Laman

Kamis, Juli 01, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 6)

Yeah!!!!! Venice!!!!! Hari ini kita ke Venice naik kereta Eurostar. Perjalanannya lumayan lama soalnya musti berhenti di 5 stasiun. Kalo diitung-itung 4 jam-an lah. Jam 12 sampe Venice, kita semua bener-bener kaya trusi nyasar saking ngga tau mau ngapain. Abis dari stasiun langsung naik Water Bus, itu kaya semacem kapal ferry gitu. Pas udah nyampe di tujuan (lupa nama tempatnya) kita langsung cari McD buat makan siang. Di McD aku makan BBQ wrap, minum air putih sama Chocolate Milkshake. Terus langsung cari tempat yang banyak burungnya deket gereja gitu buat foto-foto, tapi ngga ketemu-ketemu. Dan sudah jam setengah 4, waktu udah mepet!!!! Karena waktunya udah mepet itulah, aku, Tari, Dara, mas Abi sama Bayu sama mamaku juga langsung naik Gondola. Dan "supir" gondolanya itu bener-bener ngeselin parah. Yang tadinya pas ditanya-tanya dia sok bisu ternyata bisa bahasa Inggris dia. Nanti deh aku masukin videonya. Abis naik gondola langsung jalan bentar ke Disney Store. Disana aku beli baju sama pin (akhirnya belanja juga). Jam setengah 6 balik ke stasiun, jam 6 kereta berangkat. Pas udah mau nyampe, entah kenapa perasaan aku rada ngga enak gitu. Bawaannya mau mual nyium bau McD, dan abis itu aku langsung muntah dalem kereta. Untung aku duduknya di side yang deket jendela dan deket tempat sampah juga. Terus semuanya pada ngeliatin aku gitu. Aku langsung ke kamar mandi soalnya udah kebelet BAB juga. Kata mama aku keracunan milkshake di McD tadi. Terus udah sampe stasiun langsung ke mobil eh di mobil aku muntah lagi. Pokoknya semua makanan bener-bener dikeluarin saat itu juga. Terus mampir dulu ke restoran Cina buat beli nasi buat aku. Katanya aku musti banyak makan nasi padahal akunya juga ngga nafsu makan parah pas itu. Abis beli nasi langsung ke hotel, aku dicekokin berbagai macam obat, bolak-balik kamar mandi muntah lagi muntah lagi. Abis itu tidur deh.

Sekian dulu postingannya. Ini bener-bener hari paling rebek sepanjang liburan. See you next post, Byeeee!!! 

Tidak ada komentar: