Laman

Jumat, Juli 23, 2010

Yeah!!!

Halo saudara-saudara blogger semuanya. Apa kabar? Semoga baik-baik aja dong. Baru nge post lagi nih. Kenapa baru ngepost lagi Ras? Biasa, sibuk, kan udah kelas XII. Minggu-minggu ini lagi banyak belajar apalagi ada tes BTA hari Selasa sama Kamis kemaren yang keliatannya ga penting padahal sebenernya sih penting. Jadinya kebanyakan ngulang pelajaran kelas X sama XI yang akunya udah lupa semua saking banyaknya jadi bosen terus malah ga belajar deh #abaikan *gajelas*. Apalagi pelajaran kelas XII udah berat, tapi alhamdulillah sih masih bisa ngikutin.

Oiya, ngemeng-ngemeng soal XII IPA F nih yang udah janji aku mau ceritain, aku sebangku sama Nilam. Ini juga sebangkunya gara-gara udah ga ada pilihan lain. Kelasnya sih ya, masih rada krik-krik lah, bener-bener sepi sunyi biarpun sekarang udah mulai agak mencair. Padahal udah kelas XII harusnya pada akrab satu sama lain dong. Paling karena masih baru aja ya. Ntar lama-lama juga kompak kok.

Hmmm, mau cerita apalagi ya? Bingung. Minggu ini ga begitu seru. Udahan aja deh mendingan. See you next post, bye bye, tata tata mmuuuaaaccchhh!!!! :-* *diajarin Firman tadi*

Sabtu, Juli 17, 2010

Beginilah

Sesuai judul, ya beginilah, kehidupan aku minggu ini. Bingung mau ngejelasin kaya gimana. Terlalu banyak cerita. Entah itu tentang XII IPA F yang ternyata ga 'segimana' yang dibayangkan, atau sesuatu yang buruk yang menimpa temen aku minggu ini yang bikin dia stress, yang mengancam masa depannya, yang mengancam keselamatannya juga, aku pun juga ikutan sensi. I'll post it soon!!! :)

Minggu, Juli 11, 2010

Diary Seminggu

Yeah, akhirnya postingan Greece-Italy terbayar lunas juga. Jadinya bisa ngepost yang lain deh sekarang hehe. Oiya aku bikin diary seminggu lagi deh, tentang semua aktivitas setelah dari Yunani.

050710

Happy Birthday Surya Saputra!! (intronya ga penting) :ngakaks. Hari ini diawali dengan, bangun siang. Aku bangun sekitar jam setengah 11-an, efek jetlag nih makanya tidur malem mulu :malus. Langsung main game, nyortir foto-foto kemaren, soalnya mau dibikin CD sama si mama. Foto dimasukin semua ke komputer, diliat satu-satu, kalo ada yang jelek langsung di edit. Pokoknya gitu-gitu doang seharian sampe kelupaan main game. Pas malemnya ya, upload foto deh ke FB.

060710

Hampir sama kaya kemarennya. Edit, sortir, upload. Cuma gitu doang:hammers.

070710

Yeah hari ini papa ulang tahun. Putri sama Icha juga main kerumah biarpun ngaret. Disuruh dateng jam 11, pada baru dateng jam 2. Terus kita main, ngobrol-ngobrol, liat-liat foto (Yunani lagi). Dan jam setengah 5 aku jadi pengangguran lagi, karena mereka pulang :berdukas.

080710

Bener-bener bete kuadrat paginya tau bahwa Jerman kalah, ga lolos ke final :berdukas. Kejadian pagi sama siangnya.....skip aja lah. Sorenya aku ke Pejaten Village bareng mba Lia buat beli kado buat tuker kado pas perpisahan XI IPA 1 hari Jum'at. Pulangnya sekitar sebelum maghrib. Dan pas malem sepupu-sepupu sama om tante semuanya pada dateng kerumah, soalnya ada pengajian sama perayaan ulang tahun papa. Lumayan lah, ga bete-bete amat :D.

090710

Paginya ke sekolah dulu, mau ambil rapot tapi baru bisa diambil jam 2. Jadinya cuma liat pembagian kelas doang deh. And now, i'm officialy :

XII IPA F :D

Sebenernya sih udah firasat dari pas berangkat, bakalan dapetin kelas F lagi. Soalnya kemaren pas dapet info dari temen-temen di twitternya salah satu anak kelas lain ada daftar kelas gitu. Yang jelas pas diliat aku bukan kelas A, B, E sama G. Langsung aku mikir, pasti dapet F lagi nih. Di kelas XII IPA F ini aku sekelas lagi sama Acha, Golda, Ibeth sama Jona. 

Abis dari sekolah, aku langsung ke rumah Toro buat perpisahan XI IPA 1. Bener-bener seneng banget soalnya bisa ketemu lagi sama mereka, yang udah sekian bulan ngga ketemu :kisss. Kita main, makan-makan, ngobrol-ngobrol sambil reunian juga disana. Sekitar jam setengah 5 aku pulang, dan otomatis menjadi pengangguran lagi di rumah.

100710

Sabtu paling ngebetein, mau pergi ga jadi, menganggur di rumah. Skip aja deh. :mads

110710

Hari ini lumayan menyenangkan, tadi ke GI bareng mama, ke Gramedia buat beli buku rangkuman sama keperluan sekolah buat besok. Pulangnya langsung tidur sore, terus ngepost ini deh :D.

Sekian dulu ya postingannya. Bye bye!! See you next post :kisss.

Greece - Italy Trip 2010 (last day)

Hari terakhir di Yunani. Jadi aku bangun jam 8, terus sarapan, berangkat deh ke Folli Follie terus ke Jumbo. Jumbo itu toko mainan yang paling lengkap disana. Baru buka sih. Tapi emang barangnya lengkap dan murah-murah banget :thumbup:. Ada yang dibawah 1 euro pula. Katanya percuma kalo ke Yunani tapi ngga ke Akropolis. Langsung aja ya fotonya.
ini di belakangnya ada opera


pas di atas, wow, the Parthenon


Abis itu kita jalan ke Plaka sebentar buat beli sisa oleh-oleh, abis dari Plaka langsung balik ke wisma buat beres-beres, jam 4 kita dianter ke airport. Sekitar jam setengah 8 pesawat berangkat deh menuju Doha. Pas sampe di Doha aku langsung nyari Wi-fi kaya alay ilang sendiri deh pokoknya sampe mama panik. Jam 2 maleman langsung berangkat ke Jakarta dan pulang dengan sehat walafiat :D.

Cukup sampe sini serial liburan saya. Nanti kalo liburan lagi tak ceritain lagi deh. Sekarang udah mau masuk sekolah nih, kelas XII, musti serius belajar, ga boleh kebanyakan main tapi ngeblog boleh dong :ngakaks. Oke dah, bye bye, mmuuuuaaacchhh!!! :kisss

Greece - Italy Trip 2010 (day 9)

Hari kedua terakhir yang cukup menyedihkan. Paginya aku bangun jam 7, terus OL bentar, tidur lagi deh. Makanya ngga sempet ikut sarapan padahal makanannya enak-enak. Baru bangun jam 11-an, langsung makan siang, terus siap-siap. Dikiranya mau pergi, eh ngga taunya ga jadi. Sambil nunggu, aku internetan aja, tapi apa daya angan tak sampai :berdukas, internetnya ngga bisa!!! Wi-fi mati!!! :mads Soalnya ada serangan petir gede gitu deh semalem. Dara sampe cerita ke aku, semalem dia denger petir kenceng banget, terus dia nangis dan ga bisa tidur. Kalo aku sih ngga denger, biarpun tidur malem tapi udah tepar duluan jadi ngga peduli lah sama keadaan sekitar. Karena ini mau pergi tapi ngga jadi-jadi, aku tidur aja dulu di kamarnya Dara. Pas bangun, sekitar jam 3 sorean, World Cup mulai!!! Belanda vs Brazil kali ini. Aku ya jelas pilih Brazil, Bayu juga pilih Brazil, tapi sebel, yang lain pilih Belanda. Sampe pertandingannya 1-0 kita pergi ke Plaka.

Plaka itu tempat belanja terkenal di Athena, yang isinya barang-barang branded, tapi diskon semua. Sebelum ke toko-toko bermerek, kita mampir ke toko souvenir sebentar. Sambil pada nonton bola juga. Eh ngga taunya udah 2-1 aja, Belanda menang. Aku langsung bener-bener patah hati  :breakheart dan mutusin buat OL aja di luar, mumpung ada Wi-Fi ini :D. Fotonya mana?? Nih...



Terus kita lanjut ke toko-toko bermerek. Kebetulan Zara diskon 70 %. Tapi aku ngga beli apa-apa. Padahal mama udah maksa. Ya udahlah di Zara aku milih celana. Giliran mau beli eh ngga boleh sama mama, katanya kependekan, padahal harganya 13 Euro loh. Kesel kan jadinya. Terus kita jalan-jalan ke toko lain juga. Abis itu ke Starbucks. Eh ngga taunya Starbucks nya ngga diblender. Jadi males kan minuminya. Akhirnya tuh Starbucks Dara yang ngabisin, dan abis dari Plaka pas udah malem, kita jalan ke arah. (lupa nama tempatnya) Disana pemandangannya indah banget. Banyak kapal pribadi punya orang kaya disana, terus kita nongkrong di cafe deket situ. Deket cafe nya juga ada taman loh, aku main aja deh disana.



Pas udah malem kita pulang, terus makan malem. Yang lain pada tepar naik ke atas, sedangkan aku malah nobar di dapur, Ghana vs Uruguay. Nontonnya itu seru banget dan bener-bener asik deh. Sekitar jam 2-maleman baru deh aku tidur :D.

Kamis, Juli 08, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 8)

Yeah!! Hari terakhir di Rome. Alhamdulillah akunya udah agak sehat, udah mau makan biarpun cuma dikit banget. Bangun sekitar jam 7 pagi, langsung disuapin mama roti secuil sama nasi setengah box yang beli di restoran Cina kemarin. Jam 8-an aku mandi terus langsung ke bawah buat Wi-Fi an bareng Tari sama Dara. Sementara yang lain ada yang di atas ada yang breakfast. Abis itu beres-beres koper, langsung dijemput deh.

Pas udah agak siangan kita langsung ke Vatikan lagi, nyoba untuk terakhir kalinya buat masuk ke gereja itu. Sebenernya sih dari kemaren bolak-balik Vatikan cuma mau masuk gerejanya doang tapi gagal terus soalnya rame. Dan siang ini, akhirnya kita bisa masuk juga!!! Foto menyusul yoaaa.

Abis dari gereja, kita ke Castel Romano lagi buat beli oleh-oleh. Terus jam 5-an ke airport, balik deh ke Athena. Di pesawat pun ada kejadian unik lagi :

Cerita Kelima

Waktu di pesawat, kan duduknya diacak kaya waktu berangkat, cuma sekarang rada teratur. Tante Lita, Tari sama Dara di seat bagian depan, tante Inong, mas Abi sama Bayu di seat bagian tengah. Sementara aku sama mama di seat 22, di paling ujung sebelahan sama bule Yunani, namanya Thiana. Awalnya, kita sempet heran ngeliat makanannya Thiana yang beda sama makanan kita. Makanannya dia tuh gede, menunya juga lebih banyak. Pas ditanyain sama mama, ternyata dia pas mesen tiket, dia juga pesen makanannya, kesannya kaya VIP gitu lah. Sejak itu aku sama mama ngobrol-ngobrol lah sama dia. Dia cerita kalo dia punya calon suami yang tinggal di Italy jadinya sering ke Italy gitu. Dia itu pekerjaannya seniman pembuat patung. Calonnya juga kerja di bidang yang ngga beda jauh sama dia. Pas lagi enak-enak ngobrol, mama nanya gini :

Mama : "Do your husband pick you up?" (ntar dijemput sama suaminya ngga?)
Thiana : (dalam bahasa Inggris lupa bilang apa) "Kan saya udah bilang, (calon) suami saya di Italy"

Sumpah aku bener-bener ngakak sekaligus malu. Thiana juga ikutan ngakak. Langsung aku marahin mama tuh saking malunya. Dan Thiana juga bercanda gini :

"Barangkali kamu ngga tau saya punya 2 suami"

Aku sama mama langsung ngakak parah, dan masih malu sampe sekarang.

Pas udah sampe di Athena, sekitar jam 12-an, Dara langsung nyamperin aku dan nyeritain...

Cerita Keenam

Ini juga kejadian di pesawat. Kan menu makanannya babi gitu. Udah tau dong, kalo dalem Islam ngga boleh makan babi. Karena semuanya juga pada masih ragu-ragu, Dara bilang ke aku kalo tante Lita nanya gini ke pramugarinya :

"Do you have Moslem eat???"

Yeah, kita berdua langsung ngakak. Harusnya Moslem food. Pokoknya sepanjang jalan kenangan dari keluar pesawat sampe tempat pengambilan bagasi kita ngakak.

Kamis, Juli 01, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 7)

Hari ketiga di Rome. Tadi pagi jam 6 aku bangun, terus dicekoki berbagai macam obat soalnya masih sakit dan jam 9 udah agak mendingan. Terus jam 10 nya kita semua langsung berangkat jalan-jalan. Tapi akunya cuma di mobil, soalnya masih sakit. Dan aku muntah lagi, muntah air doang sih soalnya tadi pagi cuma makan roti dan itupun sedikit. Sekitar jam 2-an, langsung mampir ke restoran Cina buat makan. Aku langsung disuapin nasi goreng sama mama. Padahal aku juga ngga mood makan tuh. Abis makan langsung ke gereja yang bahan-bahan barang di dalemnya terbuat dari tengkorak semua. Dalemnya bener-bener serem parah. Terus kita balik ke hotel sebentar lalu ke Vatikan, ke gereja yang kemaren lagi, tadinya mau masuk cuma karena rame jadinya cuma foto-foto di luarnya aja. Abis itu aku muntah lagi muntah lagi. Semua makanan yang dimakan tadi siang dimuntahin abis-abisan. Dari situ kita ke Piazza de Espagna (lagi) soalnya mama mau nuker barang gitu. Terus balik lagi ke hotel dan aku langsung ngepost ini hehe.

Sekian dulu postingannya. Aku mau istirahat biar besok bisa jalan-jalan lagi terus pulang ke Athena dalam keadaan sehat amin. See you next post, mamamamamamammmuuuaaacchh :*

Greece - Italy Trip 2010 (day 6)

Yeah!!!!! Venice!!!!! Hari ini kita ke Venice naik kereta Eurostar. Perjalanannya lumayan lama soalnya musti berhenti di 5 stasiun. Kalo diitung-itung 4 jam-an lah. Jam 12 sampe Venice, kita semua bener-bener kaya trusi nyasar saking ngga tau mau ngapain. Abis dari stasiun langsung naik Water Bus, itu kaya semacem kapal ferry gitu. Pas udah nyampe di tujuan (lupa nama tempatnya) kita langsung cari McD buat makan siang. Di McD aku makan BBQ wrap, minum air putih sama Chocolate Milkshake. Terus langsung cari tempat yang banyak burungnya deket gereja gitu buat foto-foto, tapi ngga ketemu-ketemu. Dan sudah jam setengah 4, waktu udah mepet!!!! Karena waktunya udah mepet itulah, aku, Tari, Dara, mas Abi sama Bayu sama mamaku juga langsung naik Gondola. Dan "supir" gondolanya itu bener-bener ngeselin parah. Yang tadinya pas ditanya-tanya dia sok bisu ternyata bisa bahasa Inggris dia. Nanti deh aku masukin videonya. Abis naik gondola langsung jalan bentar ke Disney Store. Disana aku beli baju sama pin (akhirnya belanja juga). Jam setengah 6 balik ke stasiun, jam 6 kereta berangkat. Pas udah mau nyampe, entah kenapa perasaan aku rada ngga enak gitu. Bawaannya mau mual nyium bau McD, dan abis itu aku langsung muntah dalem kereta. Untung aku duduknya di side yang deket jendela dan deket tempat sampah juga. Terus semuanya pada ngeliatin aku gitu. Aku langsung ke kamar mandi soalnya udah kebelet BAB juga. Kata mama aku keracunan milkshake di McD tadi. Terus udah sampe stasiun langsung ke mobil eh di mobil aku muntah lagi. Pokoknya semua makanan bener-bener dikeluarin saat itu juga. Terus mampir dulu ke restoran Cina buat beli nasi buat aku. Katanya aku musti banyak makan nasi padahal akunya juga ngga nafsu makan parah pas itu. Abis beli nasi langsung ke hotel, aku dicekokin berbagai macam obat, bolak-balik kamar mandi muntah lagi muntah lagi. Abis itu tidur deh.

Sekian dulu postingannya. Ini bener-bener hari paling rebek sepanjang liburan. See you next post, Byeeee!!!