Laman

Sabtu, Juli 17, 2010

Beginilah

Sesuai judul, ya beginilah, kehidupan aku minggu ini. Bingung mau ngejelasin kaya gimana. Terlalu banyak cerita. Entah itu tentang XII IPA F yang ternyata ga 'segimana' yang dibayangkan, atau sesuatu yang buruk yang menimpa temen aku minggu ini yang bikin dia stress, yang mengancam masa depannya, yang mengancam keselamatannya juga, aku pun juga ikutan sensi. I'll post it soon!!! :)

6 komentar:

Yuni Tisna mengatakan...

hALO... salam kenal..
eh, ada info bagi2 dollar gratis.. cek blog aku yaa : yuni-tisna.blogspot.com

dan daftar disni
http://www.imcrew.com/?r=97236

makasih :P

Dyah Lunar mengatakan...

ada apa laras..??

Laras mengatakan...

panjang sayang ceritanya, it's very complicated...tp satu pesatu masalah udah selesai kok, doain kelar ya masalahnya :)

dunia kecil indi mengatakan...

hey! hallooo.. aku lagi blog walking aja nih. kebetulan nemu blog km. it's nice :) salam kenal ya. visit blog aku sesekali :)

Laras mengatakan...

halo juga indi...salam kenal juga, nanti aku main deh ke blog kamu, makasih ya udah mampir!!! :)

dunia kecil indi mengatakan...

iya, sama2 laras :)