Laman

Sabtu, April 03, 2010

Finally, N86 8MP!!!!!


Tadi siang aku, mama sama mas Bagus pergi ke Ambassador buat tuker tambah HP aku. Sebelum berangkat semuanya jadi mendadak repot, aku nge back-up data ke komputer, mas Bagus nge format ulang HP aku biar datanya ilang semua, mama juga ikutan repot nyiapin dus HP charger dan segala macemnya lah. Sampe jam 12 akhirnya kita berangkat juga ke Ambassador. 


Oiya, ada 1 kejadian lucu di mobil. Jadi kan gini, ada tukang dagang tabloid lewat di jalan bawa-bawa Genie yang covernya Ardi Bakrie sama Nia Ramadhani. Mama bilang gini ke supir aku, mas Edi

M : Di!!! Itu tolong beli Bakrie dong!!! (genie maksudnya)
E : (buka jendela kaca) Mas, mas!! Beli Bakrie nya 1!!

Semua yang di mobil langsung ngakak tanpa terkecuali. Untung yang jualnya (kayaknya) ga denger.  Langsung aja aku teriakin Genie maskudnya, Genie!! Dan akhirnya kebeli lah tuh Genie, langsung dibaca deh sama mama.

Pas udah nyampe sana, langsung deh kita ke counter HP langganan mama. Ternyata counternya baru buka, ya udah deh sambil nunggu yang punya beres-beres kita nitip dus HP nya dulu disana terus jalan lagi, beli legging jeans buat mama (buat aku juga sih :P). Dan abis itu kita balik ke counter. Mama yang emang udah akrab sama koko yang jaga, namanya ko Ping-ping, yang orangnya emang kocak parah (namanya juga Chinese :P NO SARA), langsung nyuruh dia buat nanyain stok N86 masih ada apa ngga? Terus harga maksimalnya N95 8GB sekon berapa dll lah pokoknya. Yang paling nyebelin, setelah dicek kondisi segala macem, HP aku cuma laku 1.3 jutaaaa parah ngga tuh soalnya juga ga ada kabel data, handset sama kabel TV-out nya. Abis itu langsung dibawain deh N86 nya ke counter, langsung dimasukin baterenya segala macem pas udah disetel foto-foto deh (narsis mode : on). Pas udah selese semuanya langsung makan ke bakmi GM di mall Ambassador nya.


Biarpun agak ribet prosesnya dan rada bikin bete, tapi tetep aja aku seneng hari ini bisa ganti HP juga akhirnya. Thank you Mom & Dad, thanks juga buat mas Bagus yang udah mau nemenin beli juga. Love you all!!!!! :*

Tidak ada komentar: