Laman

Minggu, Juni 27, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 3)

Yeah!!!! Santorini Island!!!! Ini pulau yang paling top dah di Yunani. Yang paling ditunggu-tunggu buat didatengin. Jadi tadi pagi berangkat jam 6, terus kapalnya berangkat jam 7. Mengingat kemaren dingin parah, jadinya aku udah pake celana panjang sama sweater. Dan ternyata emang bener, di kapal (lumayan) dingin. Terus aku sempetin keluar sebentar, anginnya beuh......kenceng banget. Rambut jadi berantakan parah. Pas masuk lagi ke dalem aku tidur, pas bangun udah jam 10, makan cookies dan jam 12 nyampe Santorini. Dimulai dari sinilah cerita yang gila-gila terjadi.

Cerita Pertama

Turis : "Where are you going??"
Tante Lita : "Indonesia"

Aku langsung ngakak parah pas diceritain ini sama Dara. Bener-bener ngakak sampe perut sakit. Sampe sekarang juga masih ngakak kalo diinget-inget. Pas udah nyampe langsung check in ke hotel. Nama hotelnya Pelican Hotel. Di sini ada Wi-Fi jadinya ngga mati gaya deh. Coba kalo ngga ada, bener-bener die dah. Terus kita langsung makan siang, setelah itu pergi ke gang-gang tempat belanjanya yang pemandangannya keren parah, tiada duanya. View nya beda banget sama Mykonos. Cocok banget buat foto. Foto menyusul ya.

Cerita Kedua

Ini pas perjalanan ke Pantai. Kita ngelewatin kaya dinding gede gelap gitu warna item, disangkain gua sama Tari. Dan pas diliat ternyata bukan gua, Dara malu parah sama kakaknya itu.

Abis dari gang-gang itu, kita langsung ke pantai buat berenang. Pantainya beda sama Mykonos, tapi masih bagusan Super Paradise. Itu pantai ya isinya batu semua, jadinya pas jalan agak sakit. Gara-gara batu itu juga  Tari ngga ikutan berenang. Oiya ada cerita ketiga juga.


Cerita Ketiga

Waktu itu aku lagi mau naro barang di kursi pantai sekalian duduk. Kan Dara duduk duluan di bagian ujung depan kursi. Aku duduk di ujung belakang. Terus Dara berdiri dan.......karena kurang keseimbangan aku jatoh. Langsung semuanya ketawa. Nyebelin.

Jadi yang ikut berenang cuma aku, Dara sama Bayu yang berenang. Abis berenang langsung belanja bentar beli sendal buat Bayu mengingat kakinya Bayu bau parah. Terus ke hotel lagi deh buat mandi sekalian keramas. 

Jam 8 pas semua udah siap langsung pergi makan malem di restoran deket hotel. Makanannya ngga abis saking banyak porsinya. Jujur aja ya, masih enakan makanan Jakarta daripada makanan sini. Dan ada bule ganteng parah, aku fotoin candid. Abis makan-makan langsung beli oleh-oleh di gang-gang deket hotel. Aku beli gelang buat temen sama frame lucu banget. Dan jam 11-an balik lagi deh ke hotel.

Sekian dulu semua, mau bobo, besok mau balik ke Athena beres-beres koper siap-siap buat ke Rome hari Senin. Bye all!!!! I love you mmmuuuaaacchh!!!

Tidak ada komentar: