Laman

Minggu, Juni 27, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 2)

Hari kedua aku ke Mykonos, pulau sejuta cerita kalo aku bilang. Jam 6 berangkat dari wisma ke pelabuhan, perjalanan 2 jam di kapal baru sampe. Di kapal bener-bener dingin parah. Emang, udara di Yunani itu nipu banget, sinar matahari nyentrong tapi anginnya kenceng banget. Di kapal ya aku tidur, makan, ngobrol, sesekali keluar liat pemandangan.

Pas udah sampe Mykonos, itu pulau bener-bener indah banget. Subhanallah, rumah disitu putih semua ada biru-birunya juga pokoknya aku banget dah tu warna. Terus kita ke 2 pantai, abis itu ke pantai utamanya, namanya Super Paradise yang bener-bener surga abis. Kita berenang trus makan spaghetti soalnya Bayu udah laper parah. Aku juga ikutan makan, sampe mesen 2 biji jadinya. Pas udah mau agak malem, kita jalan sebentar ke toko-toko kecil disana deket pantai lain lagi, foto-foto sama liat-liat barang. Jiwa narsis keluar banget disana. Pol dah. Pas udah jam 8 kita balik lagi ke Athena baru sampe jam 12 wukik.

Sekian cerita tentang Mykonos. Yang Santorini kalo sempet aku post malem ini. See you next post, muah! :*

Tidak ada komentar: