Laman

Minggu, Juli 11, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (last day)

Hari terakhir di Yunani. Jadi aku bangun jam 8, terus sarapan, berangkat deh ke Folli Follie terus ke Jumbo. Jumbo itu toko mainan yang paling lengkap disana. Baru buka sih. Tapi emang barangnya lengkap dan murah-murah banget :thumbup:. Ada yang dibawah 1 euro pula. Katanya percuma kalo ke Yunani tapi ngga ke Akropolis. Langsung aja ya fotonya.
ini di belakangnya ada opera


pas di atas, wow, the Parthenon


Abis itu kita jalan ke Plaka sebentar buat beli sisa oleh-oleh, abis dari Plaka langsung balik ke wisma buat beres-beres, jam 4 kita dianter ke airport. Sekitar jam setengah 8 pesawat berangkat deh menuju Doha. Pas sampe di Doha aku langsung nyari Wi-fi kaya alay ilang sendiri deh pokoknya sampe mama panik. Jam 2 maleman langsung berangkat ke Jakarta dan pulang dengan sehat walafiat :D.

Cukup sampe sini serial liburan saya. Nanti kalo liburan lagi tak ceritain lagi deh. Sekarang udah mau masuk sekolah nih, kelas XII, musti serius belajar, ga boleh kebanyakan main tapi ngeblog boleh dong :ngakaks. Oke dah, bye bye, mmuuuuaaacchhh!!! :kisss

Tidak ada komentar: