Laman

Senin, Mei 03, 2010

Terjayus dari yang Jayus-Jayus

Ini kejadian barusan yang aku alamin. Bener-bener jayus parah, dan autis pastinya. Ini semua gara-gara lagu....

Kiss me out of the bearded barley
Nightly, beside the green, green grass
Swing, swing, swing the spinning step
You wear those shoes and I will wear that dress.

Oh, kiss me beneath the milky twilight
Lead me out on the moonlit floor
Lift your open hand
Strike up the band and make the fireflies dance
Silver moon's sparkling
So kiss me

Kiss me down by the broken tree house
Swing me upon its hanging tire
Bring, bring, bring your flowered hat
We'll take the trail marked on your father's map

Baru aja ni lagu kemaren dipasang di blog. Otomatis aku jadi sering buka blog, cuma buat dengerin lagu ini. Abis enak banget. Aku udah suka sama lagu ini dari TK loh. Udah bertahun-tahun kan artinya???? Hmm udahlah ga penting. Kejadiannya gini loh. Pas aku buka blog sambil dengerin lagu ini, tiba-tiba sepupu aku, mba Lia masuk ke kamar, dan nyenggol aku (nyenggolnya cuma dikit loh). Aku mendadak jadi takut.............

TAKUT DICIUM SAMA DIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Spontan aku langsung nutupin pipi sebelah kiri pake rambut saking takutnya. Soalnya aku pikir dia lagi denger lagu itu juga pas masuk kamar. Eh ga taunya cuma mau ngambil selotip, dan keluar lagi. Abis itu masuk lagi dia.


Bener-bener aneh kan???

Tidak ada komentar: