Laman

Jumat, April 09, 2010

My 15th

Ngepost nya kemaren nih...

Hari ini aku resmi berusia 15 tahun, dan banyak kejutan di hari ini. Jam 12, temen-temen aku dari XI IPA 1 ngasi kado yang paling spesial buat aku yaitu :



Mama sama papa juga ikutan nonton tuh video. Mereka sampe melted, dan memutuskan untuk ngerayain ulang tahun aku. Entah kapan dirayainnya, kayaknya liburan ini deh, khusus buat IPA 1. Langung deh aku comment :
















Pokoknya...

BIG THANKS BUAT MY EX CLASS XI IPA 1!!!!! YOU'RE MY BEST!!!!!


Di sekolah juga pada ngucapin looh pas pulang, pada nyanyi lagu happy birthday buat aku. Thanks banget ya perhatiannya hehe. Pas pulang, di rumah udah bener-bener banjir kado, nih yang dikasihnya pas awal-awal jam 12 maleman....



















Nah ini kado pertama dai mba Lia, bantal bibir gitu lucuuu banget. Maaf ya fotonya rada abal padahal udah 8 megapixel nih kamera HP hahaha.



















Ini kado kedua, dari Cece, Dinda dan Daffa. Ini celengan Spongebob. Lucu banget deh..



















Kado ketiga...aku liatnya pas pulang sekolah. Ini dari kakakku, mba Wina. Aku suka banget kadonya. Dan lebihnya lagi, dia ngehargain aku gitu lah. Dia bilang dia tau aku ga suka pake rok, makanya dikasih ini aja biar dipake. Thanks sista!!.

Pas sorenya, aku sekeluarga makan-makan di Opa Suki, PIM. Kebetulan tante aku, bu Entis ulang tahunnya juga sama kaya aku, 9 April. Jadi sekalian lah. Dan keluarga aku banyak banget yang ngasi kado. Ini dia kadonya.....























Ini sepatu sama baju Roxy dari keluarga om Ronny...






















Baju dari pakde Anton...


















Dompet dari mbah Putri & Dika, ada isinya juga looh :P


















Tas dari keluarganya om Ricky, keliatan tuh di kartu haha..


















Jepit dari mba Ayu, aku suka bangeeet....




































Ini 2 kado yang maaf banget, aku lupa pengirimnya....tapi tetep aja aku suka banget kook...

















Ini dia yang paling aku suka. Ini kado dari Yangki aku, kakaknya mbah Putri nenek aku. Yangki itu dateng dari Surabaya. Biarpun aku emang agak tomboy ya...cewek mana sih yang ngga suka kalo misalnya dikasi kalung yang bagus kaya gini. Aku ga mandang harga, yang penting maknanya. Pokoknya ini kado paling aku suka. Makasih banyak ya Yangki!!

Dan ini dialah kado paling terakhir dari mba Anggi...
















CHA-CHA!!! HAHAHAHAHHAHA!!!

Oke, sekian dulu postingan kali ini. See you next post, bye!!!

Tidak ada komentar: