Laman

Sabtu, April 24, 2010

Sedih

Inilah yang ngegambarin perasaan aku saat ini. Tadi aku abis dengerin cerita salah seorang temen aku yang dicampakkin sama temen-temen aku yang lainnya. Mereka semua sahabat aku. Padahal sebenernya si temen aku itu ga pernah berbuat salah sama temen-temen aku yang nyampakkin dia itu. Nyampakkinnya juga ga jelas gara-gara apaan, pokoknya main dicampakkin aja lah gitu tanpa alesan. Ya dia sebel banget dong. Temen aku ini udah berusaha bilang ke mereka biar ga dicampakin gini. Tapi masa ga ada yang mau peduli sama dia. Sampe temen aku ngancem bakal bertemen lagi sama anak yang dimusuhin sekelas, eh tambah ga ada yang peduli. Makan ati banget kan. Dan salah seorang sahabat terbaik aku pun ada di kubu yang nyampakkin itu. Jadi tambah ribet kan masalahnya. Aku sapa dia tapi dia ga mau bales entah kenapa. Buat sahabatku, bukannya aku kesel sama kamu, aku cuma sebel sama perlakuan temen-temen kamu aja. Orang ga punya salah masa dicampakin, dicuekin, kan kasian tau. 

Aku harap temen aku yang lagi dikasi cobaan sama Allah itu baca postingan ini. Pokoknya sabar aja ya, biarpun temen-temen kamu gitu sama kamu, Allah akan selalu disamping kamu. Anggep ini aja bukti kasih sayang Allah sama kamu yang dikasih dalam bentuk cobaan, yang bikin kamu makin sadar, makin dewasa, dan makin baik kedepannya nanti. Buat yang ngerasa kesindir, bukannya aku benci sama kalian. Aku ngga suka aja sama kelakuan kalian yang kaya gini. Dan keinginan aku cuma satu, aku ngga pengen persahabatan kita ini rusak.

4 komentar:

Dyah Lunar mengatakan...

ini apa ya ras?? gw gk ngerti bacanya.
siapa sih maksudnya? jadi yg dijauhin itu temen lo apa sahabat lo? hahaha maap gw gk ngerti
(siapa tw gw termasuk salah satu orangnya kan)

Laras mengatakan...

pokoknya pelakunya anak ipa 1 dy, yg dijauhin ya temen2 gw yg nyampakkin itu. kalo si sahabat gw mah ngga, lo jg tau kan siapa orangnya. tp skrg gw udah rada tenang kok

Dyah Lunar mengatakan...

hmmmm,, gw gk ngerti sih siapa yg lo maksud (yg dijauhin itu), tp yg gw tw dijauhin d ipa 1 cuman 1 orang, dan gw gk tau emangnya dia deket ya sama lo?

Laras mengatakan...

skrg ada lg yg dijauhin anak cowo. gara2 nge r*** *S* terus dicampakin gitu deh sm yg lain, sampe dia bilang dia mau temenan lg sm anak yg emang udah dr sebelumnya dijauhin di ipa 1 gitu