Laman

Kamis, Juli 01, 2010

Greece - Italy Trip 2010 (day 7)

Hari ketiga di Rome. Tadi pagi jam 6 aku bangun, terus dicekoki berbagai macam obat soalnya masih sakit dan jam 9 udah agak mendingan. Terus jam 10 nya kita semua langsung berangkat jalan-jalan. Tapi akunya cuma di mobil, soalnya masih sakit. Dan aku muntah lagi, muntah air doang sih soalnya tadi pagi cuma makan roti dan itupun sedikit. Sekitar jam 2-an, langsung mampir ke restoran Cina buat makan. Aku langsung disuapin nasi goreng sama mama. Padahal aku juga ngga mood makan tuh. Abis makan langsung ke gereja yang bahan-bahan barang di dalemnya terbuat dari tengkorak semua. Dalemnya bener-bener serem parah. Terus kita balik ke hotel sebentar lalu ke Vatikan, ke gereja yang kemaren lagi, tadinya mau masuk cuma karena rame jadinya cuma foto-foto di luarnya aja. Abis itu aku muntah lagi muntah lagi. Semua makanan yang dimakan tadi siang dimuntahin abis-abisan. Dari situ kita ke Piazza de Espagna (lagi) soalnya mama mau nuker barang gitu. Terus balik lagi ke hotel dan aku langsung ngepost ini hehe.

Sekian dulu postingannya. Aku mau istirahat biar besok bisa jalan-jalan lagi terus pulang ke Athena dalam keadaan sehat amin. See you next post, mamamamamamammmuuuaaacchh :*

Tidak ada komentar: