Laman

Rabu, Mei 26, 2010

Sungguh Inspiratif!!!!

Temen aku, Radit, ngeplurk gini. Ini semua bikin aku termotivasi dan sadar apa arti pentingnya sekolah dan guru buat kita. Baca aja dari atas sampe bawah. Kesimpulan? Ambil sendiri dong ;)


radhit_93feels
(rofl) (lmao) *melihat ke-stress an dan kegilaan anak2 yg UAS nya hafalan, 1 semester pula*




Sairohsays
:'-( 
Sairohsays
tertawa diatas penderitaan orang..

(cry) karma itu berlaku
HAHAHAHAHHAHAHAAH

Larassays
duilee 1 semester doang saya dong mat fis kim 2 smt tau deh pelajaran lain gmn
yaelaaaah laras merem juga bisa

hahahahha
jahat ngetawain kita (tears)

Larassays
sartikatika: ya kagaklah tik, emang sih smt 1 nya cuma dikit tp males belajarnya
astaghfirullah

ya maap
hooo iya deh ras..

hahahaha kasian radit..makanyaa dit..doakan kitaa
saya aja yg bolak balik jakarta selatan-jakarta pusat selama 7 hari biasa aja tuh, smpe kehujanan segala ----> berawal dari sini....

Larassays
radit mah pinter
ongkos sendiri

uas ama ulangan harian msh remed
ooooooooh kasiaaaaaan

ga tau deh nilai raport brp nih
sabaaaaaar yaaak

remed aja blm dilaksanain
udah kyk orang kerjaaaa bolak balik pagi sore selatan pusat

demi nama 34
34 jahat ga bayarin

coba nnti klo lolos, ditanya dr sklh mana, jawab 34 lah
sapa yg untung? 34 jg lah

hahahha radit curha
ahahahhahaha

hahaha duh iya jd curhat nih
ga dianterin mobil 34?

dianterin sih brngktnya
hahahahhaa

yeeeeeeeeeeeeeee...
yaudh intinya, semua pny jalan hidup

syukurin apa yg ada
Larassays
hidup adalah anugrah

coba liat yg diluar, bnyk yg pngn sekolah, tp ga bs
bs sekolah aja udh bersyukur ----> dalem banget

:'-(
(rock)

ini udh sekolah ber ac, ada study tour pula ----> dalem banget
(cry)

*calon pejabat*
(doh)

PPAT (pejabat pembuat akta tanah) ----> sedikit bercanda, intermezzo lah
jd intinya belajar yg bener semua

Larassays
sartikatika: menghinanya dalem bangeeeet hahaha
beruntung lah di 34, udh matep materi2nya ----> apalagi sekolah saya yak...

*mantep
Larassays
tuh dengerin kata radit jangan males tik ----> ini juga nyindir Tika

(lonely)
Larassays
bersyukur udah masuk sekolah top di DKI

(lonely)
bnyk sekolah lain, krn kemampuan guru yg standar, jd materinya cuma sgtu

knp jadi saya yg dipojokkan sama laras
Larassays
daripada sekolah di sekolah abal2

kita udh pny BL, bu ratna, pak rokib, pak bona
Larassays
udah punya omjo jg

krng apa coba
nah tuh pak johari

(applause) (applause) (applause)
bersyukurlah yg remed pkn, pak johari lg ga ada

Larassays
omjo udah ngajarin kita sabar, rajin, tekun
Larassays
biar siap ngadepin kuliah

iya, coba dengerin curhatan pak johari*abis diceritain iche, jd cediiih* ----> abis ini part paling bikin terharu dimulai
apa curhatan pak jo?

Larassays
gmn curhat omjo?
caerita dong

kan di kelas dia udh prnh
syng aja ga ada yg mau dengerin ----> parabot

ooooh yg waktu sambil bikin soal itu bkn sih?
dia tuh org miskin dlu ktnya, ortu smpe jualan bika ambon

iya
Larassays
trus

tp bika ambonnya cuma biasa, ktnya krn miskin, ga mampu beli bahan
gw konsen bikin soal kayaknya

Larassays
syakirahma: maksud?
trus ga mampu beli buku

makanya dia tiap guru nerangin cuma nyatet aja
makanya tulisan dia jelek

kita udh mampu beli buku, malah dibuang2 ----> nah tuh siapa yang suka buang-buang buku ....
malah disobek, digambar2 ga jelas

Larassays
radhit_93: dibuat gambar kertasnya buat kebetan
Larassays
BERSYUKUR

nah itu apalagi
org jujur jaman sekarang susah

jd sediih :'-(
Larassays
pada korupsi semua ----> jadi keinget lagu aku anti korupsi 

ga ada rasa malu klo nyontek
(cry) (cry) (cry)

ga ush jauh2 korupsi, di kelas aja deh ----> DALEM BANGET, siapa tuh yang sering nyontek....sadarlah wahai saudara-saudara!!!!
Larassays
saya udah tobat nyontek pas ujian loh

gw malu,tapi kepepet
*saya sih jg kadang2 pengen nyontek, tp malu* ----> pengakuan

(idiot)
Sairohsays
yaudah yuk dibantu yak, dibantu.. sim salabin dibuka jadi apa.. prok..prok..prok.----> Sairoh ga jelas

Larassays
saya jg nyontek ya kalo kepepet aja, belajar sampe bisa kalo ngga ya nyontek
Larassays
bersyukur chairmate saya skrg anaknya jujur, saya jd termotivasi jujur jg ----> special thanks buat Acha yang udah bikin aku ngerti arti penting sebuah kejujuran *lebay*

Sairohsays
*master Tarno mode : on*
terkadang, jujur itu pny kebahagian tersendiri

bahagia banget
walaupun nilai jelek, tp bangga udh jujur

Larassays
pas UTS kemaren nilai saya byk yg lumayan, fis bio ga remed bangganya setengah idup tuh
Larassays
puas bgt hasil kerja sendiri

inget juga, jgn ngatain guru2 lagi ----> ingat...guru itu orangtua kita di sekolah loh....
kasian

Larassays
kasian tuh mr johari
capek2 ngasih materi ke kita, ga dihargain ----> malah tidur dikelas

Larassays
biar gimana mereka kan berjasa bgt
coba klo kita yg di dpn, trus ga ada yg dengerin ----> bayangin tuh bayangin

Larassays
gaada mereka kita ga bs pinter
betul

roda itu berputar deh ----> ea....eeeeaaa....
suatu saat pasti kita ngalamin jg kyk mereka

Larassays
bener bgt
sumpah gw termotivasi bgt dit! (rock)

Larassays
radit, plurk anda kali ini cukup inspiratif, boleh masukin ke blog ga? ntar nama anda saya cantumkan ----> yang ini minta ijin ceritanya
boleh silakan

sebenrnya sih ga mngkn kita ga ngatain guru
namanya jg remaja

tp ada batas2annya
Larassays
masih pada labil

Larassays
ga sampe yg parah bgt gitulah
intinya sih, bersyukur

Larassays
dit tlg jawab pertanyaan saya diatas deh
yg mana? yg blog kan? boleh silakan

klo udh dimasukan, minta link blognya, saya mau liat
Larassays
oke dit, tunggu selesai dulu nih ceramahnya baru ntar diposting

we want more we want more
(hungry)

apalagi? kehabisan materi
coba anda bertanya

*kok kyk jd acara mamah dan a'a* 
Larassays
hayoloh


Sekian dulu ya. Mudah-mudahan postingan kali ini bisa ngasih inspirasi ke kalian semua. See you next post :* .

Tidak ada komentar: