri2 PK lg nih :

Pernah denger istilah ini:
PICKUP ARTIST/PUA
???
ini adalah sebutan buat para laki2 nakal yg dg tekunnya melatih dan menyempurnakan kemampuan mereka dalam menemukan, menjalin hubungan, dan untuk kemudian membawa perempuan (seringkali yg masih asing) ke tempat tidur dgn sukarela, bahkan kadang2 cewenya yg minta (sesudah menerapkan skill mereka tentunya)!

Nah skrg yg sering menjadi pertanyaan,
kok cewe2 itu mau?
ingat loh, pickup2 artist itu umumnya ga mengincar wanita "gampangan", sangat mereka sukai mengincar wanita yg

sulit didapat, alim2 dan baik2 saja

dan akhirnya tentu saja alasan keperawanan menjadi prioritas juga.

jawabannya terletak pada kemampuan para PUA untuk menguasai dan menggunakan emosi cewe2 sehingga para cewe2 yg suka sama mereka. Cara ini berdasarkan naluri dasar wanita: tertarik pada laki2 yg bersifat confidence, berani, dan selektif terhadap wanita.
Awalnya skill2 PUA ini dibuat untuk membantu pria2 kesepian untuk mendapat jodoh dgn membentuk karakter laki2 idaman wanita tadi.
Namun seperti semua hal yg bermata dua, bisa saja disalahgunakan untuk mengambil sesuatu yg bukan haknya.

4 komentar:

Dyah Lunar mengatakan...

ya ampun raaaaaaaaas bagus banget!!!
(gw harap dia juga baca ras...)

Laras mengatakan...

hehehe makasiiih, dia siapa yg lo maksud??? kodok?? apa siapa???

Dyah Lunar mengatakan...

iya kodok, dan semua cowo yg gw sayang (sahabat2), biar ngerti harga cewe.......

Laras mengatakan...

oohh banyak toh. kodok udah baca???