Laman

Jumat, Mei 14, 2010

Cerita Hari Ini

Jadi tadi pagi udah disuguhin soal ulangan matematika yang bener-bener menantang maut. Udah kaya antara hidup dan mati aja jawab tuh soal. Yang limit trigonometri alhamdulillah sebagian besar bisa, cuma ngga diisi 1 nomer aja karna ga tau sama sekali gimana caranya diajarin pun ngga pernah. Kalo yang diferensial banyak yang rancu, tapi akhirnya kejawab semua, biarpun ada 2 soal yang ga aku silangin optionnya gara-gara ngga ada jawabannya.

Abis matematika, pelajarannya olahraga. Karena males dan udah ngga ada ambil nilai lagi, aku mutusin buat ngga ikut olahraga. terus istirahat, pelajaran sinem ngga ada gurunya jadi aku tidur aja. Pas istirahat kedua aku ke atas buat ketemu Stevan, yang lagi ikut 8rc (research competition) di atas. Biarpun ketemunya tadi cuma sebentar tetep berkesan kok. Soalnya Stevan buru-buru mau shalat jum'at.

Pas istirahat, aku, Acha, Fira, Avi sama yang lainnya main Family Feud di iphone nya Inayah. Seru banget deh tadi biarpun ga ikutan cuma nonton sama bantuin doang. Sampe pelajaran BTA gurunya masuk kita masih aja main.

Pulang sekolah langsung hajar komputer, terus ke kamar mama buat ngeliatin mama yang lagi sakit. Makanya seharian ini mama tidur terus. Get well soon ma, love you :*

2 komentar:

alisaptamarza mengatakan...

waktu ulangannya ga lupa bkin nama kan? hihi

alisaptamarza

Laras mengatakan...

weee ya ngga laaah