Laman

Minggu, Juli 11, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 9)

Hari kedua terakhir yang cukup menyedihkan. Paginya aku bangun jam 7, terus OL bentar, tidur lagi deh. Makanya ngga sempet ikut sarapan padahal makanannya enak-enak. Baru bangun jam 11-an, langsung makan siang, terus siap-siap. Dikiranya mau pergi, eh ngga taunya ga jadi. Sambil nunggu, aku internetan aja, tapi apa daya angan tak sampai :berdukas, internetnya ngga bisa!!! Wi-fi mati!!! :mads Soalnya ada serangan petir gede gitu deh semalem. Dara sampe cerita ke aku, semalem dia denger petir kenceng banget, terus dia nangis dan ga bisa tidur. Kalo aku sih ngga denger, biarpun tidur malem tapi udah tepar duluan jadi ngga peduli lah sama keadaan sekitar. Karena ini mau pergi tapi ngga jadi-jadi, aku tidur aja dulu di kamarnya Dara. Pas bangun, sekitar jam 3 sorean, World Cup mulai!!! Belanda vs Brazil kali ini. Aku ya jelas pilih Brazil, Bayu juga pilih Brazil, tapi sebel, yang lain pilih Belanda. Sampe pertandingannya 1-0 kita pergi ke Plaka.

Plaka itu tempat belanja terkenal di Athena, yang isinya barang-barang branded, tapi diskon semua. Sebelum ke toko-toko bermerek, kita mampir ke toko souvenir sebentar. Sambil pada nonton bola juga. Eh ngga taunya udah 2-1 aja, Belanda menang. Aku langsung bener-bener patah hati  :breakheart dan mutusin buat OL aja di luar, mumpung ada Wi-Fi ini :D. Fotonya mana?? Nih...



Terus kita lanjut ke toko-toko bermerek. Kebetulan Zara diskon 70 %. Tapi aku ngga beli apa-apa. Padahal mama udah maksa. Ya udahlah di Zara aku milih celana. Giliran mau beli eh ngga boleh sama mama, katanya kependekan, padahal harganya 13 Euro loh. Kesel kan jadinya. Terus kita jalan-jalan ke toko lain juga. Abis itu ke Starbucks. Eh ngga taunya Starbucks nya ngga diblender. Jadi males kan minuminya. Akhirnya tuh Starbucks Dara yang ngabisin, dan abis dari Plaka pas udah malem, kita jalan ke arah. (lupa nama tempatnya) Disana pemandangannya indah banget. Banyak kapal pribadi punya orang kaya disana, terus kita nongkrong di cafe deket situ. Deket cafe nya juga ada taman loh, aku main aja deh disana.



Pas udah malem kita pulang, terus makan malem. Yang lain pada tepar naik ke atas, sedangkan aku malah nobar di dapur, Ghana vs Uruguay. Nontonnya itu seru banget dan bener-bener asik deh. Sekitar jam 2-maleman baru deh aku tidur :D.

Tidak ada komentar: