Laman

Jumat, Juni 11, 2010

Capek Sekaligus Senang

Jadi gini, tadi pagi kan aku bangun jam setengah 9. Abis itu tadinya mau sarapan. Tapi ngga ada makanan. Jadinya terpaksa aku minum Ceremix rasa mocca aja daripada ngga sarapan sama sekali. Karena ngga ada kerjaan, aku langsung OL. Main Cafe World, Treasure Isle sama My Empire.Terus juga chat sama temen.

Sekitar jam setengah 10-an aku mandi. Terus langsung berangkat ke Kedutaan di Plaza 89, buat ngurus visa. Nunggunya lama banget sampe tante aku dateng terus jam 1-an baru dipanggil sama staff nya yang bule, namanya Mr. Panos. Seru banget deh tadi pas diwawancara biarpun aku sama mama rada gelagapan gara-gara bahasa Inggrisnya kurang lancar. Aku bukannya ngebenerin, malah nyelakin mama sok-sok bilang ga ngerti padahal sendirinya juga ngga ngerti. Kita tuh diceritain tentang....udah pokoknya liat aja deh : 







Terus nanti kita bakalan singgah di...




Yang paling ga sabar pengen dikunjungin...


Indah banget kan pemandagannya. Disana tuh rumahnya kaya rumah Barbie semua. Kata Mr Panos sehari di pulau itu rasanya ga cukup deh. Oiya kita juga disaranin kesini loh :



Buat para cewek nih, kalo belanja kesini aja..


Disana barangnya branded semua, asli, tapi harganya murah-murah. Istilahnya Mangga Dua nya sana lah.

Dari gambar yang saya posting tadi, udah ada bayangan kan saya mau kemana jadinya? Udahlah ngga penting hehe. Yang penting aku jadi kesana. And, we have a nice trip :D . Oiya, Mr Panos itu ternyata arkeolog loh jadinya dia tau banget soal tempat-tempat bersejarah yang ada di sana. Terus dia juga bilang kalo disana susu sama yoghurt nya produksinya bagus terus enak-enak. Jadi ngga sabar pengen nyobain deh hehe. 

Abis dari kedutaan langsung pulang, sebelumnya mampir ke 7 Eleven dulu beli makanan. Pas nyampe rumah, aku kaget pas liat internetnya mati. Karena ga tau mau ngapain, aku langsung tidur siang. Baru bangun jam setengah 5 dan alhamdulillah internetnya kembali waras. Aku main sampe jam 7-an, eh tiba-tiba mama manggil suruh aku nemenin ikut pengajian mingguan keluarga di rumah tante Inca. Tadinya sih males ikut tapi akhirnya ikut juga. Dan teryata disana rame banget, udah banyak sepupu-sepupu. Perasaan yang tadinya ngga rela lama-lama udah mulai keapus. Apalagi abis liat baby Juaaaaannnnn!!!!! Bener-bener kangen aku sama dia. Pokoknya seneng banget deh. Pas abis pengajian, eh ada yang ngeluarin Cornetto 3 kardus!!!! Malem itu, 5 Cornetto, 2 Pulpy Orange, sama setengah bungkus Lays abis dibabat sama aku. Rakus parah ya. Jam setengah 11 baru pulang, soalnya nungguin papa pijet dulu. Makanya ngepostnya baru jam segini deh hehe, udah ganti hari boy!!!

Semuanya, sekian dulu ya buat postingan hari ini. Besok kita ketemu lagi dan mulai petualangan lagi. See you next post, cium sayang dari yang punya blog, mmuuuaaacchhh!!! :*

Tidak ada komentar: