Laman

Rabu, Juni 09, 2010

Sumatif

Akhirnya sumatif selesai juga. Biarpun ga bebas sepenuhnya, aku remed 2, Matematika sama Bahasa Inggris. Nilai-nilai yang lain juga belum banyak yang keluar deh. Daripada banyak cincay, cerita dari hari pertama aja deh...cekidot...

310510

Hari pertama sumatif!!!! Masih semangat-semangat gimana gitu. Pelajarannya PKn sama Agama. Dan, aku lupa bawa pensil 2B yang batangan!!!! Terpaksa deh pake mekanik. Untung aja boleh. 

PKn 

Ngerjain : Bisa dibilang lumayan lancar, biarpun pelajaran semester 1 nya banyak yang ngga bisa dan cuma sedikit banget yang keluar dari kisi-kisi. 
Nilai : Pas dikasih tau sih 70, dan sekelas yang tuntas itu cuma 4 orang. Standarnya diturunin, jadi 72. Pas aku liat di papan pengumuman nama-nama yang remed, Alhamdulillah ngga remed. Thanks God!!!

Agama  

Ngerjain : Biarpun aku ngga ngeprint soal ulangan yang kemaren, pas istirahat langsung aku samberin temen-temen yang lain buat belajar bareng. Dan hasilnya, lancar!!! 
Nilai : Tuntas, tapi masih ga tau berapa

010610

Hari kedua sumatif. Pelajarannya Bahasa Inggris sama Penjas.

Bahasa Inggris

Ngerjain : Cuma 1 kata. SURAM!!!!! Soalnya itu, terutama soal reading bener-bener susah bacaannya dan itu topiknya udah nyerempet kaya sastra lah, ekonomi lah, pokoknya bacaan orang tua banget deh sampe mau ngerjain juga bingung, apaan yang mau dijawab, ngerti aja kagak. Gara-gara ini juga rasa optimis sama semangat aku dalem ngehadepin pelajaran yang lain turun drastis. Yang aku denger-denger katanya itu soal bahasa Inggris ngambil soal tes-tes bahasa Inggris internasional gitu. Parah banget kan???
Nilai : Karena soalnya suram makan nilainya juga suram. Ampir sekelas nilainya suram. Remed reading sama listening.

Penjaskes

Ngerjain : Lumayan lancar, soal-soalnya sebagian dari LKS. Ada essaynya juga, untung aja soalnya standar gitu kaya apa manfaat pemanasan, manfaat olahraga, kompetisi, cedera dalam olahraga gitu-gitu deh. 
Nilai : Dapet 84. Alhamdulillah sekelas ga ada yang remed. Tapi di kelas nilai aku termasuk rada-rada terbawah lah, essaynya kali yang bikin "jeblok" :P

020610

Pelajarannya cuma Matematika

Ngerjain : Aku cuma bisa ngerjain 2/3 nya aja, sisanya Wallahualam lah gimana.
Nilai : Remed, dan ga tau berapa. Sakit hati banget!!!!

030610


Hari ke empat yang biasa aja. Pelajarannya Bahasa Jerman sama Bahasa Indonesia.


Jerman


Ngerjain : Alhamdulillah lancar!!! *kehabisan kata-kata*
Nilai : Doain tuntas ya!! Amin!!!


Indo


Ngerjain : Soalnya susah parah, mana frase-frase keluar lagi, udah tau akunya ga belajar. Optimis pun berkurang lagi.
Nilai : 76!!!! Tapi keseeel di kelas banyak yang bagus nilainya!!! Jadi nyesel ngga belajar.

040610

Hari terakhir di minggu pertama. Pelajarannya Kimia sama Mulok (Cinematografi)

Kimia

Ngerjain : Alhamdulillah lancar juga, biarpun pas awal-awal rada susah, ngga ngerti apa-apaan, eh pas waktunya udah rada lama baru ketemu jawabannya.
Nilai : T to the U to the N to the T to the A to the S!!!! Tapi masih misterius.

Cinem

Ngerjain : Biarpun bisa tapi rada kurang optimis juga soalnya ada soal yang ada gambar Pinnacle nya gitu, karena ga tau apa-apaan nembak aja deh jadinya.
Nilai : Delapan puluh hahahaha!!!! Dan itu udah termasuk lumayan di kelas alias ngga jelek-jelek amat.

070610

Hari Senin minggu kedua. Pelajarannya lagi-lagi cuma Fisika yang soalnya sangat klinik itu. *majas ironi*

Ngerjain : Pelajaran semester 1 bener-bener mati kutu deh, ngga tau apa-apaan. Cuma bisa ngerjain soal Teori Kinetik Gas sama Termodinamika. Sisanya, silahkan anda pikirkan sendiri.
Nilai : Sampai saat ini masih misterius. Doakan tuntas!!!

080610


Ini hari sumatif ternyampah sedunia. Cuma satu pelajaran, dan waktunya 60 menit. Sejarah.

Ngerjain : Lancar, biarpun ada beberapa yang ngga bisa jadi terpaksa lah nembak.
Nilai : 89!!! Peringkat 3 di kelas!!! Thanks God!!!


090610


Hari terakhir sumatif, ya hari ini. Dimana semua kebebasan ditumpahkan dan...agak sedih juga mendengar kabar bahwa saya remed Matematika. Hari ini juga pulangnya paling lama, jam setengah 11. Pelajarannya Biologi sama Seni, waktunya sama-sama 90 menit.

Biologi

Ngerjain : Lancar ngga lancar, soalnya banyak gambar yang ngga jelas, banyak soal yang rancu, susah ditebak, makanya ada 9 nomer yang ditempak deh *udah hari terakhir masih aja nembak* :P
Nilai : Ya orang baru tadi juga, gimana mau ngasi tau??? Doain tuntas juga ya, biar IPA nya tuntas semua!!! Amin!!!


Seni

Ngerjain : Tadi ada 2 soal, yang pertama suruh gambar karikatur wajah manusia 12 biji di kotak 5 X 5 cm, sama proyeksi-proyeksian gitu. Tentu saja saya memilih mengerjakan yang pertama!!! Gambarnya cacat tapi...
Nilai : Kalo ini kayaknya dituntasin aja deh. Amin!!!


Sekian dulu postingannya. Yang punya blog mau liburan nih hehehe. See you next post, mmuuuaaahh!!!! :*

2 komentar:

aguestri mengatakan...

Sumatif apaan??? masih binggung hehehe

dari http://aguestri.co.cc

Laras mengatakan...

bahasa lainnya ujian akhir semester alias ujian kenaikan kelas..