Laman

Minggu, April 25, 2010

Complicated

Aku nemuin fakta baru lagi. Ternyata masalahnya bukannya selesai, malah tambah rumit. Si temen aku yang dicampakkin makin marah, dan kubu yang nyampakkin juga makin kesel sama dia. Dan si temen aku ini sama salah satu perwakilan dari kubu yang nyampakin, marah-marah di salah satu situs jejaring sosial. Sampe sekarang pun belom ada balesan. Sepertinya tuh temen aku ngansos, saking udah keselnya dicampakkin. Aku juga tambah bingung mau berbuat apa sedangkan aku sendiri ngga terlalu ngerti masalahnya, secara aku ga terlibat apa-apaan. Mau berbuat ini itu takut salah. Takut dimusuhin. Sebenernya sih dalama kasus ini ga ada pihak yang aku sebelin. Maaf ya kawan, aku cuma bisa bantu kamu pake doa sama support aja. Semoga aja masalah ini cepet selesai. Amin. Besok 34 libur. Aku jadi penasaran, apa ya yang bakalan terjadi hari Selasa besok di kelas????

"kini biarlah, waktu yang jawab semua.....tanya hatimu"

Tidak ada komentar: