Laman

Minggu, Juli 11, 2010

Diary Seminggu

Yeah, akhirnya postingan Greece-Italy terbayar lunas juga. Jadinya bisa ngepost yang lain deh sekarang hehe. Oiya aku bikin diary seminggu lagi deh, tentang semua aktivitas setelah dari Yunani.

050710

Happy Birthday Surya Saputra!! (intronya ga penting) :ngakaks. Hari ini diawali dengan, bangun siang. Aku bangun sekitar jam setengah 11-an, efek jetlag nih makanya tidur malem mulu :malus. Langsung main game, nyortir foto-foto kemaren, soalnya mau dibikin CD sama si mama. Foto dimasukin semua ke komputer, diliat satu-satu, kalo ada yang jelek langsung di edit. Pokoknya gitu-gitu doang seharian sampe kelupaan main game. Pas malemnya ya, upload foto deh ke FB.

060710

Hampir sama kaya kemarennya. Edit, sortir, upload. Cuma gitu doang:hammers.

070710

Yeah hari ini papa ulang tahun. Putri sama Icha juga main kerumah biarpun ngaret. Disuruh dateng jam 11, pada baru dateng jam 2. Terus kita main, ngobrol-ngobrol, liat-liat foto (Yunani lagi). Dan jam setengah 5 aku jadi pengangguran lagi, karena mereka pulang :berdukas.

080710

Bener-bener bete kuadrat paginya tau bahwa Jerman kalah, ga lolos ke final :berdukas. Kejadian pagi sama siangnya.....skip aja lah. Sorenya aku ke Pejaten Village bareng mba Lia buat beli kado buat tuker kado pas perpisahan XI IPA 1 hari Jum'at. Pulangnya sekitar sebelum maghrib. Dan pas malem sepupu-sepupu sama om tante semuanya pada dateng kerumah, soalnya ada pengajian sama perayaan ulang tahun papa. Lumayan lah, ga bete-bete amat :D.

090710

Paginya ke sekolah dulu, mau ambil rapot tapi baru bisa diambil jam 2. Jadinya cuma liat pembagian kelas doang deh. And now, i'm officialy :

XII IPA F :D

Sebenernya sih udah firasat dari pas berangkat, bakalan dapetin kelas F lagi. Soalnya kemaren pas dapet info dari temen-temen di twitternya salah satu anak kelas lain ada daftar kelas gitu. Yang jelas pas diliat aku bukan kelas A, B, E sama G. Langsung aku mikir, pasti dapet F lagi nih. Di kelas XII IPA F ini aku sekelas lagi sama Acha, Golda, Ibeth sama Jona. 

Abis dari sekolah, aku langsung ke rumah Toro buat perpisahan XI IPA 1. Bener-bener seneng banget soalnya bisa ketemu lagi sama mereka, yang udah sekian bulan ngga ketemu :kisss. Kita main, makan-makan, ngobrol-ngobrol sambil reunian juga disana. Sekitar jam setengah 5 aku pulang, dan otomatis menjadi pengangguran lagi di rumah.

100710

Sabtu paling ngebetein, mau pergi ga jadi, menganggur di rumah. Skip aja deh. :mads

110710

Hari ini lumayan menyenangkan, tadi ke GI bareng mama, ke Gramedia buat beli buku rangkuman sama keperluan sekolah buat besok. Pulangnya langsung tidur sore, terus ngepost ini deh :D.

Sekian dulu ya postingannya. Bye bye!! See you next post :kisss.

Tidak ada komentar: