Laman

Selasa, April 06, 2010

My 15th Birthday Wishes

Heaaahh!!! Sama sekali ga kerasa udah H-3 aja nih. Beberapa hari ini aku lagi sibuk "pacaran" sama HP baru aku, jadi blognya rada dilupain deh hehe. Sekedar info, ulang tahun aku ini jadinya ga diarayain, karna aku baru aja beli HP baru. Biarpun ga dirayain tapi gpp kok, mudah-mudahan aja ada yang mau ngajak traktiran bareng atau gimana lah itu. Tahun ini aku ga minta yang aneh-aneh kok buat dijadiin kado. Ga kaya tahun lalu yang super duper lebay, sampe minta harddisk, ensiklopedi, CD The Sims sama boneka Big Bird. 3 kado yang aku sebutin di atas akhirnya pun dibeliin, tapi boneka Big Bird sampe sekarang belum dibeliin juga. Toh lagian sekarang udah ga kepengen sih, malu sama umur sudah tuuuuuaaa... (suara nenek-nenek). Jadi untuk tahun ini aku pengen.........




1. The Sims 3 Expansion Pack


Aku akuin ya, aku bener-bener cinta masi sama The Sims 3 dari awal rilis, biarpun sekarang udah jarang banget mainin karna saking sibuknya. Dan saking jarang main, aku sampe ga tau kalo Expansion Pack nya udah keluar. Jadi pengen cepet-cepet beli deh. Nih salah satu contohnya



Aku juga ga tau pastinya ada berapa Expansion Pack yang udah rilis. Tapi aku baca di Wikipedia baru ini yang rilis, rilisnya sekitar November 2009 (ketinggalan jaman banget ya aku??). Mungkin di Indonesia udah keluar. Oiya, ada 1 lagi, tapi baru keluar bulan Juni

























Duh, jadi ngiler deh (emang makanan??)...................mudah-mudahan ada yang mau ngadoin aku ini, yang bajakan juga gpp deh yang penting kan kepuasan pas bermainnya...........

2. Memory Card (minimal) 16 GB

Yups, memory card. Berhubung N86 bisa masukin memory external, dan memory internal nya cuma 8 GB, jadi kenapa ngga kalo misal mau masang memory card???? Lagian sebenernya, free memory HP aku tinggal 5 GB. Banyak sih, cuma ya namanya juga manusia, selalu kurang puas dengan apa yang dimiliki (makanya bersyukur). Dibeliin sih Alhamdulillah, ga dibeliin juga gpp kok. Kalo 8 GB nya abis aja baru beli haha (jadi ini sebenernya mau apa ngga deh??).

3. "Kondom"

Nah ini loh yang namanya kondom..........

captured by : Laras

Ups.......bukan yang ini, ini mah buat orang dewasa. "Kondom", yang kadang-kadang suka dibilang jelly atau karet yang aku maksud itu adalah sarung HP yang terbuat dari karet buat HP aku, N86. Aku mau ini bukan buat gaya-gayaan aja loh, tapi buat ngelindungin HP dari baret. Aku ga mau HP aku yang sekarang lecet-lecet kaya N95 aku dulu. Warnanya sih, usahain biru yang bagus. Itu harus hahaha!!!!

Mudah-mudahan, semua keinginan aku ini terwujud pas tanggal 9 April nanti. Keinginan yang paling utama sudah jelas ada, yaitu panjang umur, sehat selalu, tambah dewasa, pokoknya segala yang baik selalu terjadi sama aku lah. So, Happy Birthday To Me!!!!!!

*Lebaaayy......masih 3 hari lagi juga!!!!*


2 komentar:

Mitha Wannabe mengatakan...

happy birthday buat kaaammmmuuuuuu....
3hari lagiiii...
^^

Laras mengatakan...

hehehe thanks yaaa :)