Laman

Jumat, April 30, 2010

Sarana Bacot Terbaru

Tadi abis iseng-iseng browsing, eh ngga taunya nemu ginian.


Kaya gini tampilannya.....













Ya, jadi ini namanya Mim dari Yahoo. Kaya semacam situs microblogging mirip Twitter atau Plurk gitu lah. Tampilannya asik kok. Mim ini masih baru, yang punya baru dikit. Jadi kalo ngerasa udah "ngga aman" lagi bacot di FB, Twitter atau Plurk, mending pindah kesini aja. Yang udah bikin follow aku ya di : http://mim.yahoo.com/laraskusuma/ jangan lupa yaaa :D

Selain Mim, ada juga sarana bacot lagi. Udah agak lama tapi masih sepi kok. Namanya Whispurr. Kaya gini tampilannya :















Kelebihannya, Whispurr karakternya lebih panjang, bisa sampe 300 karakter. Kalo mau bacot panjang-panjang sekalian cerita pewe banget tuh. Ga kaya Twitter atau plurk yang cuma 140 sama 160 karakter. Kekurangannya, Whispurr rada susah buat pemula. Pokoknya aneh gimana gitu. Aku aja masih belum terlalu ngerti sampe sekarang. Tapi kalo mau bacot panjang dan aman, bener-bener aku rekomendasiin nih Whispurr. Kalo punya follow aku ya, http://www.whispurr.com/laraskusuma


Satu lagi nih, saingannya Twitter. Dan ini yang paling sepi













Ini bener-bener 99% mirip twitter. Cuma beda huruf doang, i sama a. Nge-twatt sama aja kata nge tweet, cuma bisa sampe 140 karakter. Enaknya ini sepi, dan ga seeksis Mim atau Whispurr. Kalo mau rahasia-rahasiaan mending disini aja. Yang punya follow aku ya : http://www.twatter.com/laras

Biarpun ketiga situs microblogging ini (relatif) aman buat bacot, tapi tetep aja.....



















I STILL LOVE PLURK!!!!!!!!!!!


Yups, Plurk merupakan situs microblogging, bahasa gaulnya sarana bacot, yang paling pewe dan aman. Soalnya sampe saat ini (menurut pengamatan aku) belum ada situs yang bisa ngeliat private plurk. Go Plurk Go!!!!

Tidak ada komentar: