Laman

Minggu, Mei 23, 2010

My Collections

Cuma mau sekedar share aja. Barangkali ada diantara bloggers yang suka ngoleksi juga.






Ini koleksi pin. Saya udah ngoleksi ini sejak 6 tahun lalu. Tadinya cuma iseng beli pin cuma buat jadi pajangan tas. Eh lama-lama jadi kecanduan ngoleksi dan koleksi yang di tas itu dipindahin. Jadinya kayak pajangan gini deh.


Karena yang pertama udah penuh, ini yang koleksi "part 2" nya. Ini dipasang tahun kemaren. Karena sekarang udah susah nyari waktu buat beli, koleksiannya jadi agak dikit deh :'( .




Ini koleksi voucher pulsa. Jumlahnya emang sedikit soalnya aku pake pasca bayar jadi ya ngga pernah beli voucher dong. Aku biasanya dapetin ini dari temen. Kalo ada yang punya limited edition ya aku pinta deh.


Ini dia koleksian yang kayaknya ngga niat buat dikoleksi. Tiket konser!!! Lebih pantes ini dibilang kenang-kenangan bukan buat dikoleksi. Soalnya saya sendiri juga jarang nonton konser sekarang.

2 komentar:

bunga raya mengatakan...

mantap koleksinya nihhh

Laras mengatakan...

hahaha thanks :)