Laman

Selasa, Mei 25, 2010

Rasanya Seperti Tak Bisa Hidup Tanpa Blog

Sesuai sama judul, akhir-akhir ini, ga tau kenapa ya? Kalo misalnya sehari aja ngga ngepost di blog rasanya ada yang kurang gitu. Ga ngepost sehari berasa seabad aja (wuu lebay). Pas buka blog selalu ngeliatnya ada aja yang kurang. Aku akuin, emang akhir-akhir ini aku agak sibuk jadinya ngga sering ngepost lagi (padahal baru 2 hari yang lalu ngepost terakhir kalinya ;P ). Dan sejak ganti layout, aku jadi tambah sering buka blog, cuma mau mantengin doang, ada yang komen apa ngga, ada yang blogwalking apa ngga. Because i love my new layout :) . Entah kenapa layout yang baru ini kesannya lebih ceria, lebih ngegambarin isi dari blog ini (dan juga yang punya blog yang selalu ceria...........tapi kadang-kadang doang :P). Kok jadi curhat soal layout ya?

Oke, cerita yang lain lagi aja. Tadi aku ulangan matematika, soalnya bener-bener ngeselin deh. Ga susah, cuma ngeselin, tapi bukan berarti gampang juga loh. Mana tadi disuruh gambar grafik lagi. Yakin sih sama gambarnya, cuma ngga rapi aja, soalnya aku ngga bawa penggaris. Udah ampir 3 minggu penggarisku ilang. Mau beli baru lagi belom sempet.

Udahan dulu ya postingan kali ini. Kayaknya beberapa hari ini aku bakalan vakum biarpun banyak libur. Soalnya minggu depan ada Sumatif, aku musti belajar yang rajin. Biar ntar dapet nilai bagus, terus naik kelas XII, Amin!!!

Wish Me Luck :)

2 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

tjieee yg mulai hobi ngeblog ^0^

kk dulu jg gt pas pny blog pgeenn bgt posting macem2,tp gtw knp skrg jd males posting,paling kl g sibuk cm sminggu s'x aja ^_^

smangat y ras bwt sumatifnya,^0^

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Laras mengatakan...

udah lama sih sebenernya, sama aja kaya kk, dulu pengen bgt mosting macem2 skrg udah males....hehehe thank you kak!! :)