Laman

Jumat, Juni 25, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 1)

Wuk!!! Ini hari pertama di Yunani tepatnya di Athena. Alhamdulillah di wisma duta ada Wi-Fi nya jadi ngga mati gaya dan bisa ngepost hahaha :thumbup. Disini baru jam setengah 11 loh, di Jakarta udah jam setengah 3 jadinya pas OL udah sepi. :matabelo


Hari ini, jam 1 pagi waktu Jakarta pesawat berangkat, dari Jakarta ke Doha. Naik Qatar airlines, perjalanannya 8 jam mati gaya di pesawat mau tidur tapi ngga bisa. :bingung Dan pertama kalinya dalem sejarah aku makan di pesawat, dan makanannya abis.:ngakak(rakus mode : on) Menunya itu ada nasi sama ayam. Aku habisin semua. Ngga tau kenapa jiwa rakus lagi menyala-nyala hari ini. Setelah 8 jam perjalanan, transit di Doha 2 jam. Cuma duduk-duduk sama foto-foto aja. Nah ini foto pas di Doha




suasana airportnya gini nih...bagus cuma toiletnya kotornya kagak nahannn....:najiss

gini nih orang norak baru pertama kali ke Doha

Dan saya sudah lapar lagi saat itu. Jam 8 pagi waktu Doha pesawat berangkat ke Athena, perjalanan 4 jam aku makan 2 porsi sekaligus di pesawat, makanan mama juga dibabat. Jam 12 waktu Athena (sama kaya Doha GMT +4) aku sampe juga di Athena.

Abis dijemput langsung ke wisma duta, makan siang, abis itu istirahat sebentar, dan pergi lagi keliling Athena. Sementara supirnya ambil tiket buat ke Mykonos besok, aku foto-foto sebentar di parlemen, deket pilar dewa-dewa sama Akropolis.

ini nih yang namanya parlemen...
aku dan burung-burung
sama tentara ganteng :genit:
Abis foto-foto langsung ke kantor dubes sebentar, terus ke Akropolis biarpun ngga naik soalnya disitu juga udah jam setengah 7-an.
depannya doang...mau masuk kagak sempet

Disana jam setengah 7 malem masih terang benderang bahkan masih ada matahari terus panas. Terus ke Museum Akropolis liat benda-benda bersejarah Yunani kuno.
foto di depannya doang...di dalem ga boleh foto

Setelah itu aku ke Lykavitos, naik semacam trem gitu. Terus naik sampe puncaknya dimana disitu ada gereja kuno yang serem banget. Pas diatas pemandangannya indah banget. Pokoknya bener-bener ngga ada duanya deh. Itu juga jam 9 malem masih rada terang loh!!!














yeah, this is Lykavitos


Jam 10 kita pulang, terus makan malem, aku ngepost deh hehehe.

Sekian dulu postingan hari ini. Mau bobo besok musti bangun pagi buat ke Mykonos. Bye bye!!! Mmuuuaahh!!! :*


3 komentar:

Maradewi Maksum mengatakan...

CURANG. AKU MAU OLEH-OLEH. Btw nggak masukin foto Meny? Hehehe

Laras mengatakan...

ga sempet ub, ntar aja di jakarta masukin fotonya hehe oleh2 nyusul yakk

adel mengatakan...

Halo Laras

kunjungan balik nih. Wah seru kisah perjalanan kamu. Kita sesama penyuka traveling dan menulisnya. Insyaallah info yg kita tulis bisa bermanfaat bagi mereka yg membutuhkan