Laman

Rabu, Juni 30, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 5)

Hari ke 5, aku ke Rome. Jam 6 pagi berangkat ke airport dari wisma, tante Lita ampir aja ngga ikut soalnya kakinya salah urat gimana gitu jadinya dia sakit padahal pas semalemnya udah diurut. Jam 7 sampe airport, dan terjadi masalah soal tiket. Katanya, tiketnya Tari apa Dara gitu ada yang cancel, jadilah masalah. Terus beli tiket lagi akhirnya, dan jam 8.55 akhirnya berangkat juga. Kursinya ngacak pula. Soalnya pemesanannya emang udah kacau dari dulu. Maklum lah belanja online apalagi beli tiket banyak resikonya. Udahlah ga penting cerita ginian.

Jam setengah 12an, kita nyampe Rome. Aku langsung bener-bener kaya alay pas nyampe langsung lari-lari nyari toilet ditemenin mas Abi. Ngga taunya ngga ketemu tuh toilet balik lagi kan ketemu yang lain. Aku disuruh ke toilet sendiri aja sama mama jadinya. Pas aku nemu toiletnya, musti lari rada jauh ngelewatin toko baru ketemu toiletnya. Untung mama bisa nyusul aku. Selesai dari toilet, aku langsung buru-buru nyari yang lain, dan tante Lita juga udah naik kursi roda didorongin sama orang airport. Terus kita ke bawah mau ke tempat ngambil bagasi. Cerita keempat deh.

Cerita Keempat

Yang ngedorong kursi roda tante Lita : "Where have you been??" (maksudnya dia nanya abis dari mana tadi)
Aku & Mama : "Bathroom" (salah sebut harusnya toilet / restroom)
Tante Lita : "Indonesia"

Lagi-lagi Indonesia. Se lift langsung ngakak lagi.

Kita langsung menuju ke wisma (lagi-lagi wisma) buat makan siang. Abis makan siang kita jalan-jalan keliling kota, foto-foto di tempat bersejarah, ke Vatikan bentar buat foto di deket gereja yang biasa dipake Paus buat natalan, yang suka ditayangin malem-malem di RCTI itu loh pas malem Natal. Abis dari Vatikan langsung ke Piazza de Spagna buat belanja-belanja. Katanya disanan banyak artis, eh ga taunya ga ada artisnya, apa kitanya yang ga nyadar ya?? hehehe. Kita disana sampe jam 7 maleman, terus langsung ke Castel Romano. Castel Romano itu outlet yang isinya barang bermerek semua. Tapi aku ngga beli apa-apa saking bingungnya sementara yang lainnya udah pada belanja entah buat sendiri apa oleh-oleh gitu. Jam 10-an kita pulang ke wisma, terus tidur dweeeh hehehe.

Segini dulu ya postingannya. Foto menyusul. Nanti sampe Jakarta mau dirapiin lagi postingannya. See you next post, mmmuuaaacchh :*

Tidak ada komentar: